Local Experiences

3 Hari Outing di Pangalengan Cuma Sejutaan, Gas Ajak Temen Kantor Buat Ikutan!

3 Hari Outing di Pangalengan Cuma Sejutaan, Gas Ajak Temen Kantor Buat Ikutan!

Outing di Pangalengan bakalan jadi pilihan tepat. Pangalengan adalah sebuah Kecamatan di Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang terletak 40km di selatan Kota Bandung. Kawasan ini menawarkan banyak tempat wisata hits yang instagramable. Tempat wisata Pangalengan yang sedang hits bervariasi, termasuk wisata alam dan wisata buatan yang semuanya dapat kamu jajal ketika berkunjung ke sana. Udaranya yang sejuk juga membuat aktivitas wisatamu bakal semakin nyaman. 

Salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat outing di Pangalengan adalah Sunrise Nimo Highland. Lokasinya di Gunung Nini, tepatnya ada di kawasan Banjarsari, Pangalengan, Bandung. Pengunjung bisa menikmati pemandangan perkebunan teh di tempat yang berkonsep ala Santorini di Yunani. Lokasi Sunrise Nimo Highland berada di Gunung Nini, tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan. Salah satu daya tarik Sunrise Nimo Highland adalah jembatan kaca sepanjang 150 meter berbentuk huruf U, yang kerap menjadi spot foto pengunjung. Jembatan ini juga diklaim sebagai jembatan kaca terpanjang di Bandung. Bila menaiki jembatan ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan perkebunan teh, pegunungan, dan Situ Cileunca.

Mampir ke Sunrise Nimo Highland bakal seru banget rasanya kalau beramai-ramai. Maka dari itu, Minjo punya paket outing kantor yang bisa kamu dan teman-teman kantor andalkan untuk berangkat healing bareng-bareng. Selain berkunjung ke Sunrise Nimo Highland, paket ini juga mengajak kamu dan teman-teman mengunjungi tempat-tempat estetik lainnya. Untuk lebih lanjut, simak itenerary paket outing di Pangalengan berikut ya Kawanjo!

Baca juga: 5 Wisata Pangalengan Bandung, Jiwa Serasa Muda!  

Outing di Pangalengan, Harga Tiket Masuk Nimo Highland Tempat Wisata Bandung
Outing di Pangalengan makin seru saat berkunjung ke Spot paling instagramable di Sunrise Nimo Highland (Sumber: bandungfoto.com)

Day 1 – Outing Pangalengan Bandung 3 Hari 2 Malam

Di hari pertama, sebelum perjalanan dimulai, pukul 22.00 WIB kita akan berkumpul terlebih dahulu di titik kumpul yang telah di tentukan, yaitu Satrio Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga waktu menunjukkan pukul 23.00 WIB, kita akan langsung memulai perjalanan menuju ke Pangalengan Bandung.

Day 2 – Outing Pangalengan Bandung 3 Hari 2 Malam

Diperkirakan pukul 05.00 kita akan sampai di destinasi pertama yaitu Sunrise Nimo Highland. Ketika tiba disana, tentu saja kita akan disuguhkan pemandangan mempesona matahari yang baru terbit. Berbagai wahana wisata menarik juga tersedia, seperti berkuda, ATV dan Virtual Reality. Ada juga toilet dan mushola bagi yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian, pukul 08.00 WIB kita akan melanjutkan perjalanan ke destinasi kedua, yaitu Rumah Pengabdi Setan.  Kawanjo juga akan mendapatkan snack untuk dimakan selama perjalanan, lho! Pukul 08.40 WIB, kita akan tiba di Rumah Pengabdi Setan. Salah satu lokasi film horor garapan Joko Anwar ini berada di kawasan perkebunan teh Kertamanah, tepatnya di Margamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Rumah dalam film Pengabdi Setan tersebut semakin populer setelah dijadikan lokasi syuting film pada 2017 lalu. Kini, rumah tersebut terbuka bagi wisatawan yang ingin berkunjung. Desain bangunan rumah tersebut tampak kuno sehingga memberikan kesan menyeramkan seperti dalam film. Wisatawan yang berkunjung ke rumah Pengabdi Setan akan menemukan hiasan dinding termasuk foto sosok Ibu dalam film horor tersebut.

