5 Idol Korea yang Diam-Diam Singgahi Bali
Lifestyle

5 Idol Korea yang Diam-Diam Singgahi Bali

Nomor 3 dan 4 bukan dating ya!

Bukan menjadi rahasia umum kalau Bali menjadi daerah di Indonesia yang punya keindahan alam yang tidak perlu diragukan lagi ya, Kawanjo. Karena itulah Bali menjadi destinasi wisata yang disukai turis mancanegara, termasuk idol asal Korea Selatan. Tidak sedikit idol Korea Selatan yang mampir ke Bali, tepatnya sebelum Covid-19 menerpa Indonesia tentunya. Namun keberadaan mereka tak banyak diketahui para fans-nya. Siapa aja? Yuk kita simak.

1. Yonghwa “CNBLUE”

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 3 November 2019, 17 Januari 2020 Yonghwa membagikan foto yang menunjukan lokasi favoritnya di pinggir pantai. Diketahui pantai tersebut kerap dijadikan tempat resepsi pernikahan. Foto itu ia beri caption, “Menikmati Waktu Liburanku di Bali.” Satu hari sebelumnya, gitaris CNBLUE ini juga mengunggah foto dirinya saat asyik berselancar di pantai.

5 Idol Korea yang Diam-Diam Singgahi Bali
salah satunya ini nih kawanjo

Yonghwa terlihat sudah biasa dengan papan selancar dan tampak sangat puas setelah bermain. Ia juga berkunjung ke Motel Mexicola, salah satu tempat hits di Badung berkonsep Amerika Selatan. Yonghwa tampak menikmati makanan latin di sana. 

2. Seolhyun dan Hyejong AOA serta Jimin Ex-AOA

Masih di awal tahun 2020, dua member AOA, Seolhyun dan Hyejong serta salah satu mantan member Jimin yang saat itu masih aktif, terlihat mengunjungi Bali. Hal tersebut diketahui dari instagramnya. Seolhyun memposting foto saat ia melukan yoga sambil menghadap ke pemandangan alam. Begitupula dengan Jimin yang memamerkan pose yoga terbaik dengan latar pemandangan Ubud. Ketiga member AOA saat itu juga terlihat asyik berenang di infinity pool. Tidak puas hanya berenang, mereka juga mencoba bermain ayunan.

Korea yang pernah ngetrip ke Indonesia
Seolhyun dan Hyejong AOA serta Jimin Ex-AOA loh!

Seolhyun dan Jimin berbagi momen saat mereka berayun di tengah hijaunya alam Ubud yang asri. Selain itu mereka terlihat bersantai di kasur yang letaknya di tengah alam. Tak hanya itu, mereka juga mengunggah foto keseruan di Ubud, mereka membagikan foto, berpose di depan tembok instagramable. Tembok itu terukir gambar ular, naga dan sayap malaikat. Pose tersebut diabadikan sebagai kenangan mereka saat berlibur di Bali.

3. Park Chanyeol “Exo” 

Nah, di sini penggemar EXO mana suaranya? Pasti Erina (panggilan penggemar EXO Indonesia) gak asing dengan main rapper berbadan tinggi besar ini. Pada Januari 2020 lalu, ia baru saja melakukan pemotretan di Bali untuk Majalah High Cut dalam rangka promosi parfume Aqua D’Parma di Pantai Seminyak, Bali. Tak banyak penggemar yang tahu bahwa Chanyeol pergi ke Bali, meskipun ada beberapa fans yang mengetahui keberadaannya di Pulau Dewata ini. 

Trip ke Bali
Dalam rangka promosi, Park Chanyeol ‘EXO’ juga pernah trip ke Bali

Selain pemotretan, ia juga memamerkan foto dalam ruangan di Hotel Indigo Seminyak, Bali. Fotonya tampak lebih teduh dan misterius. Karena kehadiran diam-diam-nya ini diketahui dan sempat trending di Twitter membuat penggemar mengingatkan penggemar lain untuk tidak mengganggu pria kelahiran 27 November 1992 ini. 

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Estetik di Indonesia Mirip Korea

4. Rose “ Blackpink” 

Bukan gosip dating, Rose Blackpink juga terlihat mengunjungi Bali. Namun, di tanggal yang berbeda dengan Park Chanyeol. Rosse terlihat datang ke Bali di penghujung 2019. Rose dikabarkan menghabiskan libur Natal yang diduga bersama keluarga dan juga salah satu personel 2NE1, Sandara Park. Di akun instagramnya, Rose sempat mengunggah aktivitasnya di Pulau Dewata. Beberapa penggemar menyadari kehadiran wanita bernama asli Park Chaeyoung ini dan sempat meminta foto bersama, namun ditolak dengan ramah karena tak ingin mengganggu privasinya.

Korea artis ke Bali
Menikmati keindahan Bali

Ia terlihat mengenakan baju santai berwarna hitam dan kacamata hitam di salah satu beach club di Bali. Tak berselang lama, Ia mengunggah siluet dirinya berada di infinity pool dan foto saat dirinya menikmati indahnya malam dengan baju motif Bunga dan topi hitam di Seminyak, Bali.

Rose juga membagikan potret dirinya menikmati pemandangan pantai di malam hari. Ia juga terlihat menikmati ayunan dan memposting pemandangan pantai dengan caption yang sangat menggambarkan bagaimana ia sangat mengagumi pemandangan indah tersebut.

5. Seohyun “ Girls Generation” 

Artis korea trip ke Bali
Seohyun sudah membagikan foto liburannya di Bali. Enjoy banget kan

Pada 22 Januari 2020 lalu, Seohyun sudah membagikan foto liburannya di Bali. Ia terlihat menginap di resort mewah. Pada rangkaian potret yang ia unggah, Seohyun tampak menikmati suasana hangat di pinggir pantai.  Kemudian ia juga menantang adrenalinnya dengan mencoba ayunan dan sarang burung raksasa seraya menikmati pemandangan pohon hijau. Pelantun lagu Don’t Say No itu sangat cantik dengan gaun putih bermotif etnik. 

Seohyun juga membagikan indahnya pemandangan Pulau Dewata dari penginapannya yang langsung menghadap pantai. Ia juga terlihat menyantap sate dan lontong serta soup. Pada 24 Januari pagi, ia mengunggah fotonya saat menikmati sarapan ala floating breakfast dengan background indah dan manis. 

Jadi, itu Kawanjo lima idol Korea Selatan yang diam-diam pernah singgahi Bali. Kalau saja, Covid-19 tidak menyapa dunia, pasti lebih banyak lagi idol lain yang  datangi Bali untuk berlibur. Semoga dunia cepat pulih ya Kawanjo, supaya kita bisa menikmati keindahan alam Indonesia secara langsung dengan mata kepala kita sendiri lagi. Kan bisa aja kita nggak sengaja ketemu idola kesayangan kita. Kawanjo juga bisa liat-liat produk wisata seru lainnya di sini loh.

Baca Juga : Tipe-Tipe Traveler di Muka Bumi, Kamu Termasuk yang Mana?

Penulis: Putri Rizqy Aprilliani

0 comments on “5 Idol Korea yang Diam-Diam Singgahi Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.