Bandung anti ribet
PigiUpdate

Ngetrip ke Bandung Anti Ribet? Cek Paket Wisata Menariknya di Pigijo

Bandung anti ribet kawanjo! Cocok banget buat kalian semua yang mau ngetrip seru bersama teman dan keluarga.

Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi

Pidi Baiq

Hai kawanjo, Pigijo mau tanya nih, boleh kan! Nah, kawanjo pasti tahu dong kenapa alasan kita semua harus cobain ngetrip ke Bandung? Jawabannya, bukan hanya dekat saja sih, Kota Bunga ini memang dikenal juga punya segudang tempat liburan yang menarik banget, kayaknya sih cocok buat kawanjo cobain sekarang. Tapi ingat ya, karena situasi liburan ini masih di masa pandemi COVID-19, jadi patuhi protokol kesehatan. 

Bandung Anti Ribet
Spot favorit di Terowongan di Asia Afrika Bandung yang menuliskan Quotes dari Pidi Baiq

Sebelum masuk ke Bandung Antri Ribet, ada baiknya juga kawanjo tahu semua tentang Bandung. Mungkin masuk kota ketiga yang selalu dirindukan selain Bali dan Yogyakarta,hehehe. Ngetrip ke Bandung itu memang jadi liburan yang menarik.Mulai dari keunikan kuliner kota Bandung yang dikenal juga sama wisatawan lokal dan dari luar Bandung. 

Selain kuliner, Bandung juga dikenal punya banyak tempat wisata yang unik, instagramable, dan juga anti mainstream. Hem, sepertinya dari dulu itu Bandung memang antimainstream deh! Di Bandung juga banyak sekali penginapan yang sangat ramah kantong anak muda. Gak heran, begitu weekend tiba, cabut liburan ke Bandung selalu jadi pilihan bersama keluarga dan sahabat. Makanya nih Pigijo buat paket wisata menarik yaitu Bandung Anti Ribet!

Penasaran kan ada apa sih di paket wisata Bandung Anti Ribet ini, yuk di cek sekarang! Jangan sampai kamu gagal liburan, padahal cuma ke Bandung. Baca, cek, langsung deh pesan. 

Bandung anti ribet
Paket wisata Pigijo Bandung Anti Ribet

One Day Trip Lembang

Bandung Anti Ribet
Foto: Irvan Firnaldi, situasi kawah Tangguban Perahu yang sejuk dan menenangkan jiwa di Bandung Lembang.

Bandung Utara punya destinasi wisata liburan favorit, apalagi jika bukan Gunung Tangkuban Perahu. Pemandangannya indah, belum lagi ada juga Floating Market yaitu tempat belanja kuliner khas Bandung yang unik. Lanjut ke Great Asia Africa, edukasi dan kebudayaan dalam satu wahana yang sangat menarik. Pokoknya Bandung Anti Ribet ini wajib dicobain kawanjo.

One Day Trip Off Road Cikole Lembang

Bandung Anti Ribet
Off Road seru bareng teman dan keluarga di Bandung

The best ngab, hehehe. Gaul banget ya kawanjo. Tapi, pigijo jamin ngetrip ke Bandung dan cobain trip off road ke Cikole Lembang pasti tidak terlupakan. Ada games ringan, makan siang bersama, berendam air panas, dan tentunya sensasi goyang saat off road ke Cikole Lembang. Dijamin, Bandung Anti Ribet jadi gak terlupakan deh. 

Baca Juga : Trip Yang Deket Aja Dulu

One Day Trip Sunrise Point Cukul Bandung

Bandung Anti Ribet
Aseli ini bukan foto sunrise yang ramai diposting di point Cukul.

Bandung anti ribet…. Berangkat kawanjo. Ngetrip ke Poin Cukul Bandung dijamin seru. Di sini kawanjo bisa menikmati keindahan matahari terbit dari hijaunya kebun teh yang terhampar luar diantara bukit-bukit yang bikin kamu bersama pasangan makin so sweat. Instagramble, plus di sini kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan taman yang asri di Bougenville Garden. 

Udah segitu aja Bandung Anti Ribet? Eits… masih banyak paket wisata menarik lagi seputar liburan ke Bandung kawanjo. Bandung Anti Ribet paket wisatanya bisa kamu cek di sini.  Udah deh ga usah pake mikir lagi. Yuk langsung booking trip Bandung ini di www.pigijo.com dan rasain sensasi NGETRIP KE BANDUNG ANTI RIBET!

Baca Juga : Ngetrip Sehari Tapi Berarti

0 comments on “Ngetrip ke Bandung Anti Ribet? Cek Paket Wisata Menariknya di Pigijo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.