Curug Love
PigiUpdate

Intip Keindahan Curug Love Yang Katanya Ampuh Jodoh!

Selain indah curug cinta atau love juga dipercaya ampuh buat cari jodoh

Kawanjo di sini ada yang suka main ke Bogor? Sudah tahu belum kalau ada destinasi wisata di Bogor yang katanya bisa bikin ketemu jodoh? Mitosnya sih begitu ya! Nama tempatnya adalah Curug Leuwi Cateng atau lebih dikenal dengan sebutan  Curug Love.

Sebutan Curug Love muncul karena bentuknya yang terlihat seperti hati. Bebatuan di Curug Love berkelok secara alami membentuk hati dengan motif goresan nan indah akibat terjadinya abrasi. Kalau biasanya curug terdapat di hutan  dan gunung, berbeda dengan Curug Love yang menyajikan pemandangan tak biasa. Curug Love menawarkan pemandangan air terjun yang dikelilingi oleh perkebunan dan hamparan sawah yang luas.

Kawanjo, Local Experience, ngetrip, liburan, Curug Love, Curug Leuwi Cateng, Destinasi Wisata, Promo Nataru, Indonesia, Paket wisata, Curug Bogor, Trip,
Pemandangan dari atas Curug Love

Terpisah dari mitosnya yang katanya bisa ketemu jodoh, Curug Love memiliki keindahan alam  dan keunikan yang mampu mempesona siapa pun yang datang ke sini. Dengan ketinggian 5 meter, Curug Love memiliki 2 aliran air yang cukup deras yang langsung memenuhi kolam di bawahnya. Daya tarik yang dimiliki oleh Curug Love selain bentuknya yang seperti hati adalah warna airnya yang biru.

Kawanjo, Local Experience, ngetrip, liburan, Curug Love, Curug Leuwi Cateng, Destinasi Wisata, Promo Nataru, Indonesia, Paket wisata, Curug Bogor, Trip,
Main air di Curug Love dijamin bikin kamu betah

Kalau Kawanjo datang ke Curug Love saat musim kemarau, air di curug ini akan terlihat sangat biru karena terkena sinar matahari yang terik. Berbeda saat musim hujan, karena debit airnya yang meningkat air pun terlihat berwarna biru kehijauan.  

Kawanjo, Local Experience, ngetrip, liburan, Curug Love, Curug Leuwi Cateng, Destinasi Wisata, Promo Nataru, Indonesia, Paket wisata, Curug Bogor, Trip,
Keren bangetkan bebatuan hasil abrasi di Curug Love

Berlibur ke Curug Love bisa banget masuk daftar list liburan estetik mu. Kamu nggak perlu takut ribet untuk  pergi ke Curug Love karena kamu bisa pergi bareng Pigijo.  Kawanjo bisa cek langsung produk perjalannya di sini. Perginya bisa nanti, bookingnya bisa sekarang!

Penulis : Rahma Mutiara

0 comments on “Intip Keindahan Curug Love Yang Katanya Ampuh Jodoh!

Leave a Reply

Your email address will not be published.