Local Experiences

3 Glamping di Kintamani Gak Sampai 500 Ribu!

glamping, kintamani, bali,

Glamping di Kintamani jadi cara menikmati liburan paling menarik! Terkenal dengan view yang menakjubkan, sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Bali ini benar-benar menjadi primadona. Banyak wisatawan lokal maupun internasional yang mendambakan bisa berlama-lama menikmati keindahan alamnya.

Bulan Desember atau awal tahun baru adalah peak season untuk daerah Kintamani. Sebagai bagian dari Pulau Dewata yang menawarkan keelokan pemandangan alam, daerah inipun diserbu wisatawan. Tempat glamping Kintamani pun berlomba-lomba menggaet pengunjung. Mulai dari yang murah hingga berharga mahal.

Glamping di Kintamani Bali

 

Kintamani identik dengan pemandangan gunung berapi dan Danau Batur yang memukau. Meskipun tidak sebanyak destinasi wisata utama di Bali, Kintamani menawarkan pesona alam yang menarik dan suasana yang lebih tenang.

Beberapa sudut di Kintamani memiliki spot menarik untuk berdiam lebih lama. Tak salah, sebab glamping di Kintamani Bali bisa memberikan pengalaman unik dalam berwisata, yakni menginap sembari menikmati panorama pegunungan dan danau sebagai latar belakang.

Meski banyak pilihan, penting mencari tahu tentang rekomendasi glamping di Kintamani. Membaca informasi di dunia maya, mengetahui harga dan fasilitas yang ditawarkan, serta membaca ulasan pengunjung sebelum membuat keputusan. Sehingga bisa optimal merasakan   harmonisasi antara kenyamanan dan keindahan alam Kintamani.

Tak perlu ragu memilih, karena ada banyak glamping Kintamani harga terjangkau. Bahkan di bawah Rp500.000 per malam, dengan fasilitas yang tidak murahan.

Baca juga: Desa Pemuteran Bali Dulu Dipandang Sebelah Mata, Kini Prestasinya Mendunia!

Glamping Terbaik di Kintamani

Datang ke Pulau Dewata bagi sebagian besar orang adalah untuk tujuan berwisata. Karena Bali memang tersohor sebagai destinasi nge-trip di Indonesia yang komplit. Bukan hanya tentang lokasi pantai serta laut. Ada juga daya tarik lainnya.

Kintamani merupakan contoh dari daerah di Bali yang jauh dari wilayah laut. Meski begitu, salah satu kecamatan di Bangli ini memiliki pesona kuat. Baik itu dari keindahan alamnya, keramahan sikap warganya, juga masih kentalnya tradisi dan budaya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Adapun beberapa destinasi wisata di Kintamani populer diantaranya Gunung Batur, Danau Batur, Desa Penelokan, Pura Ulun Danu Batur, Pemandian Air Panas Toya Bungkah Kintamani, Desa Trunyan, Toya Devasya dan lainnya. Dengan banyaknya tempat untuk healing di Kintamani ini, tak salah bila terdapat  pula berbagai jenis penginapan yang bisa digunakan wisatawan.

Baca juga: Cari Vitamin Sea Gak Harus ke Bali, Karimunjawa Juga Sama Cantiknya!

Ditunjang dengan panorama alam dan udara segar nan bersih, glamourus camping menjadi pilihan. Apalagi yang tidak butuh biaya banyak namun fasilitas tetap bisa diandalkan. Inilah deretan glamping Kintamani terbaik dengan harga di bawah Rp500.000 diantaranya:

  1. D’Yoga Lumbung House Kintamani
    glamping di kintamani, bali,
    D’Yoga Lumbung House, Kintamani, Bali.

    Glamping adalah layanan menginap dengan fasilitas dan kenyamanan yang lebih baik apalagi bila dibandingkan dengan camping biasa. Termasuk tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi yang lengkap, dan fasilitas modern lainnya. Biasanya segala kelebihan ini mengakibatkan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan.

    Namun, bila budget berlibur tipis, ternyata banyak glamping Kintamani murah yang bisa dipilih. Meskipun begitu, fasilitas tetaplah menjadi keutamaan. Salah satunya Kawanjo bisa memilih D’Yoga Lumbung House. Adapun tarif minimal yang dikeluarkan adalah Rp300.000 untuk menginap sehari semalam.

    Dengan harga tersebut, Kawanjo sudah mendapatkan pelayanan maksimal dengan fasilitas lengkap. Yang menarik adalah tersedianya view alam nan menawan, bisa dinikmati dari dalam rumah berbentuk lumbung dan terbuat dari kayu.

