Tak Harus Cokelat atau Bunga, Ini Rekomendasi 10 Kado di Hari Valentine
Local Experiences

Tak Harus Cokelat atau Bunga, Ini Rekomendasi 10 Kado di Hari Valentine

Banyak barang lain yang bisa dijadikan rekomendasi saat Valentine tiba.

Setiap 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang atau bahasa bekennya valentine. Kawanjo sudah kepikiran beli kado untuk diberikan kepada orang tersayang? Nggak harus pacar atau suami/istri, kado juga bisa diberikan kepada orang tua, sahabat, atau mentor. Sebagai ungkapan kasih sayang Kawanjo kepada mereka.

BACA JUGA: 6 Aktivitas Anti Mainstream dan Romantis untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan

Kalau jaman sekolah dulu, pastinya saling tukar cokelat, bunga atau kue. Nah dewasa ini, banyak sekali kado unik yang dapat diberikan kepada orang terkasih di hari kasih sayang ini. Pigijo sudah merangkum kado unik dan istimewa yang dapat Pigijo berikan ke orang terkasih. Apa saja sih? Simak artikel di bawah ini, ya.

1. Lilin Aromatik

Lilin artikel 1
Lilin aromatik yang kini beken jadi kado valentine.

Lilin aromatik bisa jadi kado menarik yang unik loh, Kawanjo. Apalagi sekarang banyak banget lilin aromatik yang dijual di e-commerce. Wangi dari lilin aromatik ini dapat membuat mereka yang menghirupnya merasa rileks. Wangi-wangian seperti lavender, rose, bahkan coffee biasanya menjadi wewangian favorit.

Tubuh yang rileks dapat menyegarkan pikiran orang terkasih kamu, jadi hilang deh segala bentuk stres. Tentunya mereka akan senang karena merasa diperhatikan terutama di hari kasih sayang ini.

2. Tanaman Hias

Tanaman hias
Tanaman hias menjadi salah satu ide kado unik di Valentine.

Tanaman hias menjadi salah satu ide kado unik untuk diberikan pada pasangan. Salah satunya adalah tanaman monstera, yang katanya membawa keberuntungan dan positivity bagi mereka yang menanamnya.

Jika ingin sesuatu yang lebih tahan lama, Kawanjo bisa memberikan tanaman tiruan atau artificial. Tenang, tanaman ini tidak akan pernah layu. Tanaman artifisial yang tidak membutuhkan perawatan khusus, berbentuk seperti tanaman aslinya sehingga tampak natural dan cocok untuk dekorasi rumah.

3. Perhiasan

cincin

Perhiasan dapat Kawanjo berikan kepada pasangan atau orang tua sebagai hadiah valentine. Mungkin harganya memang mahal, tapi bukan itu artinya. Siapapun yang menerima pasti senang karena merasa spesial. Apalagi kalau dibungkus dengan rapi. Cincin atau kalung menjadi rekomendasi teratas untuk diberikan sebagai hadiah valentine.

4. Buku

Buku
Kado unik lain di hari Valentine salah satunya buku.

Novel dan buku jurnal juga bisa menjadi kado unik. Apalagi, jika pasangan dan sahabat Kawanjo suka membaca. Kawanjo bisa memberikan buku novel favoritnya.  Bisa juga diberikan buku puisi untuk mereka yang memiliki jiwa romantis. Pas banget dong dengan temanya, kado valentine. Selain itu, memberikan buku jurnal juga bisa digunakan untuk menuangkan pikiran dan perasaannya. Tentu, ini akan menjadi hal yang romantis.

5. Makanan

4 Alasan Pentingnya Meminta Izin Orang Tua Saat Mau Pergi Liburan
Makanan yang disukai pasangan bisa dijadikan kado hari Valentine.

Nggak cuma kue atau coklat, Kawanjo juga bisa memberikan makanan atau minuman ke orang tersayang. Tentunya yang disukai oleh penerimanya dong. Memberikan makanan atau minuman bisa membuat mereka yang mendapatkannya merasa spesial. Terlebih di momen hari kasih sayang ini

6. Custom artwork

Costum artwork
lukisan ilustrasi custom artwork bisa jadi pilihan.

Custom artwork bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada orang tersayang saat valentine. Pastinya orang yang mendapatkan kado ini akan merasa istimewa. Kawanjo bisa memesan lukisan ilustrasi dari foto berdua. Jangan lupa tambahkan bingkai foto, ya.

7. Jam tangan

Packing
Jam tangan keren untuk pasangan di hari kasih sayang.

Kado valentine menarik lainnya adalah jam tangan. Kawanjo dapat memberikan jam tangan sesuai dengan kepribadian pasangan. Tentunya kado ini juga sangat berguna bagi yang menerimanya. Tiap liat jam tangan, jadi inget kamu terus deh, ciee..

8. Peralatan Dapur

Dapur
Peralatan dapur bisa menjadi pilihan unik saat valentine.

Jika pasanganmu suka memasak, maka kado satu ini akan membuatnya kegirangan. Kado unik Valentine selanjutnya yang bisa Kawanjo berikan adalah satu set pisau, peralatan makan cantik, dan masih banyak lagi. Kado ini tentu akan sangat berguna, terutama bila teman atau pasangan baru saja pindah ke rumah baru. Lagipula, saat pandemi banyak yang suka belajar masak loh. Pasti makin semangat belajarnya kalau diberikan hadiah ini.

9. Tiket Staycation

staycation 1
Staycation di dalam kota bisa jadi pilihan kado Valentine

Ajak pasangan ambil cuti dan staycation bersama bisa jadi salah satu kado untuk valentine, loh. Kawanjo bisa memberikan tiket staycation di sebuah penginapan yang nyaman.  Pilih lokasi yang punyai pemandangan indah agar kamu dan dia bisa  menghabiskan waktu dengan lebih berkesan.  Jangan lupa cek Pigijo untuk mendapatkan penawaran menarik untuk staycation kamu ya.

10. Parfum

Parfum
Memberikan parfum saat valentine bisa membuat pasangan mu bahagia.

Parfum menjadi salah satu kado valentine yang unik, yang bisa Kawanjo berikan ke pasangan atau teman. Boleh loh dikasi parfum dari merk ternama, yang bakal bikin penerimanya jadi bahagia. Tapi, jangan lupa untuk memberikan parfum sesuai kepribadian pasangan ya. Bungkus cantik dengan pita, dan berikan ke orang terkasih.

Itu dia sepuluh kado unik yang bisa Kawanjo berikan untuk orang terkasi di Hari Kasih Sayang. Happy Valentine! Nah, setelah melihat 10 rekomendasi dari kami kini waktunya Kawanjo cek paket wisata menarik dari kami di sini.

Baca Juga : Healing Time di Bandung Barat 2D1N!

0 comments on “Tak Harus Cokelat atau Bunga, Ini Rekomendasi 10 Kado di Hari Valentine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.