4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine
Local Experiences

4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine

Hari Valentine yang dikenal sebagai hari kasih sayang ini memiliki suatu tradisi dimana seseorang akan memberikan sesuatu hal kepada orang yang disayang.

Hari Valentine merupakan momen yang ditunggu banyak orang di dunia. Hari yang penuh kasih sayang itu jatuh pada tanggal 14 Februari. Terlepas dari maknanya, hari Valentine bukan hanya untuk orang-orang yang sedang memadu kasih. Tetapi juga untuk tiap orang yang kita sayangi, seperti keluarga, teman dan lainnya. Maka dari itu sebagai bentuk kasih sayang, banyak orang memberikan barang-barang yang mengartikan kasih sayang yang Kawanjo miliki nih.

Baca juga: 4 Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Jadi Kado Valentine

Nah, Kawanjo udah tahu belum beberapa barang yang bisa diberikan saat hari kasih sayang tersebut? Kalau belum. Yuk, Pigijo udah rangkum 4 barang yang identik dengan hari Valentine nih.

1. Bunga Mawar

4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine
Mawar merah

Bunga satu ini menjadi salah satu barang yang banyak menjadi hadiah ketika hari Valentine nih. Bunganya yang cantik dan memiliki beberapa jenis warna ini, cocok banget untuk Kawanjo yang bingung mau kasih apa untuk orang terkasih nih. Bukan hanya mawar merah saja yang bisa Kawanjo berikan ketika Valentine.

Beberapa warna mawar ini juga bisa jadi salah satu pilihan loh, yaitu mawar putih yang melambangkan kesucian dan ketulusan, mawar kuning yang berarti kecemburuan dan ketidaksetiaan, mawar merah mudah simbol kekaguman, cinta yang sukacita dan kelembutan. Nah, selain beberapa warna bunga mawar tersebut. Masih banyak lagi loh Kawanjo. Jadi, Kawanjo mau ngasih bunga mawar apa nih ke orang terkasih

2. Pakaian Warna Merah

4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine
Pakaian merah untuk kesan yang ceria

Barang lainnya yaitu pakaian warna merah nih Kawanjo. Pakaian yang identik merah menjadikan hari Valentine identik dengan warna merah yang memberikan kesan enerjik dan gairah yang memikat nih. Kesan warna merah pada hari Valentine juga memberikan suasana yang ceria dan penuh cinta loh. Buat Kawanjo yang mau mengungkapkan perasaan, boleh banget nih pakai warna merah atau beri hadiah berwarna merah ya.

Dilansir dari sebuah studi psikologi University of Rochester yang menyatakan bahwa para lelaki memandang wanita yang berbaju merah akan lebih terlihat menarik daripada yang mengenakan warna lain loh, Kawanjo. Wajib banget Kawanjo coba ya kalau ingin memikat orang terkasih.

3. Cokelat

4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine
Coklat dengan rasa manis yang mengubah suasana

Barang ketiga yang menjadi barang wajib ketika Valentine adalah cokelat nih Kawanjo. Banyak diantaranya yang memberikan cokelat  sebagai tanda sayang kepada orang terkasih. Maka dari itu inovasi cokelat semakin beragam dan menari nih. Bahkan untuk hari Valentine sendiri akan ada banyak promo pembelian cokelat loh. Apalagi bagi Kawanjo yang menyukai cokelat, ajang memberi cokelat ini bisa banget Kawanjo berikan pada orang yang suka banget cokelat ya.

Dengan memberikan cokelat yang manis kepada orang terkasih ini bisa memberikan kesan yang baik kepada tiap orang yang menerimanya. Mulai dari kesan terharu dan gembira pada saat menerima hadiah cokelat tersebut.

4. Surat Ucapan

4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine
Surat ucapan selamat hari kasih sayang

Barang terakhir yang menjadi ciri hari Valentine adalah surat nih. Kawanjo pasti udah pernah dengar bahwa pada zaman dulu kita sering bertukar surat untuk menyatakan hal-hal yang ingin dikatakan pada secarik kertas tersebut. Nah, semakin berkembangnya zaman orang-orang sudah meninggalkan surat menyurat tetapi kesan surat ucapan pada saat Valentine tetap ada dan menjadi ciri bahwa seseorang itu tulus menuliskannya dengan susah payah.

Buat Kawanjo yang ingin terkesan romantis dan penuh usaha, bisa banget untuk mencoba memberikan surat ucapan dibarengi dengan hadiah lainnya seperti coklat. Kawanjo bisa mengucapkan selamat Valentine dan ucapan-ucapan lainnya pada secarik kertas tersebut nih.

Nah, gimana nih Kawanjo? Udah punya ide belum mau ngasih apa nanti saat hari Valentine untuk orang terkasih? Bisa banget nih untuk memberikan salah satu barang yang ada di atas itu ya. Bagi Kawanjo yang ingin mencari paket wisata menarik, bisa banget cek di sini ya.

Baca Juga : 6 Aktivitas Anti Mainstream dan Romantis untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan

Penulis : Sadhwi Nittya Suksma

0 comments on “4 Barang Ini Sangat Identik dengan Valentine

Leave a Reply

Your email address will not be published.