Local Experiences

5 Destinasi Prewedding Anti Mainstream Yang Harus Kamu Coba

5 Destinasi Prewedding Anti Mainstream Yang Harus Kamu Coba

Prewedding photography atau prewedding adalah kegiatan populer dalam perencanaan pernikahan modern. Kegiatan ini dinilai sangat penting bagi calon pasangan untuk mengabadikan momen-momen spesial sebelum pernikahan. Pasangan akan memiliki foto-foto berkualitas tinggi yang bisa digunakan dalam undangan atau dekorasi pernikahan. Untuk menghasilkan gambar yang baik tentunya diperlukan alat yang memadai juga lokasi yang sesuai dengan konsep yang diinginkan calon pengantin. Tak jarang calon pengantin akan mencari lokasi-lokasi foto prewedding yang unik demi mengekpresikan bentuk kasihnya. Nah, ini dia 5 lokasi prewedding  anti main stream yang harus kamu coba! 

Destinasi Prewedding Unik di Indonesia

  1. Goa Bangkang, Lombok
    prewedding, bromo,
    foto oleh: bridestory via bridestory.com

    Bosan dengan foto prewedding di studio foto? Yuk coba cari tempat yang unik seperti Goa Bangkang di Lombok. Di sini kawanjo dapat menemukan stalaktit dan stalagmit juga formasi batuan yang indah. Suasana gua yang misterius akan menjadi momen yang istimewa, terutama jika calon pengantin memilih berfoto saat matahari terbenam atau terbit.

      2. Bukit Palelangan, Madura

prewedding, bromo,
foto oleh: Chrysalis Photoville via Karogaul.com

Bukit ini terletak cukup tinggi sehingga kawanjo dapat menikmati pemandangan yang indah dari atas. Bukit Palelangan juga dikelilingi oleh bukit-bukit kecil, hamparan sawah dan laut Madura. Kombinasi tersebut memberikan kesempatan bagi fotografer untuk berkreasi dengan berbagai sudut pengambilan gambar dan pencahayaan yang berbeda.

Baca Juga: Open Trip Pulau Weh, Sarana Intip Surga Dunia di Ujung Indonesia

     3. Brown Canyon, Semarang

prewedding, bromo,
foto oleh:  Tripzilla via www.tripzilla.id

Tidak perlu jauh-jauh ke Amerika karena di Brown Canyon calon pengantin dapat memiliki lanskap yang sangat mirip dengan Grand Canyon. Disini, terdapat dinding-dinding tanah berwarna cokelat yang curam dan berliku, serta danau kecil di bagian bawahnya. Kombinasi antara keindahan alam dan lanskap yang dramatis membuat Brown Canyon menjadi tempat yang cocok untuk menciptakan gambar-gambar prewedding yang romantis dan penuh emosi.

      4. Benteng Martello, Kepulauan Seribu

prewedding, bromo,
foto oleh: Tri Wahyuni via kompas.com

Benteng Martello yang terletak di daerah pesisir awalnya di desain untuk pertahanan militer, namun sekarang beralih fungsi menjadi tempat wisata yang cocok untuk sesi pemotretan prewedding. Calon pengantin dapat memiliki latar belakang  bangunan yang unik dan pemandangan laut yang indah sehingga menambah estetika pada foto  calon pengantin.

      5. Ranca Upas, Bandung

prewedding, bromo,
foto oleh: andrian_nugraha via travellingyuk.com

Untuk kawanjo pecinta hewan, Ranca Upas Bandung akan jadi tempat yang cocok untuk foto prewedding kamu. Lokasi ini menawarkan lanskap alam yang indah dengan hutan pinus juga rusa-rusa cantik di sekelilingnya. Perpaduan dua elemen tersebut menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk momen prewedding loh kawanjo. Selain itu, Ranca Upas terletak di daerah yang relatif terpencil sehingga akan lebih sedikit kemungkinan calon pengantin mendapat distraksi dari keramaian.

Jadi gimana nih kawanjo, sudah tentukan mau foto di mana?

0 comments on “5 Destinasi Prewedding Anti Mainstream Yang Harus Kamu Coba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.