4 Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Jadi Kado Valentine
Local Experiences

4 Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Jadi Kado Valentine

Cokelat sudah, cobain deh merayakan hari valentine dengan cara ngetrip ke beberapa destinasi wisata yang menarik ini.

Bulan Februari adalah bulan cinta yaitu valentine. Ini adalah momen yang tepat bagi sebagian orang untuk mengajak pasangan liburan romantis. Tapi, karena masih pandemi COVID-19, destinasi wisata yang cocok buat valentine gak perlu ke luar negeri. Di Indonesia juga banyak kok. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi liburan yang pas buat merayakan valentine bareng pasangan.

Baca Juga : Traveling dengan Budget Terbatas? Berikut 5 Maskapai Penerbangan Bertarif Rendah!

1. Ubud Bali

Ubud Bali
Bukit campuhan jadi rekomendasi destinasi wisata Ubud Bali yang wajib dikunjungi

Bali adalah destinasi wisata paling favorit. Apalagi buat merayakan valentine. Nah, untuk merayakan valentine sebaiknya coba pergi ke Ubud Bali kawanjo. Di sini itu terkenal punya pemandangan yang menakjubkan. Mulai dari sawah terasering Tegalalang yang indah, sampai bisa mengunjungi beberapa objek wisata lainnya di Ubud yang dijamin membuat perayaan valentine kamu jadi nggak terlupakan. 

2. Labuan Bajo

Pemandangan Local Collection Hotel
Pemandangan Labuan Bajo yang undefeatable!

Soal keindahan, Indonesia Timur nggak usah diragukan lagi kawanjo. Di sini itu selalu masuk sebagai destinasi wisata yang keren. Salah satunya adalah Labuan Bajo. Ini adalah destinasi wisata yang punya pesona menawan, cocok buat merayakan valentine. Selain Labuan Bajo, kamu juga bisa cobain ke Sumba. Di sini banyak juga objek wisata yang romantis mulai dari Bukit Warinding, sampai Pantai Walakiri. 

3. Pulau Belitung

Honeymoon romantis
Pulau Bangka Belitung dan keindahannya yang membuat suasana honeymoon semakin tidak terlupakan

Merayakan valentine juga bisa ke Pulau Belitung kawanjo. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pemandangan lautnya. Lautnya bagus karena masih asri. Oh iya, Danau Kaolin dan Tanjung Kelayang juga bisa jadi pilihan menarik untuk menghabiskan momen valentine bersama pasanganmu kawanjo. 

4. Lombok

Selain event MotoGP, ini keindahan Mandalika
Pantai Kuta Mandaika juga wajib masuk list pas ngetrip ke Lombok ya

Lombok kerap jadi lokasi yang dipilih untuk liburan romantis, apalagi buat merayakan valentine bersama pasangan. Di sini kawanjo bisa menikmati suasana lebih romantis karena sepi dan indah. Jika kawanjo dan pasangan suka dengan petualangan, bisa coba trip ke pantai di wilayah Selatan seperti, Kuta Mandalika, Mawun, dan Pantai Selong Belanak. Pokoknya honeymoon jadi tidak terlupakan. 

Gimana seru banget kan rekomendasi destinasi wisata buat valentine? Cek Paket Wisata dan Open Trip menariknya di sini

Baca Juga : Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini

0 comments on “4 Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Jadi Kado Valentine

Leave a Reply

Your email address will not be published.