PigiNews

Ajang Balap Sepeda Bergengsi BOB Downhill 2024 Siap Digelar di Borobudur

bob downhill,

Event sports tourism “BOB Downhill 2024” akan diadakan pada 19 Mei 2024 di De’Loano Glamping, Kawasan Borobudur Highland, Jawa Tengah, dengan tujuan mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di zona otorita Borobudur Highland.

BOB Downhill 2024 merupakan pelaksanaan ketiga setelah sukses pada tahun 2020 dan 2023. Pendaftaran kompetisi ini masih dibuka hingga 15 Mei 2024 dengan target 300 peserta.

Baca juga: Geopark Kebumen Siap Masuk Jajaran UNESCO Global Geopark

bob downhill,
Kompetisi BOB Downhill.

Menparekraf Sandiaga menyatakan bahwa lomba balap sepeda ini sangat diminati oleh atlet-atlet baik dari tingkat nasional maupun internasional.

Direktur Utama BOB, Agustin Peranginangin, menjamin keamanan dan kenyamanan peserta dengan track lomba yang telah ditetapkan oleh asesor dari Union Cycliste Internationale (UCI) dan didukung oleh Indonesia Cycling Federation (ICF).

Baca juga: Perusahaan Swiss Inisiasi Pesawat Hidrogen untuk Berwisata di Bali

bob downhill,
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama dengan Direktur Utama BOB, Agustin Peranginangin serta Direktur Pemasaran Pariwisata BOB, Harfiansa Bimatara.

BOB Downhill 2024 juga akan memperhatikan aspek keberlanjutan dan melibatkan masyarakat sekitar, termasuk Desa Widosari yang merupakan penerima penghargaan Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Pihak BOB berkolaborasi dengan pengurus desa wisata dan penggerak homestay untuk mempersiapkan diri dengan baik, dengan harapan agar kegiatan ini memberikan dampak langsung pada ekonomi masyarakat sekitar.

0 comments on “Ajang Balap Sepeda Bergengsi BOB Downhill 2024 Siap Digelar di Borobudur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.