Butuh Short Escape Tapi Modal Cuma Seratus Ribuan? One Day Trip Pulau Pari Adalah Jawaban!
Local Experiences

Butuh Short Escape Tapi Modal Cuma Seratus Ribuan? One Day Trip Pulau Pari Adalah Jawaban!

Dari berenang sampai memancing adalah godaan besar untuk ngetrip di Pulau Pari.

One day trip kini tengah nge-trend bagi para pelancong. Wisata waktu singkat ternyata tak kalah seru dengan long holiday. Salah satu tempat one day trip di dekat ibu kota adalah Pulau Pari yang berada di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau Pari memiliki ciri khas sendiri yaitu keindahan pantainya dan kelestarian bawah laut yang terjaga dengan baik dan di lestarikan oleh masyarakat setempat.

Nah, buat kamu-kamu yang rasanya butuh banget short escape, mending ikut Open Trip One Day Trip Pulau Pari bareng Pigijo deh. Ini sih bener-bener definisi ngetrip murah tapi nggak murahan! Harganya aja cuma Rp180.000/pax, tapi dijamin kamu bakal happy banget di sana!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Trip Wisata di Pulau Seribu

Media Blog 1
Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Setelah Minjo spill harganya, pasti sekarang kamu penasaran tentang apa saja yang bakal dilakukan selama ngetrip di sana. Oke oke, Minjo bisikin itinerary-nya ya!

Itinerary One Day Trip Pulau Pari

Trip dimulai dengan berkumpul terlebih dahulu di meeting point yang telah ditentukan, yakni Pelabuhan Muara Kamal pada pukul 06.30. Setelah semuanya ready, kita akan menyeberang ke Pulau Pari menggunakan kapal. Kira-kira pada pukul 10.30, kita sudah tiba di sana.

Baca juga: 5 Tempat Ngetrip Keren di Majalengka, Dari Curug Sampai Terasering

Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta,
Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Nah, sesampainya di sana, kamu bisa eksplor pulau sesuka hatimu, kalau mau snorkeling juga bisa lho! Setelah itu, kita akan makan siang bersama. Dilanjutkan dengan eksplor Pantai Pasir Perawan hingga pukul 14.30. Lalu, kita akan naik kapal kembali menuju Kota, kira-kira pada pukul 18.00 kita sudah tiba.

Baca juga: Ada Apa di Banda Naira?Yuk, Ngetrip ke Sana!

Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta,
Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Gimana, seru kan? Cuma dengan modal seratus ribuan aja, kamu bisa eksplor Pulau Pari yang cantik sekali! Ada banyak spot foto yang instagrammable, buat kamu yang aktif di sosial media, tempat ini cocok banget, sih!

Nih, pesan paket tripnya di sini, ya!

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

0 comments on “Butuh Short Escape Tapi Modal Cuma Seratus Ribuan? One Day Trip Pulau Pari Adalah Jawaban!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.