go adventure
PigiUpdate

Rafting di Bah Bolon, Jaminan Traveling Gagal Move On!

Pacu adrenalinmu dengan arung jeram selama enam jam di Sungai Bah Bolon bersama Pigijo!

Untuk menuju Sungai Bah Bolon yang berlokasi di pemandian Ancol Kabupaten Serdang Bedagai, daerah Sipispis, Kawanjo harus menempuh jarak yang lumayan lama, kurang lebih sekitar 3 jam dari kota Medan. Bah Bolon memiliki sungai jernih sepanjang 14 km, serta mata air yang dapat diminum langsung. Di wisata secantik ini, Bah Bolon juga sangat mendukung kegiatan rafting atau arung jeram lho Kawanjo.

kawanjo, pigijo, rafting, ngetrip, paket wisata, destinasi, wisata, arung jeram, bah bolon
Ilustrasi keseruan Rafting di Bah Bolon.

Titik kumpul untuk melakukan rafting di Bah Bolon adalah basecamp arung jeram Bah Bolon. Kekayaan alam yang masih alami dan kondisi sungai yang cukup menantang di Bah Bolon bakal membuat siapa saja yang berkunjung akan terpukau akan keindahan Desa Buluh Duri ini.

Pulau 2

Cukup merogoh kocek Rp. 405.000/pax kamu sudah bisa menikmati rafting di Bah Bolon selama 6 jam yakni dari pukul 07.00-12.00 WIB.

Order now 1 1

Fasilitas yang bakal kamu dapetin juga cukup lengkap nih Kawanjo, mulai dari perlatan rafting, makan, retribusi, porter, biaya parkir, transportasi darat, hingga asuransi. Cukup pesan lewat Pigijo, kamu bisa dapet bonus info banyak banget. Sistem pembayarannya juga praktis dan aman karena sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

0 comments on “Rafting di Bah Bolon, Jaminan Traveling Gagal Move On!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.