Baca juga: Mau Healing Tanpa Bikin Dompet Kering? Ke Taman Langit Pangalengan Dimulai Dengan Rp250 Ribuan Aja, Lho!

Outing di Pangalengan, Rumah tua lokasi syuting film Pengabdi Setan di kawasan PTPN VIII, Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2018). Belakangan rumah ini menjadi ramai dikunjungi wisatawan yang penasaran dengan lokasi syuting film garapan Joko Anwar.
Rumah Tua lokasi shooting Film Pengabdi Setan(Sumber: travel.kompas.com)

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, kita akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Hotel Shinta Corner Ranch Resort untuk beristirahat. Di sana kita akan melakukan banyak games lho, Kawanjo! Maka dari itu, nantinya akan ada arahan Fun Games sebelum Ishoma dan check in Hotel pada pukul 11.00 WIB. Setelah beristirahat dan makan siang, pukul 12.30 hingga 15.00 kita akan seru-seruan di sesi Fun Games! Sesi ini akan dilanjut kembali setelah Ishoma pukul 16.00 WIB. Eits, tentunya akan ada free time juga untuk bersantai, berbincang dan menikmati suasana di hotel sebelum kita lanjut ke sesi tukar kado sekaligus makan malam pada pukul 19.00 WIB, lalu beristirahat pada pukul 21.00 WIB.

Day 3 – Outing Pangalengan Bandung 3 Hari 2 Malam

Hari ketiga akan diawali dengan senam pagi pada pukul 06.00, lalu sarapan, dan persiapan menuju tempat rafting pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan rafting akan dimulai pada pukul 08.00 hingga 10.00 WIB sebelum akhirnya kembali ke hotel untuk melakukan check out pada pukul 12.00 WIB. Kawanjo akan mendapatkan pembagian snack kedua untuk menemani perjalanan menuju pusat oleh-oleh. Pukul 12.10 WIB kita akan tiba di pusat perbelanjaan oleh-oleh, di sana Kawanjo tentu saja bebas memilih buah tangan apa saja selama kurang lebih satu jam, pukul 13.00 WIB kita akan menuju ke tempat makan sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta pada pukul 14.20 WIB.

Baca juga: Ini Dia Tempat Makan Lesehan Bandung dan Manfaatnya Duduk tanpa Kursi

Outing di Pangalengan, Dari Susu Pasteurisasi hingga Panganan Serba Susu Ada di KPBS Pangalengan -  TelusuRI
Salah satu pusat oleh-oleh di Bandung, KPBS Pangalengan (Sumber: telusuri.id)

Gimana nih, Kawanjo? Seru banget, kan? Harga paket outing-nya cuma Rp. 1.248.000,-/per pax saja lho. Namun, tentu ini belum termasuk pengeluaran pribadi ya, Kawanjo. Nah, biar jelas, berikut ini kami jabarkan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket outing ini di Pigijo!

Harga Paket Outing di Pangalengan Bandung sudah termasuk:

  1. Transportasi Jakarta – Bandung PP;
  2. Solar + Tip Crew;
  3. Tol;
  4. Banner Acara;
  5. Tiket Masuk Wisata;
  6. Tiket Rafting
  7. Akomodasi Hotel
  8. Outing;
  9. Snack 2 kali;
  10. Makan 3 kali.

Kenapa sih harus pesan di Pigijo? Sejak menerima sertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013, Kawanjo tak perlu khawatir mengenai keamanan pembayarannya, udah gitu, praktis lagi!

Biar lebih mudah dan aman, kamu bisa pesan paket ini melalui button di bawah ini ya. Di Pigijo, kamu udah bisa healing tanpa takut dompet kering!

JJ nYxdLCsI K7H8dDh76iuYHU d0t6H0kYitAgdND8H81vY1eI3SvCPJcj9tW7fkw3nBDZ QSu6c5d4AyqFzL0YBrb7d7mQj64ARoDuMJDVra0Asd4DfI1OOI2aR gS9ofzlArIrUG8UOZi vcJMp4

Nah, selain paket Outing di Pangalengan Bandung, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo, lho.

0 comments on “3 Hari Outing di Pangalengan Cuma Sejutaan, Gas Ajak Temen Kantor Buat Ikutan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.