Inilah Alasan Desa Wisata Cisande Mendapatkan Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021
PigiNews

Inilah Alasan Desa Wisata Cisande Mendapatkan Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021

Desa inspiratif yang membuatmu ingin segera berkunjung!

September, 2021 merupakan kenangan terbaik untuk masyarakat Desa Wisata Cisande, Sukabumi. Mendaftarkan desa wisatanya ke Anugerah Desa Wisata Indonesia pada tahun 2021 merupakan pilihan terbaik yang dilakukan oleh masyarakat Desa Wisata Cisande.

Potensi Sumber Daya Alam seperti sawah, bukit, dan sungai, serta pemberdayaan Sumber Daya Masyarakat di sana yang cukup baik, menjadi pondasi kuat untuk masyarakat membangun Desa Cisande menjadi wilayah pariwisata yang unggul dan pantas dinobatkan menjadi satu dari 50 Desa Wisata Terbaik Anugerah Desa Wisata Inonesia 2021.

Baca Juga : Dapat Penghargaan ’50 Desa Wisata Terbaik’, Inilah Program Seru dari Desa Wisata Cisande, Sukabumi

desa wisata, cisande, sukabumi, desa wisata terbaik, anugerah desa wisata, budaya, masyarakat ramah, desa pemberi senyuman, sandiaga uno, menparekraf,

Kekompakan yang dimiliki oleh masyarakat di Desa Wisata Cisande menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat luar. Atraksi dan budaya yang ditonjolkan oleh Desa Wisata Cisande pun berhasil menjadi sorotan. Keramahan yang dimiliki oleh masyarakat di sana membuat mereka mendapatkan salah satu julukan terbaik, yaitu Desa Pemberi Senyuman, dikarenakan wisatawan yang datang pasti akan disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. 

desa wisata, cisande, sukabumi, desa wisata terbaik, anugerah desa wisata, budaya, masyarakat ramah, desa pemberi senyuman, sandiaga uno, menparekraf,

Seluruh kekuatan yang dimiliki oleh masyarakat Desa Wisata Cisande baik dari segi Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia, serta keberanian dan ketekunan masyarakatnya bersatu padu menjadi energi yang begitu kuat dan berhasil mengembangkan Desa Wisata Cisande dan Sukabumi secara luar biasa.

Wah, sangat inspiratif ya! Minjo sih, jadi tertarik untuk berkunjung dan memperlajari budaya di sana. Kalau Kawanjo merasakan hal yang sama, boleh bangt klik link di sini.

Kawanjo yang penasaran dengan berbagai macam Desa Wisata lain juga bisa cek paket wisatanya di Pigijo. Selamat berlibur!

Baca Juga : 5 Jajanan Tradisional Wajib Coba Saat di Desa Wisata Cisande, Sukabumi

2 comments on “Inilah Alasan Desa Wisata Cisande Mendapatkan Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2021

  1. Seru banget kalo main kesini

  2. ririn gonzales

    dijamin bakalan susah move on kalo ke Cisande

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.