Ups.. Jangan Pernah Ajak Zodiak Ini Buat Traveling ya, Dijamin Bakal Ditolak Deh!
Lifestyle

Ups.. Jangan Pernah Ajak Zodiak Ini Buat Traveling ya, Dijamin Bakal Ditolak Deh!

Jangan ajak zodiak-zodiak ini untuk traveling!

Traveling alias jalan-jalan baik dalam atau luar negeri belakangan jadi trend yang digemari, terutama oleh milenial dan Gen Z.  Siapa sih yang gak suka menghabiskan liburan dengan berpergian ke tempat-tempat wisata, entah untuk sekadar melepas penat atau mencari pengalaman baru bersama orang tercinta.

Tapi tahukah kamu, ternyata ada juga loh sebagian orang yang ogah atau tidak begitu tertarik dengan traveling. Bagi mereka kenyamanan kasur di rumah jauh lebih menarik dibanding harus menghabiskan waktu dalam perjalanan jauh saat traveling, siapakah mereka?

Berdasarkan zodiak ternyata kita bisa memprediksi kecenderungan seseorang suka traveling atau tidak.  Jadi buat kamu yang berencana untuk liburan bareng teman-teman, coba cek dulu zodiak mereka. Kalo mereka termasuk salah satu zodiak berikut ini, kemungkinan besar ajakan liburan kamu bakal ditolak. Gak percaya? Mending baca dulu deh alasan kenapa masing-masing zodiak di bawah ini gak suka sama traveling.

  • Virgo
Virgo 1
Traveling jadi kegiatan menjengkelkan buat Virgo

Mereka dikenal dengan kepribadian yang sangat teratur. Traveling bisa jadi hal yang sangat menjengkelkan buat mereka. Mengingat saat traveling sering kali terjadi sesuatu yang spontan atau di luar rencana yang bisa membuat Virgo kesal. Jika kamu termasuk tipe petualang mungkin traveling bersama Virgo bisa jadi pengalaman traveling yang membosankan.

Karena biasanya mereka merencanakan kegiatan liburan mereka secara detail dan teratur sehingga gak cocok buat kamu yang mencari kejutan atau destinasi-destinasi wisata baru saat liburan.

  • Cancer
cancer 1
Zodiak Cancer biasanya lebih betah tinggal di rumah

Sosok Cancer biasanya dikenal sebagai anak rumahan, mereka lebih senang berdiam diri di rumah ketimbang harus melalui perjalanan jauh saat traveling. Cancer dikenal sebagai pribadi yang suka menempatkan segala sesuatu pada tempatnya. Gak heran kalo zodiak satu ini sering dianggap tidak menyukai perubahan.

Baca juga: Zodiak Ini Paling Butuh ‘Me Time’ Banget, Seperti Traveling

Mirip dengan Virgo, Cancer juga sangat menyukai keteraturan dan rutinitas yang sama. Rutinitas yang sama membuat si zodiak kepiting ini merasa aman dan nyaman. Gak heran kalo traveling jadi salah satu kegiatan yang mereka hindari. Seperti kita ketahui banyak hal-hal di luar ekspektasi yang sering terjadi saat traveling.

Hal itu seperti jadwal pesawat yang mundur, kamar hotel yang penuh hingga, perubahan cuaca atau suhu yang drastis di tempat tujuan dengan tempat tinggalmu. Hal-hal tersebut sangat dibenci oleh mereka yang berzodiak Cancer.

  • Scorpio
scorpio
Scorpio termasuk orang yang berpikiran serius dan agak kaku

Cancer biasanya dikenal sebagai seseorang yang serius dan cenderung kaku dan sulit beradaptasi dengan perubahan dan lingkungan baru. Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan karakter traveler yang pada umumnya lebih fleksibel, berpikiran terbuka dan mau menerima perubahan. Si Scorpio yang kaku dan sulit beradaptasi biasanya kurang tertarik dengan kegiatan traveling.

Baca juga: 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

Saat hal-hal mengganggu  terjadi  di perjalanan hal ini akan membuat zodiak berlambang kalajengking ini sangat kesal. Dengan segala karakter dan sifatnya tadi tentu saja traveling bukanlah kegiatan yang cocok buat seorang Scorpio. Bukannya senang, saat melancong bersama Scorpio pengalaman traveling kamu malah jadi gak asik gara-gara berantem dengan si Scorpio yang mudah ngambek saat liburannya gak berjalan sesuai dengan yang sudah dia rencanakan.

Nah, itu tadi zodiak-zodiak yang biasanya benci dengan kegiatan traveling. Gimana, kalo kamu berencana mengajak salah satu dari zodiak di atas untuk berlibur bersama sebaiknya kamu piker-pikir lagi deh. Atau mungkin kamu sendiri termasuk salah satu dari zodiak di atas?

Butuh inspirasi kegiatan liburan? Cek aja paket wisata dari Pigijo di sini.

Baca Juga : Destinasi Wisata Sejarah yang Jadi Saksi Perjuangan Kemerdekaan RI

0 comments on “Ups.. Jangan Pernah Ajak Zodiak Ini Buat Traveling ya, Dijamin Bakal Ditolak Deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.