    Menginap di sini, juga bisa menggunakan area taman untuk piknik atau berjemur. Terdapat pula arena bermain untuk anak-anak serta aktivitas barbekyu. Apabila menghendaki, Kawanjo bisa membayar biaya tambahan untuk kegiatan yang lebih mengasyikkan. Seperti Tur mengenal budaya lokal, Tur sepeda, Hiking, atau berendam di sauna.

    Meski harganya murah, D’Yoga Lumbung House tidak murahan. Kawanjo bisa menuju lokasinya yang beralamatkan di Jalan Pura Bukit Catu Pundukan Grembeng, Kintamani. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, glamping Kintamani terbaik ini berjarak 78 km dan terdapat sarana antar jemput yang bisa dipesan. Jika Kawanjo ingin mengunjungi tempat wisata terdekat bisa mengunjungi Tegalalang Rice Terrace yang berjarak 32 km atau Goa Gajah yang terletak sejauh 43 km.

  2. Bali Sunrise Camp & Glamping
    glamping di kintamani, bali sunrise camp & glamp, kintamani, bali,
    Bali Sunrise Camp & Glamping, Kintamani, Bali.

    Glamping membuat Kawanjo bisa puas menikmati keindahan alam tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Buktinya adalah dengan menginap di glamping Bali Sunrise Camp & Glamping. Dalam satu area, Kawanjo bisa terpana dengan beragam panorama.

    Glamping Kintamani view danau, laut, dan pegunungan inilah yang siap memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan. Karena Bali Sunrise Camp & Glamping menyediakan kombinasi antara kegiatan alam dan akomodasi yang unik. Dan tidak mahal, biaya menyewa penginapan berkemah di sini mulai dari harga sekitar Rp 250.000 per malam.

    Kawanjo bisa puas menyerap energi alam. Memandanginya saja sudah membuat sehat jiwa dan menghirup udaranya mampu memperlancar pernapasan serta peredaran darah. Banyak ragam aktivitas yang bisa dilakukan, seperti piknik, barbeque party, music live, hunting foto, hiking, dan lainnya.

    Glamping view bagus Kintamani ini beralamatkan di Jalan Raya Caldera Batur, Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Dari pusat Kintamani berjarak 10 km. Sedangkan dari Bandara internasional Ngurah Rai berjarak 82 km.

  3. Igloo Glamping Bali
    glamping di kintamani, igloo camping, kintamani, bali,
    Igloo Camping, Kintamani, Bali.

    Karena kenyamanan yang ditawarkan, glamping dapat dinikmati oleh berbagai kelompok usia. Termasuk anak-anak. Salah satu yang bisa dipilih adalah Igloo Glamping Bali. Bisa jadi mereka yang mungkin tidak terlalu suka dengan camping biasa, akan jatuh cinta pada pandangan pertama seketika masuk area penginapan.

    Bagaimana tidak. Rumah es yang hanya ada dalam imajinasi mereka, seolah nyata. Bisa tidur di dalamnya dengan kesejukan khas pegunungan membuat anak-anak akan semakin bahagia. Apalagi dengan suguhan alam yang terpampang dengan jelas. Ajaklah mereka untuk menikmati ciptaan Tuhan ini, sembari bersyukur atas semesta yang mempesona.

    Igloo Glamping Bali tidak hanya unik dengan bentuknya yang mirip rumah es. Isinya pun tidak mengecewakan, fasilitas penginapan yang nyaman membuat Kawanjo betah berlama-lama. Ada perapian di ruang tamu, Bathtub atau shower, dan kamar bebas rokok. Tak perlu mempermasalahkan bila hanya menemukan kipas angin, bukan AC. Sebab tanpa alat pendingin pun nuansa sejuk sudah terasa di dalam ruangan.

    Di area outdoor, Kawanjo bisa puas menikmati pemandangan gunung dan danau. Juga taman yang ditata rapi mengelilingi kamar. Rasakan sensasi matahari terbit yang menghipnotis di kawasan ini. Pun bila malam, Kawanjo bisa melakukan barbeque party atau menyalakan api unggun ramai-ramai. Lampu-lampu yang terpasang pada masing-masing igloo membuat suasana petang jadi terang nan eksotik.

    Semua keseruan ini tak memerlukan biaya besar. Untuk bisa menginap di glamping Kintamani kamar mandi dalam Kawanjo cukup mengalokasikan biaya mulai dari Rp 450.000-an. Sedangkan lokasi Igloo Glamping Bali yang bisa dituju adalah Jalan Pura Yeh Panes, Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Baca juga: 5 Destinasi Populer Naik Jet Ski di Bali

Sudah menentukan pilihan mau menginap dimana dari tiga rekomendasi Best Glamping Kintamani di atas? Tak perlu ragu memilih. Kenyamanan dan kebahagiaan yang ditawarkan bisa diupayakan dengan tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

0 comments on “3 Glamping di Kintamani Gak Sampai 500 Ribu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.