Artis penggila traveling
Local Experiences

5 Artis Indonesia Penggila Traveling

Temukan juga tips traveling dari mereka Kawanjo.

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang cocok untuk menikmati liburan Kawanjo. Tidak hanya itu, traveling juga banyak digemari berbagai kalangan mulai dari kalangan remaja maupun kalangan dewasa. Tujuan lain dari traveling sendiri adalah berguna untuk kesehatan tubuh, selain itu juga dapat meningkatkan hubungan sosial terhadap sesama contohnya keluarga, teman, dan orang-orang terdekat lainnya.

Baca Juga : Wow, Ternyata 6 Suku di Indonesia Ini Dikenal Memiliki Wanita Tercantik Lho!

Selain Kawanjo yang memiliki hobi traveling, banyak juga artis Indonesia yang memiliki hobi satu ini, bahkan menggilai. Nah, ini dia beberapa artis Indonesia yang memiliki hobi traveling dan kerap mengunggah kegiatannya itu di media sosial pribadinya. Yuk kita list beberapa publik figur yang memiliki hobi traveling.

1. Nadine Chandrawinata

Tips Cantik Ala Nadine Chandrawinata saat Traveling
Nadine menyukai travelling karena memang ingin cari pengalaman hidup.

Kawanjo pasti sudah kenal kan sama artis yang satu ini, yups Nadine Chandrawinata yang lahir 8 Mei 1984 adalah aktris dan model yang merupakan Puteri Indonesia pada tahun 2005, mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Wanita berusia 37 tahun ini, dikenal memiliki hobi traveling, Ia mengaku menyukai tantangan. Apalagi yang berbau dengan lingkungan alam, alasan utama Nadine menyukai traveling karena memang ingin cari pengalaman hidup. Nadine merasa kita semua sebagai generasi muda harus menentukan hidup itu mau seperti apa, mau memberikan warna seperti apa, itu semua kita yang menentukan loh Kawanjo.

Selain itu Nadine juga membagikan tips ke Kawanjo bagaimana memulai traveling. Kawanjo harus bisa nabung, dalam hal ini pendapatan Nadine selalu bagi untuk tiga kategori. Uang yang bisa dipakai saat ini, tabungan untuk masa depan dan untuk traveling. Jadi dari situ, Nadine lebih mudah menyeimbangkan pengeluaran. Boleh dicoba nih buat Kawanjo yang bingung mengatur pengeluarannya mana yang untuk disimpan dan mana yang untuk traveling. 

2. Dimas Anggara

dimas anggara-2 - Movieden
Dimas Anggara selalu mengunjungi beberapa tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata untuk melepas penat.

Salah satu aktor Indonesia yang satu ini pasti udah sering banget Kawanjo lihat di layar lebar dan televisi. Dimas Anggara Moeharyoso lahir 10 September 1988 adalah model dan aktor berkebangsaan Indonesia dan merupakan suami dari aktris cantik Nadine Chandrawinata. Pria berdarah Kebumen-Batak itu mengawali karier aktingnya dalam film televisi yang berjudul Andai Mati Besok. Ia melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009. Selain menjadi aktor, ia juga merupakan vokalis dari grup musik Barris.

Selain kegiatannya sebagai aktor, ternyata pria ini juga memiliki hobi traveling loh Kawanjo. Terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya, Dimas Anggara terlihat mengunjungi beberapa tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata untuk melepas penat. Hobi tersebut ternyata dibentuk dari kecil, Dimas bercerita kalau sedari kecil keluarganya selalu meluangkan waktu untuk liburan.

Nggak cuma dalam negeri, Dimas Anggara juga mengaku senang traveling di luar negeri. Dimas nggak bisa menceritakan tempat mana yang paling berkesan karena setiap tempat punya momen dan pengalamannya sendiri. Dia juga menambahkan, selain untuk refreshing, traveling juga bikin kita keluar dari zona nyaman dan lebih menyatu dengan lingkungan sekitar.

3. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra Kantongi Tips Traveling Seru, Mau? - Bisniswisata
Nicholas Saputra senang membagikan tips tentang traveling.

Aktor film yang cukup populer dijamannya Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini memiliki hobi traveling. Dengan nama asli Nicholas Schubring Saputra lahir 24 Februari 1984 merupakan seorang aktor, aktivis dan model Indonesia keturunan Jawa dan Jerman. Nicholas memulai karier sebagai seorang model pada sebuah peragaan busana karya Samuel Wattimen dan debut aktingnya terjadi melalui AADC. 

Jika Kawanjo lihat akun pribadi instagram-nya, pria ini sering sekali membagikan unggahannya saat sedang melakukan traveling ke beberapa tempat, dan juga ia sempat membagikan tips yang selalu dilakukan setiap kali melakukan traveling. Pertama, aktor utama film AADC itu menekankan betapa pentingnya untuk bisa mendapatkan sesi perjalanan yang penuh makna. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat tujuan.

