Jelajahi Keistimewaan Kota-Kota di Indonesia Bersama Pigijo
PigiUpdate

Jelajahi Keistimewaan Kota-Kota di Indonesia Bersama Pigijo

Mulai dari Jakarta, Medan sampai Cirebon pokoknya kawanjo akan diajak lebih dekat dan melihat lebih jauh ada apa saja di sana

Sebagai orang yang tinggal di Jakarta, pengetahuan saya tentang apa saja yang menarik di tempat ini masih kurang. Apalagi jika berbicara tentang kota-kota yang ada di Indonesia. Itulah sebabnya terkadang kita perlu sebuah trip yang mengajak semua untuk mengetahui lebih jauh lagi terhadap kota-kota di Indonesia yang dikunjungi. Kawanjo sendiri sebenarnya suka gak menjelajahi apa saja yang ada di kota yang dikunjungi?

Baca Juga : Healing Time di Bandung Barat 2D1N!

Jika memang suka menjelajahi apa saja yang ada di sebuah kota sebaiknya coba nih paket wisata terbaru Pigijo bernama One Day City Tour. Di sini ada beberapa destinasi wisata kota-kota yang ada di Indonesia. Kawanjo akan diajak mengenal lebih dekat lagi apa saja yang ada di kota-kota tersebut.

  • Jakarta City Tour
kerak telor
Kerak Telur. Betawi (Jakarta) traditional spicy omelette dish.

Sebelum Ibukota Negara dipindahkan, kawanjo sebaiknya kenal lebih dekat lagi nih sama Jakarta. Sebagai pusat pemerintahan Indonesia, Jakarta punya banyak destinasi atau spot wisata keren. Dari dulu, bahkan sekarang. Tidak keren saja, tapi juga instagramable pokoknya deh! Lewat Tour ini kawanjo akan diajak mengenal lebih dekat Jakarta, mulai dari kuliner, bermain ke museum dan juga menjelajahi beberapa area jajanan hitsnya. Sebelum itu, kita akan menghabiskan senja di GBK yang sekarang udah keren banget. Tertarik? Pesan paket tripnya di sini.

  • One Day Bandung City Tour
Ngetrip ke Bandung
Braga Bandung jadi destinasi wisata seru saat weekend

Siapa yang nggak pernah memasukan Bandung dalam daftar liburan akhir pekan atau weekend? Hampir semua orang suka ngetrip ke Bandung, selain karena banyak destinasi wisata menarik, kota Bandung juga punya keindahan dan kebudayaan yang menarik. Sejarahnya bisa dipelajari di Gedung Sate yang canggih dan modern. Tidak ketinggalan juga, kawanjo juga akan diajak bermain musik di Saung Angklung Ujo yang sangat melegenda. Yuk booking sekarang!

  • City Tour Yogyakarta
fb3047ba 8f00 43d0 8e8e 5210cc8858c8 yogyakarta borobodur lead
Yogyakarta pas banget buat penyuka liburan antiribet dan mereka yang suka me time

Kota yang selalu dirindukan, Yogyakarta mungkin jawaban hampir semua orang yang suka pergi ngetrip. Kawanjo, di sini kamu akan diajak mengenal lebih dekat Yogyakarta mulai dari Candi Prambanan yang masuk dalam keajaiban dunia. 

Tidak hanya itu saja, di dalam kompleks kamu juga akan melihat candi sewu, bubrah dan lainnya. Tidak lupa lewat city tour bersama Pigijo ini, kawanjo akan diajak mengelilingi kompleks masjid Kota Gede yang dikenal sebagai wisata sejarah dan budaya. Ini dikarenakan di dalamnya ada pemandian ratu mataram dan makam raja mataram. Buruan cek paketnya di sini!

City Tour bersama Pigijo masih banyak lagi nih kawanjo. Untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya, bisa langsung cek paket wisata menariknya di sini. Semuanya dimulai dari harga Rp 350.000 saja loh!

Baca Juga : Gowes Seru Sambil Menikmati Keindahan Alam, Ini Rekomendasinya

0 comments on “Jelajahi Keistimewaan Kota-Kota di Indonesia Bersama Pigijo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.