Zodiak Rafting
Local Experiences

Mau Rafting? 5 Zodiak Ini Enggak Akan Nolak Ajakanmu

Ternyata banyak loh zodiak yang bisa kamu ajak ngetrip buat rafting

Siapa sih yang enggak kangen liburan? Setelah sekian lama berdiam diri di rumah karena PPKM, kayaknya butuh refreshing di alam terbuka, bener enggak sih? Nah, buat kawanjo yang kangen liburan tapi enggak mau yang biasa aja, bisa coba aktivitas arung jeram atau rafting.

Aktivitas rafting saat ini lagi menjadi tren di kalangan pecinta wisata. Selain bisa menikmati alam terbuka. Lebih menyenangkan lagi, wisata ini juga memicu adrenalin karena begitu menantang. 

BACA JUGA: 4 Restoran di Bali yang Bakal Bikin Kamu Betah Makan Seharian

Beberapa lokasi wisata rafting yang terkenal di Indonesia, antara lain Sungai Pekalen di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sungai Citarik di Sukabumi, Jawa Barat, Sungai Alas di Aceh, Sungai Asahan Sumatera Utara, Sungai Progo di Magelang, Jawa Tengah, dan masih banyak lagi.

Tapi tentu saja kalau sendirian rafting rasanya enggak enak. Mengajak teman untuk ikut berwisata arung jeram tentu saja sangat mengasyikkan dan bisa membuat pertemanan semakin erat. Hanya, tidak semua orang berani untuk ikut di wisata ini.

Eits, tapi jangan sedih, Kawanjo bisa mengajak teman-teman dari lima zodiak ini untuk ikut arung jeram bareng. Mereka yang memiliki lima zodiak ini pasti enggak akan nolak deh. Siapa saja mereka? yuk sama-sama kita intip:

1. Aries

Rafting 1 1
Rafting bersama Aries

Of course, Aries! Dikenal sebagai yang paling pemberani, tidka ada kata takut dalam kamus Aries. Mereka yang memiliki zodiak ini selalu punya semangat dan ambisi besar.

Para Aries juga tipe yang berani keluar dari zona nyaman dan mengambil risiko. Meski sudah tahu bahaya, tapi tetap saja Aries yang keras kepala ini malah melihatnya sebagai peluang.

Zodiak yang terkenal dengan kemandirian dan sifat kepemimpinannya ini juga pastinya tidak mau kalah dong. Bagi Aries, tanpa keberanian tidak akan pernah dapat kemenangan. Memicu adrenalin pas banget buat para Aries. So pasti mereka akan ikut gabung sama Kawanjo berwisata rafting.

2. Leo

Rafting 2
Pergi rafting bareng Leo pasti asyik

Seperti lambang zodiaknya, Leo memang terlahir alami sebagai pemberani. Seperti Aries, Leo juga punya tekad kuat untuk mencapai tujuannya. Enggak heran, Leo juga punya kepercayaan diri yang tinggi kalau mereka bisa menaklukkan segala tantangan.

BACA JUGA: 10 Jalur Arung Jeram Paling Menantang di Indonesia, Berani Coba?

Lumrah bagi Leo menyukai tantangan dan risiko. Itu sudah sifat alami mereka. Makanya, pas banget kalo Kawanjo mengajak teman dengan zodiak ini untuk ikut wisata rafting. Jalur yang menantang pasti disukai sama Leo.

3. Sagitarius

rafting 3
Enggak bakal nyesel ngajak Sagitarius rafting

Sagitarius terkenal sebagai zodiak paling berani mencoba hal baru. Kalau tidak mencobanya, mereka pasti merasa menyesal. Teman Kawanjo yang punya zodiak ini suka banget menantang dirinya. Semakin menantang, semakin seru pula hidup Sagitarius. Hal tersebut sudah mendarah daging dalam hidup mereka. 

Sagitarius juga berpikiran fleksibel, terbuka dan sangat optimis. Makanya, saat mereka gagal, Sagitarius akan mencari hal positif dalam situasi tersebut dan menggunakan pengalaman mereka untuk membangun petualangan berikutnya.

Jadi, pas banget kalau Kawanjo ngajak Sagitarius buat ikut wisata rafting. Dijamin mereka pasti ketagihan dan bisa menyelesaikan tantangan yang ada dengan baik.

4. Scorpio

rafting 4
Kawanjo jangan pernah ragu ajak Scorpio rafting

Enggak mungkin Scorpio akan menolak ajakan Kawanjo buat ikutan rafting. Kenapa? Karena sama seperti Sagitarius, mereka akan menyesal kalau enggak mencobanya. Apalagi pengalaman ini seru banget, ya kan?

Scorpio memahami untuk mendapatkan pengalaman, mereka harus terjun ke dalamnya. Karenanya, mereka yang berzodiak Scorpio senang banget menantang dirinya sendiri.

Secara pribadi, Scorpio tak ingin dikalahkan rasa takutnya sendiri. Jadi, pasti mereka langsung menerima ajakan Kawanjo buat main arung jeram.

5. Aquarius

Rafting 5
Aquarius pasti doyan rafting

Dari namanya saja sudah ada unsur airnya, Aquarius tentu saja langsung oke dengan tawaran Kawanjo main arung jeram. Para Aquarius punya sisi kemandirian tinggi dan berjiwa bebas. Mereka suka dengan kebebasan, termasuk alam bebas. Makanya, Aquarius cocok banget kalua diajak berpetualang.

Aquarius enggak suka tuh yang namanya diatur, jadi harus agak bersabar kalau sama mereka. Tapi karena sifatnya itu, Aquarius jadi salah satu zodiak paling berani. 

Mereka juga suka yang namanya memicu adrenalin. Kurang apalagi coba alasan untuk ngajak Aquarius ikutan wisata arung jeram. Bisa jadi mereka bakal kegirangan melihat air dan menghadapi tantangannya.

Itulah para zodiak yang enggak bakal nolak ajakan Kawanjo untuk ikutan wisata arung jeram. So, Kawanjo dengan zodiak mana nih yang bakal Kawanjo ajak?

Itu tadi lima zodiak yang seru diajak rafting. Selain diajak rafting, lima zodiak ini enggak bakal nolak jika diajak ngetrip, apalagi jika lihat paket wisata dari kami di sini, dijamin enggak bakal nyesel.

BACA JUGA: 5 Cara Jitu Memilih Jenis Gadget yang Tepat Untuk Bertualang

0 comments on “Mau Rafting? 5 Zodiak Ini Enggak Akan Nolak Ajakanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.