Ngetrip ke Bali
PigiUpdate

Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

Explore Bali mulai dari ngetrip ke desa wisata sampai menjelajahi seluruh titik di Pulau Dewata hingga ke Timur.

Untuk liburan yang seru dan menyenangkan, serta mendapatkan pengalaman baru, kawanjo bisa mengikuti paket wisata Local Experiences yang ada di website Pigijo. Cuma di sini, kamu akan mendapatkan pilihan paket wisata dan open trip yang lengkap untuk menjelajahi Pulau Dewata. Local experiences yang ada di Pigijo akan menjadikan liburanmu menjadi menyenangkan, kenapa?

Karena kamu bisa dengan tenang ngetrip ke berbagai tempat wisata di Bali mulai dari menginap di desa wisata, scuba diving di Nusa Penida dan Amed, snorkeling di Sanur, menjelajah Bali Barat, Bali Utara, Bali Selatan, Bali Tengah, sampai Bali Timur. Penasaran kan paket wisatanya apa aja, yuk cek di bawah ini. Pokoknya, semua trip tentang Bali.

Paket Wisata Ngetrip ke Desa Wisata

Ngetrip ke Bali
Desa Wisata ke Bali

Ada Desa Wisata Sayan yang berada di Ubud, Desa Wisata Sibetan di Karangasem, dan Desa Wisata Catur yang ada di Bangli. Ngetrip ke desa wisata ini bisa dikatakan menjadi paket wisata yang sangat menarik. Tidak hanya itu saja, kawanjo juga bisa belajar banyak seputar adat dan istiadat saat mengikuti trip ke desa wisata. Cek paket wisata ke desa wisata Bali di sini.

Menyelam di Bali

Ngetrip ke Bali
Destinasi liburan ke Bali

Jika sekarang ini Bali sedang menggencarkan trip ke desa wisata, tetapi ada istilah jika kamu berkunjung ke Pulau Dewata ini tidak merasakan sensasi bawah lautnya, itu sama saja percuma, ngetripmu akan gak seru deh! Nah, di Pigijo disediakan beberapa pilihan menarik paket wisata untuk menyelami laut-laut yang ada di Bali. 

Nusa Penida & Amed

Nusa Penida jadi tempat wisata yang bagus bagi para penggemar makro dan ‘muck’ diving, juga para pemburu Manta dan Mola-mola. Selain Nusa Penida, di Pigijo juga disediakan paket wisata menyelam di Amed. Coba cek di sini.

Snorkeling di Sanur

Ngetrip ke Bali
Snorkeling seru di Sanur

Selain Nusa Penida ada juga aktivitas seru snorkeling di Sanur. Pokoknya kawanjo bakal merasakan sensasi kenikmatan melihat keindahan bawah laut Bali. Untuk paket wisata snorkeling di Sanur, kawanjo silakan cek di sini

Tour ke Bali

Ngetrip ke Bali
Menjelajahi wisata ke Bali dari Barat sampai ke Timur

Selain ada aktivitas ngetrip ke desa wisata, diving di Nusa Penida dan snorkeling di Sanur. Pigijo juga menyediakan beberapa pilihan paket wisata menarik menjelajahi Pulau Dewata yang dikenal di seluruh dunia ini. Mulai dari Bali sampai Bali yang paling ujung.

Ada destinasi liburan ke Kintamani dan Ubud. ada juga paket wisata yang disediakan untuk menjelajahi Bali Barat, Bali Selatan, Bali Utara, Bali Tengah, sampai Bali Timur.  Gimana nih kawanjo, kalian sudah tentukan belum kalau mau traveling ke Bali kemana? Inget kalau bicara soal Bali, tidak hanya terkait pantai Kuta, Sanur, Uluwatu, ataupu GWK. Tapi di Bali itu banyak banget spot keren buat ngetrip, biar lebih yakin coba aja cek pilihan paket wisata ke Bali di sini.

0 comments on “Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.