Promo Wisata Menarik Pigijo Di Bawah Rp. 500. 000
PigiUpdate

Promo Wisata Menarik Pigijo Di Bawah Sejuta?

Kabar gembira buat kalian para pecinta traveling! Di Pigijo ada pilihan paket wisata dan open trip di bawah Rp 500 ribuan.

Kawanjo lagi bingung cari kemana destinasi wisata yang cocok buat ngetrip bulan ini atau bulan Maret? Tenang, nggak usah pusing lagi cari di google tentang promo paket wisata dan open trip murah dan menariknya. Di Pigijo.com ada banyak pilihan paket wisata menarik dan open trip, semuanya di bawah Rp 1 juta, bahkan di bawah Rp 500.000. Nggak percaya, yuk lihat.

Baca Juga : Libur Telah Tiba, Danau Toba Pilihannya!

  • Magical Minangkabau
Promo Wisata Menarik Pigijo Di Bawah Rp. 500. 000
Desa Wisata Kubu Gadang di Padang Panjang menjanjikan pengalaman seru yang tak didapat di tempat lain

Siapa yang tidak tahu tentang provinsi yang satu ini. Di Pigijo.com ada paket menarik menjelajah berbagai lokasi di Sumatra Barat bernama Magical Minangkabau. Seperti kita ketahui, Sumatera Barat memang punya beberapa jagoan spot wisata seru dan menarik. Salah satu dari sekian banyak pilihan yang Pigijo tawarkan adalah kearifan lokal seperti merasakan sensasi serunya berwisata di Desa Wisata Kubu Gadang Padang Panjang, Desa Wisata Rantih, serta pulau-pulau dengan pasir halus dan laut yang jernih seperti Mandeh, Pagang, dan lain sebagainya.

  • Campervan Experience
Promo Wisata Menarik Pigijo Di Bawah Rp. 500. 000
camper van juga asyik buat dicoba nih

Di masa pandemi COVID-19 arah tren traveling tentu berubah. Semuanya sekarang mengarah ke alam bebas. Tidak hanya itu saja, bahkan juga kini gaya traveling baru mulai bermunculan seperti halnya campervan. Di Pigijo kamu juga bisa menemukan paket wisata dan open trip menarik buat yang mau coba serunya campervan. Mulai dari Campervan Majalengka, atau mungkin mau langsung coba ke Jungle Camp Gowa di Sulawesi.

  • Back To Bali
back to bali
Tak hanya pantai, pemandangan alam yang berpadu dengan budayanya membuat Bali selalu tidak pernah terlupakan

Buat kawanjo yang rindu sama Pulau Dewata juga ada kok. Di sini Pigijo menawarkan serunya menjelajahi desa wisata yang ada di Bali. Banyak pilihan yang disediakan buat kawanjo yang mau ngetrip ke Bali bulan ini. Mulai dari syahdunya Ubud hingga Nusa Penida dari Pokoknya dijamin seru dan tidak terlupakan deh!

  • One Day Trekking Bogor Chasing Waterfalls
Curug Foto Trip
Latar belakang Curug Cibaliung dan tebing bikin nagih foto terus!

Bagi kawanjo yang tetap mau ngetrip di masa pandemi COVID-19 tapi enggan yang jauh alias yang deket aja dulu. Tenang, di Pigijo juga ada nih. Kawanjo bisa menikmati keindahan alam Bogor. Mau itu trekking ataupun mencoba berenang bebas di beberapa curug yang viral yang ada di kota hujan ini. Curug Cibaliung dan Curug Love harus banget kamu datangi. Untuk paket-paket wisata ke berbagai curug di Bogor, kamu bisa cek dan pesan di sini.

  • The Mountains Are Calling And We Must Go
Gunung Masurai
Gak cuma Gunung Kerinci yang harus kamu daki di Jambi

Nah, buat kawanjo yang hobi naik gunung, di Pigijo juga ada paket wisata dan open trip menariknya nih! Kamu bisa pilih mau pergi kemana nih, mulai dari Gunung Gede. Sumbing, Sindoro, Ciremai, Rinjani, Semeru, Prau, Ijen, dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek-cek Paket Naik Gunung di sini

Gimana seru banget kan rekomendasi destinasi wisatanya? Cek Paket Wisata dan Open Trip menariknya di sini

Baca Juga : Healing Time di Bandung Barat 2D1N!

0 comments on “Promo Wisata Menarik Pigijo Di Bawah Sejuta?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.