Cimory Dairyland  Bogor,  Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan
Local Experiences

Cimory Dairyland Bogor, Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan

Cimory Dairyland Puncak Bogor buka lebih lama selama Ramadhan. Tempat wisata keluarga ini bisa jadi pilihan tepat untuk berekreasi sekaligus memberi pengalaman edukasi untuk anak-anak.

Ada kabar gembira, nih! Tempat wisata Cimory Diaryland Puncak Bogor (Cimory Bogor) buka lebih lama di bulan Ramadhan tahun ini.  Yaitu dari pukul 09.00 sampai pukul 19.00. Jadi pengunjung pun masih bisa masuk Cimory Dairyland Puncak hingga sempat ngabuburit dan berbuka di destinasi wisata keluarga yang terkenal ini. 

Seperti diketahui, berlibur bersama anak, membawa sensasi tersendiri. Selain mempererat hubungan  kekeluargaan, berwisata juga bisa memenuhi tanki kebahagiaan masing-masing. Berwisata bisa memantik potensi diri dan mengasah kecerdasan sosial anak-anak. Kita sebagai orang dewasa jadi bisa merasakan imbas rasa bahagia mereka.

Baca juga: Tips Nge-trip Akhir Pekan ke Puncak Bogor

Cimory Dairyland, tempat wisata di Puncak untuk anak ini memang menawarkan berbagai pengalaman wisata yang asyik dan menyenangkan. Ada banyak wahana wisata yang bisa dinikmati di sana. 

Cimory Dairyland  Bogor,  Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan
Di Cimory Dairyland Bogor anak-anak bisa belajar menyayangi hewan di wahana kandang kelinci

Lihatlah, wajah ceria anak-anak saat berada di kandang kelinci. Tangan kecil mereka kemudian mengelus bulu hewan bertelinga panjang ini. Tawa terurai saat mereka diperbolehkan memberi wortel kepada kelinci.

Beda lagi saat mereka harus memberi makan unta. Sebab merasa asing dengan hewan yang terlihat besar. Terbersit.  khawatir dalam hati mereka. Namun, namanya anak-anak, mereka tetap bahagia dan tertantang untuk memasukkan makanan ke mulut hewan berpunuk ini.

Rasa bangga kemudian tersirat di wajah kecil mereka. Saat anak-anak berkesempatan memerah susu sapi. Sekarang mereka jadi tahu, darimana asal segelas minuman bergizi yang mereka minum setiap hari.

Puas bereksplorasi dengan hewan, ternyata energi mereka belum habis. Saatnya mengajak mereka berkuda ataupun naik traktor berkeliling peternakan. Teriakan gembira yang dibarengi tawa bahagia terdengar. 

Cimory Dairyland  Bogor,  Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan
Serunya memberi makan kuda poni di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Begitu sesi foto untuk mengabadikan kenangan, pastilah tak ada gurat sedih di wajah mereka. Anak-anak puas telah berkeliling dan mendapatkan pengalaman berharga. Sekarang mereka bebas bergaya di arena baling-baling. Wahana bernama De Windmill yang penuh dengan puluhan kitiran berwarna warni. Perpaduan warna cerah nan indah inilah yang membuat area De Windmills sangat instagrammable.

Cimory Dairyland  Bogor,  Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan
De Windmill Cimory Dairyland Bogor yang colorful, cocok untuk berfoto ria

Selain di area baling-baling, ada satu lagi spot foto yang pasti membuat mata anak-anak terbelalak dan mulut mereka menganga! Magic Village namanya. Wahana ini menyuguhkan suasana negeri dongeng, lengkap dengan kurcaci dan rumah jamur.

Nah, setelah puas berkeliling, tak terasa petang datang. Waktu Maghrib sudah menjelang. Ajak anak-anak untuk berburu makanan kesukaan. Tak perlu jauh, karena di Cimory Dairyland Bogor pun ada area restoran. Cobalah berbagai macam olahan susu seperti yoghurt, es krim, atau sekedar susu hangat.

Cimory Dairyland  Bogor,  Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan
Cimory Dairyland Puncak Bogor buka lebih lama, membuat kita bisa berbuka di sana

Meski bulan Ramadhan, Cimory Dairyland bisa jadi pilihan tepat. Borong kebahagiaan bersama anak-anak dengan mengunjungi tempat wisata di Puncak Bogor ini. Ajak mereka menyusuri wahana demi wahana. Hingga saat berbuka tiba, makan bersama keluarga menjadi momen istimewa. Cukup di Cimory Dairyland Bogor yang buka lebih lama di bulan Ramadhan.

Baca juga: Tempat Wisata Kuliner di Bogor yang Wajib dikunjungi Saat Ramadhan

0 comments on “Cimory Dairyland Bogor, Pilihan Tepat Tempat Wisata Bersama Anak di Bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.