Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya
PigiNews

Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya

Selain nongkrong bareng teman, juga bisa merasakan suasana seperti di pameran seni nih!

Kawanjo udah pernah cobain coffee shop yang ketika masuk ke dalamnya akan mendapati  pemandangan bak galeri seni? Kopi Ganes jawabannya nih. Bertempat di ibu kota Jawa Timur tepatnya di Jl. Keputih Tegal Timur II, No.166, Keputih, Kec.Sukolilo, kota Surabaya ini terdapat coffee shop yang memiliki keunikan dari bentuk tempat hingga suasana yang ada di dalamnya. Coffee shop ini sudah berdiri sejak tahun 2015 hingga sekarang loh, Kawanjo.

Baca juga: Cari Tempat Ngetrip yang Sejuk di Surabaya? Ada kok, Seru lagi.

Kawanjo yang lagi nyari tempat nongkrong yang asik dan homey bisa banget nih buat coba berkunjung ke sana. Bukan hanya tempatnya yang cozy tapi juga suasana yang ada pun membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana. Ketika baru datang, Kawanjo akan melihat wujud rumah Joglo khas Jawa di sana loh. Tempatnya yang bisa kita katakan berornamen kebudayaan Jawa ini membuat banyak orang takjub dengan keunikannya.

Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya
Patung Ganesha dan Lingga Yoni

Apalagi di zaman yang serba teknologi dan modern ini akan jarang sekali Kawanjo menemukan tempat seperti ini di kota-kota besar tentunya. Begitu masuk ke dalam, Kawanjo akan disambut oleh patung Ganesha yang seolah-olah menyapa dan mengucapkan selamat datang kepada para pengunjung. Setelah itu, Kawanjo dapat memesan minuman, bagi Kawanjo yang tidak suka kopi juga disediakan minuman non-kopi loh. Serta ada makanan khas Jawa yang disediakan di sana.

Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya
Makanan yang menggugah selera

Untuk harganya relatif murah hanya merogoh kocek sebesar Rp.15.000, Kawanjo bisa menikmati minuman dan makanan yang diinginkan nih. Minuman dan makanannya terjamin enak dan kopi buatannya bukan sembarang kopi loh, ini merupakan kopi khas nusantara tentunya.  Sembari menunggu pesanan, Kawanjo bisa bercengkerama bersama barista maupun pemilik dari coffee shop tersebut.

Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya
Kopi yang tidak kalah enak

Untuk mengulik lebih dalam apa aja sih makna yang ada dengan adanya coffee shop ini. Mulai dari interiornya hingga koleksi seperti keris, pedang, tombak, patung-patung, wayang, dan banyak lagi. Ketika pergi ke toilet jangan kaget ya Kawanjo, jika tiba-tiba lampunya mati karena lampunya sendiri memiliki sistem sensor gerak. Jadi, jika mati cukup lambaikan tangan saja.

Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya
Berbagai koleksi keris

Nah, tertarik nggak nih Kawanjo? Kalau Kawanjo berkunjung ke Surabaya jangan lupa mampir ke Coffee shop ini ya. Jika ingin mencari paket wisata menarik lainnya, bisa cek di sini ya. Selamat mencoba!

Baca Juga : Intip Lima Lokasi Wisata yang Dulunya Bersinar, Kini Menyeramkan

Penulis Oleh: Sadhwi Nittya Suksma

0 comments on “Coffee Shop Bak Galeri Seni di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.