Gowes Seru Sambil Menikmati Keindahan Alam, Ini Rekomendasinya
PigiUpdate

Gowes Seru Sambil Menikmati Keindahan Alam, Ini Rekomendasinya

Ngetrip tapi sehat, jawaban adalah gowes kawanjo. Ada beberapa paket menarik gowes yang bisa kamu coba sambil menikmati indahnya alam

Buat para pesepeda pasti tahu kalau olahraga ini sempat jadi tren di masa awal-awal pandemi COVID-19. Tapi sisi positif pandemi COVID-19 yang dialami di Indonesia selama dua tahun ini membuat banyak masyarakat sadar betapa pentingnya olahraga dan menjaga pola hidup sehat. Sepeda jadi satu dari sekian banyak olahraga yang sampai sekarang masih banyak peminatnya.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Buat Kamu yang Baru Menekuni Olahraga Bersepeda

Sepeda juga banyak komunitas dan jenisnya. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, dan terbaru yang biasa disebut hybrid dalam otomotif tapi dikenalnya dengan jenis sepeda gravel yang bisa melintas di aspal dan bebatuan serta tanah. Bersepeda itu sangat bagus untuk melatih kekuatan jantung atau kardio. Nah, di bawah ini ada beberapa paket wisata menarik nih. Jadi kawanjo bisa ngetrip sekaligus berolahraga. 

Gowes ke Jonggol

Jonggol sekarang juga punya banyak destinasi wisata menarik nih kawanjo. Salah satunya adalah banyaknya medan buat main sepeda. Gowes ke Jonggol itu seru deh. Di Pigijo itu ada dua paket wisatanya. Pertama adalah Cycling Jonggol Tour De Gunung dan juga Cycling Jonggol Tour De Curug.  Kawanjo akan dipandu untuk bersepeda di berbagai medan yang ada di Jonggol. Mulai dari aspal, coran, batu kerikil, makadam, single track. Fokusnya ada di area Jonggol, Cariu, Bogor dan sekitarnya. 

Pokoknya di sini itu kawasannya sangat hijau karena masih banyaknya pemandangan sawah, gunung, sungai, dan juga hutan yang bisa ditempuh dengan 1 jam perjalanan dari pusat kota Jakarta. Gowes ke Jonggol dijamin akan menyenangkan deh dan penuh tantangan pastinya. 

Cycling Cariu Tour De Hutan dan Cycling Tour De Sawah

Masih berputar-putar di kawasan Bogor Jawa Barat, Pigijo juga menyediakan dua area gowes lagi selain di Jonggol nih kawanjo. Konsepnya masih sama yaitu bersepeda menikmati keindahan alam dengan cara melalui berbagai medan yang menantang. Dijamin seru deh pokoknya bisa lebih fresh, pengalaman baru dan pastinya sehat. 

Jika sudah siap buat gowes di minggu ini, coba cek paket wisatanya di sini.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Sepeda Hybrid bagi Pemula

0 comments on “Gowes Seru Sambil Menikmati Keindahan Alam, Ini Rekomendasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.