Pembalap MotoGP Terpukau Pesona Alam Lombok
PigiNews

Pembalap MotoGP Terpukau Pesona Alam Lombok

Tidak hanya pesona alamnya saja, tapi para rider MotoGP juga terpukau dengan kearifan lokal

Sirkuit Mandalika Lombok siap menggelar ajang balap motor paling bergengsi yaitu MotoGP. Para rider pun sudah mulai tiba di Lombok. Mereka terpukau dengan keindahan alam Lombok dan juga kearifan lokalnya. Seperti Alex Rins dan Enea Bastianini yang sangat menyukai keindahan pantai Lombok. Sedangkan Aleix Espargaro justru kagum dengan gaya orang Indonesia yang mengendarai satu motor lima orang.

Baca Juga : Mau Wisata Olahraga, Yuk Ngetrip ke Mandalika

Keberadaan para pembalap MotoGP di Lombok ini adalah untuk menjalani tes pramusim. Ya tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan digelar pada 11-13 Februari 2022. Ini adalah sesi terakhir menuju MotoGP 2022 yang akan dimulai pada 6 Maret. Para pembalap ini sangat senang sekali berada di Lombok.

Saking antusiasnya, mereka bahkan mengunggah foto selfie di tanda tulisan besar Lombok. Bahkan, keesokan harinya rider MotoGP juga pamer keindahan alam Lombok dengan cara menikmati jalan-jalan santai ke bukit. Bahkan, ada juga beberapa diantara mereka yang menikmati alam Lombok dengan cara menggunakan sepeda.

Baca Juga : Sirkuit World Superbike Mandalika, Nonton Balap Sambil Nikmati Keindahan Alam

0 comments on “Pembalap MotoGP Terpukau Pesona Alam Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published.