Liburan ala camper van
PigiUpdate

Cobain Serunya Liburan Camper Van Tahun Baru Ini Yuk!

Liburan menggunakan mobil camper van akhir-akhir ini jadi tren baru di masa pandemi COVID-19

Jauh sebelum menjadi sebuah tren di Indonesia, liburan ala camper van sudah banyak dilakukan di luar negeri. Selain lebih hemat biaya, trip camper van juga lebih seru karena bisa menikmati pemandangan alam sekaligus merasakan serunya berkendara dan berkemah di destinasi wisata yang dituju.

Baca Juga : Perlu Liburan Anti Mainstream? 4 Aktivitas ini Rekomendasinya!

Kini di Indonesia ngetrip menggunakan camper van sudah jadi tren dan bukan hal yang baru lagi. Soalnya nih, liburan menggunakan camper van dianggap paling aman terutama di masa pandemi COVID-19 karena beraktivitas di luar ruangan. Seperti diketahui, camper van hanya bisa menampung beberapa orang saja. Nantinya setiap kelompok terdiri dari keluarga kecil, jadinya lebih aman karena tidak berinteraksi dengan orang asing di luar kelompok. 

Sekarang nih banyak banget paket wisata yang menawarkan sensasi ngetrip atau liburan ala camper van seperti yang ada di Pigijo.com berikut ini nih kawanjo. 

  • Majalengka Camper Van

Menjelajahi wisata di Kota Majalengka dengan Camper Van? Wah dijamin makin seru deh. Mobilnya di desain khusus untuk memberikan kenyamanan dengan rasa seperti rumah sendiri yang tentu akan membuat perjalanan liburan kawanjo jadi lebih berwarna dan seru bersama teman ataupun keluarga. Rute ngetripnya yaitu pergi ke Ciboer, Gunung Ciwaru, Curug Cipeuteuy. 

Oh iya gak hanya itu aja masih banyak juga kok paket wisata camper van ke Majalengka. Seperti ke  Bukit Merkuri Sayang Kaak, Terasering Panyaweuyan & Curug Maja dan Situ Cipaten

  • Jungle Campa Gowa

Kapan lagi bisa camping ditengah suasana alam bebas dengan Camper Van. Tentu saja camping sambil jalan-jalan akan menjadi sebuah pengalaman liburan yang tidak terlupakan. Kawanjo bisa berkemah di tengah-tengah alam dengan mobil camper van. Lokasi terbaik di Gowa itu ada di Jungle Camp, tepat di pinggir danau dengan pemandangan sunrise dan sunset yang cantik abis. 

Paket wisata yang ditawarkan di sini lengkap dengan keseruan BBQ dan juga games bersama teman/keluarga. Ada juga aktivitas menonton film bersama, menikmati hangatnya api unggun serta melihat bintang di malam hari tanpa penghalang gedung pencakar langit. 

  • Banjar Negara River Camp

The Pikas Artventure Resort dikenal sebagai kawasan wisata sungai serayu yang mengusung konsep gree-art-adventure yang berada di kota Banjarnegara Jawa Tengah Indonesia. Kawanjo bisa menikmati keindahan sungai Serayu sambil bermain Rafting / Arung Jeram dengan sungai yang sudah memiliki tingkat kesulitannya masing-masing. 

  • A Day With Vankansi

Asyik kapan lagi bisa nikmati suasana kota dengan mobil klasik. Kawanjo bisa pilih mobil klasiknya mulai dari VW Safari, VW Kombi, VW Beetle, dan sampai mobil Hard Top. Pokoknya camper van abis deh pas sampai di destinasi wisatanya. 

Ngomong-ngomong, di sini sudah ada yang cobain liburan ala camper van belum? Cek paket wisata menarik terkait camper van di sini ya.

Baca Juga : 5 Kesalahan Yang sering Terjadi Saat Camping

0 comments on “Cobain Serunya Liburan Camper Van Tahun Baru Ini Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published.