SERUNYA LIBURAN KE LABUAN BAJO!

0
102

Labuan Bajo merupakan salah satu desa dari 19 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Panorama alam di tempat ini sungguh tidak diragukan lagi keindahannya.

Di kawasan ini, pengunjung dapat menikmati paket komplit, mulai dari wisata bahari, hingga menikmati pemandangan dari atas bukit yang mengagumkan.

Untuk wisata baharinya sendiri, kamu bisa melakukan kegiatan air yang menyenangkan. Apalagi buat penyuka tantangan, banyak kegiatan yang bisa kamu coba untuk memacu adrenalinmu.

Nah kali ini vembri bakal rekomendasiin 5 destinasi wisata yang wajib banget kalian kunjungin saat di i Labuan Bajo.

  1. Pulau Padar

 

Wisata Labuan Bajo Flores tidak hanya populer dengan Taman Nasional Pulau Komodo saja, masih banyak objek wisata menarik yang memiliki daya tarik tersendiri. Dan salah satunya yang paling istimewa adalah Pulau Padar. Salah satu pulau yang menjadi perhatian orang baru-baru ini. Pulau yang ternyata adalah pulau ketiga terbesar di Labuan Bajo. Di sekitar Pulau Padar kalian akan disuguhkan pemandangan pantai pasir putih yang terhampar mengelilingi pulau. Belum lagi pemandangan eksotis lainnya seperti pemandangan istana bawah lautnya dan hamparan bukit yang menjulang tinggi. Sangat cocok buat kalian penikmat alam.

2. Pulau Kelor

Pulau Kelor ini menurut aku bener bener definisi dari keindahan alam Indonesia yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yakin deh, kalau Kamu ada di sini pasti betah banget. Saran aku kalau kalian mau berlama lama di Pulau Kelor kalian harus pakai sunblock, panas banget guys disiniii, tapi ya viewnya tuh bener bener ga bikin kalian kecewa ini. Hamparan pasir putih yang lembut, ombak yang tenang dan panorama alam yang cantik bener bener meluluhkan hati.

jadi guysn Pulau Kelor ini emang masih sepi, dan masih jarang juga yang menjadikan salah satu destinasi di Labuan Bajo ini sebagai tujuan utama.

Saran : Kalau Kamu punya drone, bisa banget tuh dibawa. Jadi Kamu bisa bikin video dari udara. Hasilnya dijamin lebih bagus dari sekadar foto, karena usahanya juga pasti lebih ekstra.

3. Pulau Rinca

Pulau Rinca jadi tempat yang asyik buat trekking. Siap-siap dibikin terbuai oleh panorama alamnya dan melihat komodo dari dekat. Pulau Rinca yang liar nan sungguh indah. Jadi guys kalian bisa melihat Komodo di Pulau ini, Dan perlu diketahui bahwa komodo di Pulau Rinca lebih agresif dibanding yang ada di Pulau Komodo. Eittsss kalian gak perlu khawatir guys, karena selama trekking kalian bakal ditemani RANGER (pawang komodo) yang bakal jagain kalian saat trekking di Pulau Rinca. Tapi tetap waspada ya guys.

4. Pink Beach

Sesuai namanya, pantai disini memiliki warna merah muda. Pink Beach Komodo Island masuk kawasan Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur.

Snorkelling serta diving jadi aktivitas wajib saat kita mengunjungi lokasi ini. Bahkan rasanya belum lengkap mengunjungi Pink Beach jika belum menyelam dan menyapa ikan-ikan di sini. Sumpahhhh cantikk banget guys  pantainya bersih airnya juga jernih, nyesel banget kalian kalau ke pulau komodo tapi gak mampir pink beach. 

5. Pulau Kanawa

Ketika pertama kali kamu menginjakkan kaki di Dermaga Pulau Kanawa ini akan terlihat laut biru yang bening sebening kaca. Bahkan dari atas dermaga bisa melihat ikan-ikan kecil berenang seakan menyambut wisatawan yang datang, selain itu hamparan terumbu karang yang seakan mengajak wisatawan untuk berenang. Pokoknya di Pulau ini memanjakan mata untuk kalian yang doyan banget snorkling karena di tempat ini kalian bakal melihat langsung berbagai jenis ikan dengan bermacam warna.

oke jadi aku trip sailling ke Labuan Bajo pake aplikasi Pigijo guys. Paket trip di Pigijo ramah banget dikantong, gimana engga cuma 2,5 juta kalian bisa mengeksplore Labuan Bajo selama 3D2N. Bayangin aja dengan budget sigitu kalian udah dapet makan 3X Sehari, dapet Snack & Air minum, Kamar ber AC, toiletnya bersih banget, dan yang paling penting ada Guide yang bakal dokumentasiin setiap momen di Labuan Bajo! Gimana guys paket komplit banget kan. Oke thankyou Pigijo!!

cheersss!!

 

ow iyaa guys jangan lupa follow akun instagram @vembri_prima yaaa !!

WordPress spam blocked by CleanTalk.