Tahun Tikus Logam

0
137

Haii Kawanjo, kalian ada yang nerayain Imlek ga sih? Kalau ada, Kawanjo perlu tau nih tahun 2020 elemen zodiak utamanya adalah Logam dengan Shio Tikus, sehingga tahun 2020 dikenal pula dengan istilah tahun Tikus Logam.

Shio Tikus lahir di tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, atau 2008. Pemilik shio tikus memiliki banyak prospek yang fantastis selama tahun 2020. Ramalan shio tikus tahun 2020 memprediksi bahwa di tahun 2020 ini ada beberapa peluang yang akan menghampiri Anda. Waktu terbaik untuk membuat sedikit perubahan dalam hidup, terletak 3 bulan pertama (Imlek) di tahun ini. Anda mungkin akan merasa lebih tertekan di tahun ini, namun pastikan untuk tetap terbuka terhadap hal-hal baru dan lebih bersosialisasi juga.

Shio pertama dari astrologi China adalah tikus. Dipercaya bahwa setiap orang yang lahir di tahun hewan tertentu, akan memiliki sifat-sifat bawaan dari hewan tersebut.

Orang yang lahir di tahun tikus dikatakan memiliki kepribadian sosial, lucu, pintar, menawan, mudah beradaptasi, murah hati, dan menyenangkan. Namun mereka menyimpan kepribadian yang buruk juga. Orang yang lahir di tahun tikus cenderung serakah, dan hanya mementingkan diri sendiri. Semua sifat ini akan mempengaruhi perjalanan pemilik shio tikus di tahun 2020.

Menurut perhitungan ramalan Tiongkok, tahun 2020 adalah tahun tikus. Jadi mereka-mereka yang bershio ini akan berada di posisi waktu tahun (zodiak) lahir mereka sendiri (本命年; běn mìng nián); atau yang secara harafiah berarti “asal tahun kehidupan”. Hal ini dipercaya  akan “menyinggung” Dewa Thay Sui (太岁).

Mereka diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan ini. Meskipun ramalan bilang Kawanjo nasibnya kurang beruntung di tahun ini, tapi ga usah khawatir lho…. Pigijo bisa bawa keberntungan buat kamu!!!

  • Angka keberuntungan shio tikus : 2, 3
  • Warna keberuntungan shio tikus : biru, emas, hijau
  • Bunga keberuntungan shio tikus : lily, african violet
  • Destinasi liburan HOKI kamu : Yogyakarta, Indonesia bersama Pigijo 
WordPress spam blocked by CleanTalk.