Sulawesi Tenggara
Local Experiences

3 Destinasi Wisata Eksotis di Sulawesi Tenggara yang Wajib Dikunjungi

Yuk nikmati keindahan surga dunia di Sulawesi Tenggara

Sulawesi Tenggara dikenal sebagai provinsi yang memiliki potensi tempat wisata alam yang sangat istimewa. Provinsi ini terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu memanjakan mata. Sudah banyak wisatawan mancanegara yang berlibur untuk menikmati keindahan alam yang ada di Sulawesi Tenggara. 

Keindahan tempat wisata Sulawesi Tenggara ini dijamin membuat Kawanjo terpana. Bagi Kawanjo yang sedang berkunjung ke Sulawesi Tenggara akan disuguhi dengan beragam tempat wisata dengan balutan keindahan alam yang dapat memanjakan mata.

Sangat cocok untuk Kawanjo yang menyukai laut, pantai dan olahraga air, atau berada di hamparan pasir putih, memandangi indahnya lautan sembari mendengar suara deburan ombak menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan.Inilah tempat destinasi wisata di Sulawesi Tenggara yang harus Kawanjo coba kunjungi.

Baca Juga : Yuk, Buktikan Keindahan Kawah Ijen Bareng Pigijo!

1. Pulau Wakatobi

Itulah, beberapa tempat pilihan destinasi wisata di Sulawesi Tenggara yang bisa Kawanjo coba kunjungi saat ke Sulawesi Tenggara dan jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian alam yang ada sekitar kita ya Kawanjo
Jelajahi surga dunia bawah laut di Pulau Wakatobi yang menyimpan pesona berbagai spesies laut

Ternyata selain menjadi taman nasional yang ada di Indonesia, pulau indah ini juga masuk dalam kategori Top Ten destinasi wisata yang ada di Indonesia loh. Kawanjo bisa menikmatinya dengan menyelam untuk melihat surga dunia bawah laut dengan berbagai spesies laut, termasuk juga bisa menikmati keindahan dengan spot diving lainnya.

2. Pulau Labengki

Local experience, Indonesia, destinasi wisata, Sulawesi Tenggara, Destinasi wisata eksotis, Pulau Wakatobi, Pulau Labengki, Pulau Padamarang Kolaka
Butuh vitamin sea? Yuk kunjungi Pulau Labengki dan nikmati pesona keindahan alam yang akan memanjakan mata

Pilihan tempat wisata di Sulawesi Tenggara lainnya adalah Pulau Labengki. Pulau ini dikenal dengan keindahan alam dan suasananya yang tentram. Saking indahnya, pulau ini bahkan dijuluki dengan miniatur Raja Ampat.

Tiap pulaunya memiliki daya tarik sendiri yang harus dicoba untuk dikunjungi. Mulai dari pantai, teluk, goa hingga pemandangan tebingnya yang begitu memanjakan mata. Kawanjo juga bisa menemukan keindahan Laguna Blue Lagoon yang dikelilingi dengan deretan karang dan juga air berwarna hijau toska yang sangat indah.

3. Pulau Padamarang Kolaka

Local experience, Indonesia, destinasi wisata, Sulawesi Tenggara, Destinasi wisata eksotis, Pulau Wakatobi, Pulau Labengki, Pulau Padamarang Kolaka
Pernah dengar pulau Padamarang? Yaa Pulau nan eksotis dengan pesisir pantai putih yang masih asri dengan perpaduan birunya laut

Pulau Padamarang menjadi destinasi wisata yang harus Kawanjo kunjungi selama berada di Sulawesi Tenggara. Pasalnya, tempat wisata ini tidak jauh dari pusat kota. Destinasi wisata ini memiliki keunikan tersendiri yakni pesisir pantai putih yang masih asri dengan perpaduan birunya laut. Nah, Kawanjo dapat menikmati keindahan pesisir pantai dengan tenang dan hening sehingga memberikan kesan yang berbeda jika berkunjung ke Pulau Padamarang ini.

Itulah, beberapa tempat pilihan destinasi wisata di Sulawesi Tenggara yang bisa Kawanjo coba kunjungi saat ke Sulawesi Tenggara dan jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian alam yang ada sekitar kita ya!

Baca Juga : Cek Paket Wisata Bali dengan Budget Menarik

0 comments on “3 Destinasi Wisata Eksotis di Sulawesi Tenggara yang Wajib Dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.