Setelah tahu apa tujuan liburan tersebut, baru Kawanjo bisa menyusun itinerary tempat untuk dikunjungi dengan lebih mudah. Cari tempat yang bisa memberikan informasi tujuan liburan. setelah itu Kawanjo bisa membuat tema-tema kecil yang membuat traveling menjadi lebih menarik. Tak itu saja, Nicholas juga menyarankan untuk tinggal di satu tempat akomodasi lebih lama.

Selain tips traveling, ia juga membagikan beberapa rekomendasi tempat untuk menjadi tujuan traveling yang ada di Indonesia. Antara lain adalah Singkawang- Kalimantan Barat, Takengon – Aceh Tengah, Pulau Alor- Nusa Tenggara Timur, Sibolangit- Sumatera Utara, dan juga Tangkahan- Sumatera Utara nah tempat-tempat ini bisa banget nih jadi ide buat Kawanjo buat tujuan kalau mau traveling.

4. Dion Wiyoko

Trik Dion Wiyoko Enggak Gampang Beser saat Traveling Tanpa Alami Dehidrasi  : Okezone Travel
Dion selalu membagikan potret dirinya sedang traveling ke beberapa tempat.

Dion Wiyoko adalah aktor yang lahir di Surabaya pada tanggal 3 Mei 1984, Selain berprofesi sebagai seorang aktor, dirinya juga dikenal sebagai seorang model yang sering tampil dalam acara fashion show. Memulai kariernya sebagai model, Dion Wiyoko tampil dibeberapa majalah, yakni Aneka Yes, Femina, dan lain sebagainya. Dion Wiyoko mengawali karier pertamanya di layar lebar pada film Kuntilanak Beranak 2009.

Pria ini ternyata juga memiliki hobi traveling loh Kawanjo, dalam akun pribadi instagramnya Dion selalu membagikan potret dirinya sedang traveling ke beberapa tempat. Kegemarannya dengan fotografi pun mengharuskan dirinya untuk pergi ke tempat-tempat yang menarik untuk dijadikan objek fotonya. Hobi barunya ini pun menjadi salah satu alasan ia melakukan traveling.

Dan diakui Dion, traveling selalu ada dalam agenda quality time bersama istrinya, Fiona. Dion menuturkan dia dan istri menjadwalkan setahun dua kali untuk pergi berlibur bersama. Pulau Flores yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi daerah yang tak bisa dilupakan oleh Dion Wiyoko.

Ia pun menuturkan alasannya mengapa ia sangat menyukai daerah Flores dibanding dengan destinasi wisata lainnya karena daerah Flores memiliki banyak keunikan, dari pulau, adat istiadatnya, landscape-nya yang menurutnya itu adalah sebuah keindahan tersendiri dari daerah tersebut.

5. Denny Sumargo

Nggak Cuma Ganteng, Denny Sumargo Banyak Promosikan Potensi Indonesia Lewat  Vlog-nya!
Denny mengakui bahwa sudah beratus tempat traveling sudah dikunjunginya di Indonesia.

Kawanjo pecinta traveling pasti gak asing dengan mantan atlit basket yang satu ini. Ya, Denny Sumargo. Selepas basket, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini juga dikenal sebagai artis dan bintang iklan. Ia pernah menjadi ikon untuk IBL Sampoerna, Nike shoes, model di beberapa sampul majalah, bintang iklan You C-1000 dan Boneeto, juri untuk L-Men of the Year, artis FTV.

Selain hobi bermain basket, pria ini juga memiliki hobi traveling loh Kawanjo, Ia bahkan menjadi pembawa acara program traveling dan petualangan di salah satu stasiun televisi swasta. Berbekal pengalamannya, Denny membagikan beberapa tips bagi para pemula agar kegiatan traveling di alam bebas untuk kali pertama bisa menjadi menyenangkan.

Ia mengatakan hal pertama yang wajib dilakukan bagi mereka yang baru memulai kegiatan ini adalah mempersiapkan kesehatan fisik dan mental, utamanya bila akan traveling. Denny juga mengakui bahwa sudah beratus tempat traveling sudah dikunjunginya di Indonesia, meski dirinya sadar betul bahwa masih banyak tempat indah di Indonesia ini yang belum sempat disambanginya.

Tapi, ia begitu menyimpan hasrat untuk kembali menikmati keindahan alam Indonesia. Selain itu, Denny pun menambahkan bahwa semua tempat traveling yang dikunjunginya memberikan kesan yang berbeda-berbeda. Dan yang terpenting baginya adalah kesan dari orang-orang yang bertemu dengannya.

Itu dia Kawanjo beberapa publik figur yang memiliki hobi traveling, selain itu Kawanjo juga bisa nih ikutin tips-tips yang diberikan artis Indonesia yang disebutkan tadi kalau Kawanjo akan melakukan traveling. Untuk Kawanjo yang mau traveling, coba deh cek paket serunya di sini. Di sana banyak banget paket wisata yang menarik banget untuk dikunjungin sebagai tujuan untuk Kawanjo traveling.

Baca Juga : Bosen ke Pantai, Cobain Destinasi Wisata Gunungkidul Berikut!

Penulis : Ikhsani Sholehah

0 comments on “5 Artis Indonesia Penggila Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published.