ADKI: Citayam Fashion Week itu Energi, Bukan Sekedar Brand untuk Dikapitalisasi
Lifestyle

ADKI: Citayam Fashion Week itu Energi, Bukan Sekedar Brand untuk Dikapitalisasi

Siapa yang makin penasaran dengan Citayam Fashion Week?

Baru- baru ini PT Tiger Wong, perusahaan milik artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Pendaftaran Citayam Fashion Week tertera dalam laman resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PSDKI) Kemenkumham.

Baca juga: Fasilitas Publik Jadi Wisata Jakarta Terbaru yang Instagenic

Permohonan PT Tiger Wong tersebut teregistrasi dengan nomor JID2022052181. Permohonan itu diterima PSDKI Kemenkumham pada 20 Juli 2022.

Menanggapi Hal ini, Ketua Harian DPD Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Jakarta Raya, Alvin Rizky Ismail menyampaikan bahwa Akronim Citayam Fashion Week yang dilahirkan sekelompok Anak muda di Dukuh Atas lebih dari sekedar Brand namun Energi yang lahir dari kebutuhan tinggi terkait ruang apresiasi.

Body Image pigiblog 10
Adu outfit anak-anak Citayam.

“Catatan Fashion Week lebih dari sekedar Brand/Keyword ini adalah energi & afirmasi dari kreatifitas yang akan selalu membutuhkan ruang- ruang lebih di Negeri ini.”

Alvin yang juga merupakan cucu dari Pahlawan Nasional Usmar Ismail menambahkan sekelompok orang yang mencoba mengkapitalisasi ini secara sepihak mungkin tidak akan sulit melakukannya, namun energinya tetap akan dimiliki oleh publik area.

Body Image pigiblog 9

“Semangat SCBD Dukuh Atas ini, Semangat Publik, Semangat apresiasi, Semangat kreatifitas, tidak mudah untuk memindahkan domainnya ke business ownership.” Tambah Alvin.

Citayam Fashion Week yang diajukan PT Tiger Wong diterima pada 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan JID2022052181. Citayam Fashion Week, dalam permohonan perusahaan Baim Wong, disebut hiburan dalam peragaan busana hingga podcast.

Baca juga: Anti-Mainstream, Ini Dia Cafe Instagramable di Jakarta

Tagar Baim Wong dan Citayam Fashion Week pun menjadi trending di media sosial Twitter pada Minggu (24/7/2022).

0 comments on “ADKI: Citayam Fashion Week itu Energi, Bukan Sekedar Brand untuk Dikapitalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.