PigiNews

Bali Jadi Destinasi Honeymoon Terbaik Dunia Versi TripAdvisor

bali, honeymoon, tripadvisor, destinasi honeymoon,

TripAdvisor merupakan platform daring yang menyediakan informasi dan ulasan mengenai destinasi wisata di berbagai penjuru dunia. Pada Selasa (9/1) lalu, TripAdvisor mengumumkan berbagai destinasi favorit dalam acara penghargaan Travelers Choice Awards 2024.

Dalam kategori destinasi honeymoon, Bali berhasil meraih peringkat teratas!

Baca juga: Taman Nasional Komodo Jadi Destinasi Paling Diminati Turis Selama 2023

bali, honeymoon, tripadvisor, destinasi honeymoon,
Bali jadi destinasi honeymoon favorit versi TripAdvisor.

Pengakuan sebagai destinasi honeymoon terbaik ini berasal dari review dan opini pengguna TripAdvisor selama 12 bulan terakhir. Review yang diberikan sangat positif, menunjukkan bahwa pengalaman pariwisata di Bali memberikan kepuasan yang tinggi bagi para pelancong.

Bali menjadi pilihan utama destinasi honeymoon berkat penawaran liburan mewahnya yang menarik perhatian pasangan yang baru saja menikah. Dari penginapan, tempat makan, pantai, wisata budaya, hingga air terjun, semuanya mendapatkan rating 4 hingga 5! Keren banget, ya?

Selain itu, dalam kategori penghargaan TripAdvisor lainnya, dua resor di Bali yakni Padma Resort Ubud dan Adiwana Suweta juga diakui sebagai destinasi hotel terbaik. Padma Resort Ubud menempati peringkat ke-10, sementara Adiwana Suweta berada di peringkat ke-14. Hasil ini menunjukkan bahwa hotel-hotel di Pulau Bali mampu bersaing dalam hal kualitas dan mengungguli berbagai hotel lain di dunia.

bali, honeymoon, tripadvisor, destinasi honeymoon,
Lounge di Padma Resort Ubud, Bali.

Selain dua resor yang telah disebutkan, masih terdapat penginapan menarik lainnya untuk dijadikan destinasi honeymoon di Bali, sebagaimana dicantumkan dalam daftar dari TripAdvisor:

1. RIMBA by AYANA Bali

Lokasi: Jimbaran
Harga: Mulai dari Rp3.266.827/malam.

rimba by ayana, bali, honeymoon, trip advisor, destinasi honeymoon,
RIMBA by AYANA Bali.

Terletak di Jimbaran, RIMBA by AYANA Bali menawarkan pemandangan eksotis dengan pepohonan hutan yang membentang menjadi pemandangan indah ketika Kawanjo membuka jendela kamar. Hotel ini menciptakan suasana Bali yang autentik dan kontemporer dalam rancangan arsitekturnya yang terinspirasi oleh alam dan seni tradisional budaya Bali. Lokasinya dekat dengan tempat terkenal di Jimbaran seperti Pura Ulun Siwi (2,6 km) dan Pura Muaya (3,1 km).

2. The Kayon Jungle Resort

Lokasi: Payangan
Harga: Mulai dari Rp4.399.913/malam.

bali, honeymoon, tripadvisor, destinasi honeymoon,
The Kayon Jungle Resort.

Terletak di desa tradisional Bali Bresela, The Kayon Jungle Resort menjadi favorit honeymoon di Bali versi TripAdvisor. Hotel ini hanya berjarak 25 menit dari pusat budaya Ubud dan menyediakan beragam fasilitas, termasuk spa, kamar tidur lengkap dengan pemandangan, villa, restoran, bar, dan lain-lain.

3. AMNAYA Resort Kuta

Lokasi: Kuta
Harga: Mulai dari Rp1.219.000/malam.

bali, honeymoon, tripadvisor, destinasi honeymoon,
AMNAYA Resort Kuta.

Hotel ini menawarkan pemandangan daerah Kuta, Bali. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan atraksi wisata seperti Waterbom Bali (0,2 km), Gereja Katolik St. Francis Xavier (0,3 km), dan Teater Kuta (0,3 km) menambah daya tariknya. Harganya juga terjangkau, cocok untuk pasangan muda yang mencari penginapan nyaman dengan harga yang ramah di kantong.

Eits jangan lupa, Bali nggak cuma cocok buat honeymoon aja lho. Ngetrip bareng sahabat atau keluarga ke Bali juga nggak kalah seru! Apalagi kalau semuanya sudah disiapkan dengan matang. Makanya biar gampang, pakai paket trip dari Pigijo aja!

cover email

0 comments on “Bali Jadi Destinasi Honeymoon Terbaik Dunia Versi TripAdvisor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.