Sleeper Bus Jakarta Malang
Local Experiences

Bak Hotel Kapsul Berjalan, ini Dia Sleeper Bus Jakarta Malang untuk Perjalanan Panjang 

Bak hotel kapsul berjalan, sleeper bus Jakarta Malang memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman.

Bak hotel kapsul berjalan, sleeper bus Jakarta Malang memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman. Mendapatkan semakin banyak penggemarnya , moda transportasi darat ini memang jadi solusi perjalanan jauh dan lama. Salah satu trayek sleeper bus Jakarta Malang misalnya, mampu melipat jarak sekitar 850 kilometer dengan kenyamanannya.

Tahukah Kawanjo, sleeper bus jakarta malang berapa jam? Yap, 12 jam, setengah hari  perjalanan berada di atas roda yang berputar! Bila dibayangkan capeknya, pasti. Bosan, tentu. Namun, dengan tersedianya sleeper bus rute Jakarta Malang, semua jadi lebih menyenangkan!

Malang, Destinasi Segala Tujuan

Malang adalah daerah dengan daya tarik yang kuat bagi wisatawan. Dimana mereka bisa mencari pengalaman nge-trip yang beragam di Indonesia. Selain itu, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan dimana terdapat banyak kampus dan sekolah berkualitas yang jadi incaran.

Tak berhenti sampai di sini. Banyak tujuan yang bisa ditemukan. Malang juga memiliki peran penting dalam sektor pertanian, industri, dan budaya di Indonesia. Maka banyak orang yang menuju ke Malang dengan berbagai kepentingan. Sebagian besar dari mereka bisa jadi mengawali perjalanan dari ibukota Jakarta. Dan moda transportasi untuk menghubungkan kedua kota ini, jadi hal penting yang harus diperhatikan.

Fasilitas Sleeper Bus 

Bus merupakan alat transportasi yang banyak dipilih untuk bepergian. Selain karena jadwalnya lebih fleksibel, harganya terjangkau, bus juga menawarkan kenyamanan. Apalagi dengan adanya kelas baru, yakni bus dengan sleeper seat . Atau disebut dengan sleeper bus. Sleeper bus merupakan jenis bus yang dibuat supaya  para penumpang bisa tidur dengan berbaring selama perjalanan. Sleeper bus menyediakan pelayanan kelas satu dengan ruang lebih luas dan privat. Kursi  sleeper bus bahkan dapat direbahkan hingga 190 derajat layaknya alas tidur.

Sleeper bus di Indonesia adalah salah satu jenis double decker (DD) atau bus tingkat yang eksklusif. Tingginya kurang lebih 4,15 meter dengan dek bertingkat dan tangga. Kapasitas tempat duduknya eksklusif, hanya berjumlah 20 sampai 22 buah saja dalam satu armada.

Benar-benar seolah seperti berada di dalam hotel kapsul berjalan. Apalagi naik sleeper bus juga mendapat fasilitas layaknya di penginapan. Seperti selimut, bantal, guling, kantong alas kaki,  serta TV dan akses Wi-Fi yang selama di perjalanan bisa dinikmati non stop.

Sleeper Bus Jakarta Malang

Sleeper Bus Jakarta Malang
Sleeper Bus Jakarta Malang

Ada beberapa jurusan sleeper bus di Indonesia. Salah satunya adalah Jakarta Malang. Terdapat pula perusahaan bus yang menyediakan armada ini. Yakni:

  1. Juragan 99
    Sleeper Bus Jakarta Malang Juragan 99
    Sleeper Bus Jakarta Malang Juragan 99

    Sleeper bus Jakarta Malang Juragan 99 adalah salah satu pilihan untuk menikmati sensasi rebahan maksimal di atas kendaraan. Sleeper bus Juragan 99 Trans ini menggunakan chasis Mercedes Benz OH 1626 dengan bodi Jetbus 3 HDD Single Glass karoseri Adiputro.

    Bus ini dilengkapi dengan  fasilitas lengkap. Seperti toilet dengan kloset, Audio Video on Demand (AVOD), snack dan layanan makan, Wi-Fi, USB Charger. Adapun harga tiket sleeper bus Jakarta Malang juragan 99 mulai Rp 600 ribu untuk sekali jalan.

  2. Rosalia Indah
    Sleeper Bus Jakarta Malang Rosalia Indah
    Sleeper Bus Jakarta Malang Rosalia Indah

    Selanjutnya ada sleeper bus Rosalia Indah Jakarta Malang. Dengan sasis premium Volvo B11R yang dibangun di bodi Jetbus 3+ Super Double Decker karoseri Adi Putro, sleeper bus ini dijuluki First Class.

    Dengan naik bus Rosalia Indah, penumpang bisa mendapatkan fasilitas. Salah satunya adalah layanan makan dengan menu pilihan penumpang saat berhenti di rest area.

    Pesan tiket sleeper bus Jakarta Malang Rosalia Indah juga bisa dilakukan jauh hari. Adapun harganya adalah sekitar Rp 510 ribu sekali jalan.

  3. Gunung Harta
    Sleeper Bus Jakarta Malang Gunung Harta
    Sleeper Bus Jakarta Malang Gunung Harta

    Sleeper bus Malang Jakarta Gunung Harta memiliki tipe super high deck double glass untuk kelas bus Green Platinum-nya. Terdapat dua sasis berbeda, yaitu Volvo B11R dan Mercedes-Benz OC500RF 2542. Sedangkan bodi yang digunakan adalah bodyg bus Jetbus UHD dan Jetbus Super Double Decker karya karoseri Adi Putro. Guna merasakan segala kenyamanan Sleeper Bus Gunung Harta, ada tiket yang bisa dibeli. Yakni seharga Rp 410 ribu.

  4. Sinar Jaya
    Sleeper Bus Jakarta Malang Sinar Jaya
    Sleeper Bus Jakarta Malang Sinar Jaya

    Terakhir, ada PO Sinar Jaya yang juga memiliki armada Sleeper bus. Bus ini memiliki sasis Hino RN285 dengan bodi Legacy Sky SR2 garapan Laksana. Terdapat  konfigurasi 2 seat sejajar. Sehingga bisa tidur dengan nyaman. Adapun harga tiketnya adalah mulai Rp 430 ribu sekali jalan.

Sleeper bus Jakarta Malang menjadi solusi untuk merasakan kenyamanan maksimal selama perjalanan.  Dengan jarak yang jauh dan lamanya perjalanan hingga setengah hari, naik sleeper bus jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

0 comments on “Bak Hotel Kapsul Berjalan, ini Dia Sleeper Bus Jakarta Malang untuk Perjalanan Panjang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.