Labuan Bajo
PigiNews

Siap Sambut Event-Event, Labuan Bajo Sibuk Berbenah

Pembenahan di Labuan Bajo terus dilakukan demi menyambut beberapa event-event besar .

Situasi angka COVID-19 di Indonesia kian melandai, beberapa destinasi wisata juga sudah kembali dibuka dengan PPKM Level 3. Selain itu, pemerintah kini sudah acara dengan skala besar dilakukan. Ini guna mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor pariwisata. Salah satu destinasi wisata yang berbenah adalah Labuan Bajo.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Pemimpin ASEAN Kerja Sama Gaet Turis

Kini Labuan Bajo sedang sibuk mempersiapkan diri demi menyambut event-event besar baik itu skala nasional dan juga internasional pada Oktober 2021 hingga September 2022. Event-event itu antara lain seperti Asia International Water Week, Hari Polwan Sedunia, sampai side event KTT G20 yang juga dipercayakan diadakan di Labuan Bajo sebagai tuan rumah. 

Melansir kompas.com, Direktur Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Shana Fatima menjelaskan jika dalam rangka menyambut event-event tersebut, Labuan Bajo terus berbenah. Terutama di masa pandemi COVID-19, pembenahan terus digencarkan terutama di sektor kesehatan. Selain itu herd immunity juga terus ditingkatkan demi menekan turun angka penyebaran COVID-19. 

Keseriusan berbenah terutama dalam hal protokol kesehatan juga terlihat dari peningkatan kualitas pelayanan. Mulai dari penyiapan para tenaga medis dengan fasilitas pendukung yang memenuhi standar kualitas pelayanan kesehatan masyarakat terus dilakukan.

Baca Juga : Ngetrip ke Destinasi Wisata di Jakarta, Jangan Lupa Dua Hal Ini

0 comments on “Siap Sambut Event-Event, Labuan Bajo Sibuk Berbenah

Leave a Reply

Your email address will not be published.