MotoGP 2022 Mandalika
Local Experiences

4 Alasan Ini Bikin Kamu Jadi Mau Ngetrip ke Mandalika Selain Nonton MotoGP 2022

Selesai Superbike WSBK, kini waktunya ajang balap motor bergengsi MotoGP 2022. Tapi jika kamu kehabisan atau tidak mau menonton balapan, masih bisa kok liburan

Sirkuit yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sedang bersiap menyambut ajang balap motor bergengsi MotoGP 2022 Mandalika. Jika tidak halangan, kemungkinan MotoGP 2022 akan digelar pada tanggal 18 – 20 Maret 2022. Harga resmi tiket memang belum diumumkan, tapi tiket pre-booking sudah terjual. Ditambah lagi penginapan di sekitar Mandalika juga dipastikan 90 persen penuh terisi. 

Baca Juga : Kemenparekraf Sediakan 3 Alternatif Jika Hotel Penuh di Mandalika

Terbayangkan kan meski tanpa Rossi, Pedrosa, dan Casey Stoner, masih banyak masyarakat Indonesia yang antusias menyambut MotoGP 2022 di Mandalika. Tapi, buat kamu yang mau tetap ngetrip ke Mandalika nggak usah khawatir jika memang gak kebagian tiket. Kawanjo masih bisa ngetrip seru kok di sini. 

1. Ngetrip ke Bukit Merese

Selain MotoGP 2022, Ini keindahan Mandalika
Asyik nih habis nonton MotoGP 2022, senja-senja di Bukit Merese

Jika pergi ke Mandalika tapi tidak menonton MotoGP 2022, kamu masih bisa merasakan indahnya alam di sana. Salah satunya adalah Bukit Merese yang berada di Jalan Kuta Lombok, Kuta, Pujut, Lombok Tengah. Di bukit ini kamu bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam karena posisinya yang strategis. 

2. Pantai Tanjung Aan

Selain MotoGP 2022 ini keindahan Mandalika
Main di Pantai Tanjung Ann juga seru sambi liat hamparan pasir putih

Letak pantai ini tidak begitu jauh dari sirkuit Mandalika. Kawanjo bisa ngetrip ke pantai yang dikenal memiliki hamparan pasir putih. Kawanjo bisa melakukan banyak aktivitas di pantai Tanjung Aan ini. Mulai dari berenang, snorkeling sampai berburu kuliner yang menggugah selera makan. 

3. Pantai Kuta Mandalika

Selain event MotoGP, ini keindahan Mandalika
Pantai Kuta Mandaika juga wajib masuk list pas ngetrip ke Lombok ya

Dari sekian banyak spot wisata, Pantai Kuta Mandalika ini wajib kawanjo kunjungi saat ngetrip ke Lombok. Lokasinya ada di Desa Kuta, Pujur, Lombok Tengah. Jarak pantai ini hanya 16 menit dari Sirkuit Mandalika. Pokoknya seru deh, apalagi kamu habis nonton MotoGP 2022 terus langsung lanjut ngetrip ke sini. 

4. Pantai Batu Berang

Selain MotoGP 2022, ini keindahan Mandalika lainnya
Pokoknya serba pantai dan bukit deh di sini

Ngetrip ke Lombok cocok bagi kamu yang suka pantai. Soalnya spot wisatanya ya pantai semua. Bicara soal MotoGP 2022, ada lagi nih rekomendasi pantai yang bisa didatangi setelah selesai menonton balapannya. Nama Pantainya adalah Batu Berang. Lokasinya juga nggak jauh dari sirkuit Mandalika yaitu cuma 15 menit saja perjalanan menggunakan mobil. Di sini kawanjo bisa menikmati pemandangan hutan bakau ditambah lagi pada bagian pantai yang dekat dengan muara sungai. 

Gimana, Mandalika seru kan. Buat yang sudah pesan tiket MotoGP 2022 juga bisa sekalian ngetrip seru. Dan bagi yang nggak kebagian, juga masih bisa menikmati indahnya Mandalika. Cek open trip dan paket wisata menariknya di sini

Baca Juga : Berlibur Ke Lombok? Jangan Lupa Bawa Oleh-Oleh Kerajinan Khas Lombok

0 comments on “4 Alasan Ini Bikin Kamu Jadi Mau Ngetrip ke Mandalika Selain Nonton MotoGP 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.