13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Local Experiences

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP

Mau nonton MotoGP? Jangan lupa cari tempat penginapan yang nyaman, ya!

Hampir seluruh rakyat Indonesia kini tengah berbahagia lantaran perhelatan MotoGP tahun 2022 sedang diselenggarakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Yup, MotoGP Mandalika memang istimewa. Bukan hanya bagi kita penduduk Nusantara, tapi juga untuk para pembalap yang ikut bersuka ria karena suasana ‘balapan rasa liburan’ pun kerap dibagikan dalam akun media sosial mereka.

Nah, jika kawanjo ingin ikut jadi bagian dalam event internasional ini, maka pastikan kawanjo sudah beli tiketnya, ya. Lalu, kalau tiket sudah dibeli, masalah kedua yang sering memusingkan pasti urusan penginapan. Tiket MotoGP Mandalika sudah di tangan tapi penginapan belum ada? Mau nonton balap motor super keren tapi belum tahu mau tidur di mana? Hehehe! Jangan, donk!

Untuk membantu kawanjo yang masih bingung mau stay di mana selama nonton MotoGP, kali ini Pigijo akan kasih 13 rekomendasi penginapan keren dan nyaman yang akan bikin momen nonton MotoGP kawanjo jadi makin tak terlupakan. Penasaran? Yuk, intip list di bawah ini supaya waktu mau pesan nanti, kawanjo sudah tau mau pesan yang mana ;p .. Here you goooo!

Baca Juga : 4 Alasan Ini Bikin Kamu Jadi Mau Ngetrip ke Mandalika Selain Nonton MotoGP 2022

1. Mentigi Bay Dome

Mentigi Lombok
Komplek hotel kubah di atas bukit ini menggemaskan, yaaa!

Berlokasi di Jalan Raya Tanjung,n Senggigi, hotel dengan konsep vila ini tak cuma nyaman tapi juga punya bentuk bangunan yang unik dan Instagenik. Bagaimana tidak, bentuknya yang menyerupai kubah namun dikelilingi dengan tanaman indah dan pemandangan laut lepas yang memukau, tentu akan membuat kawanjo betah menginap di sini.

Harganya mulai dari Rp800.000an/malam!

2. Selong Selo Resort & Residences 

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Vibe nya kayak di luar negeri gak, sih?!

Beralih ke akomodasi ‘sultan’ yang memang benar-benar mewah, vila untuk diinapi ramai-ramai ini diracang oleh aristek ternama pemenang banyak penghargaan. Punya tujuh kamar yang siap diinapi, masing-masing kamar dan ruangan jelas akan membuat kawanjo terpukau karena rancang bangunnya memang luar biasa. Mewah, berkelas, namun sangat nyaman dan homey.

Untuk urusan pemandangan tak perlu ditanya. Amat sangat indah! Berada di tengah tebing dan bukit yang subur dan menghadap lautan, vila ini memang bak vila kelas satu yang mungkin takkan kawanjo temukan kekurangannya saat sedang berada di sana. Benar-benar seperti ocean villa di Malibu! Ssstt, harga per-malamnya start dari Rp81.000.000, lho! Wow, banget gak, sih?! Gimana, worth to book, kah menurut kawanjo? Hihihi!

3. Quinci

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Pemandangannya indah, suasananya mantap!

Punya konsep vila dengan tiga unit yang berbeda, akomodasi yang terletak di atas bukit ini dikelilingi oleh pegunungan hijau dan sekumpulan pohon palem. Begitu asri dan indah karena pemandangan yang akan kawanjo lihat pun akan sangat menawan karena lengsung akan terlihat pemandangan laut Lombok yang membiru di depan mata.

Penginapannya pun tak kalah menyenangkan dari view yang ditawarkan. Didominasi oleh aksen kayu, desain apik yang sederhana namun classy, dan nuansa tropikal di banyak sisi, membuat penginapan yang sarat akan budaya lokal ini jadi makin recommended untuk diinapi. Harganya pun masih terjangkau!

4. KeRensia Private Pool Villas Gili Air

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Cocok banget, nih, buat kawanjo yang mau nonton MotoGP bareng pasangan!

Ingin penginapan yang nyamannya seperti rumah sendiri? KeRensia Private Pool Villas Gili Air adalah salah satu yang bisa kawanjo pilih. Berbentuk seperti villa privat mungil yang lengkap dengan kolam renang dan makan pagi gratis, kawanjo akan merasakan pengalaman menginap yang begitu tenang dan memanjakan jiwa. Bahkan kalau perlu hiatus lebih lama, tempat ini pas sekali!

5. Batatu Villa

Batatu Villa
Dominasi aksen kayu dan batu bikin penginapan berkonsep tropis ini makin terasa asri dan homey

Saat kawanjo menginginkan villa dengan aura yang zen, penuh dengan tanaman hijau, aksen kayu dan juga batu, maka kawanjo bisa pilih Batatu Villa yang ada di Dusun Rangkep 2, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kuta. Punya beberapa pilihan kamar yang mendukung aura kedamaian, momen nonton MotoGP kawanjo pasti makin bikin bahagia kalau menginapnya di sini. Menenangkan jiwa raga!

6. Sudamala Suites & Villa Senggigi

Sudamala Suites & Villa Senggigi
Akomodasi bintang 5 yang sudah dikenal keindahan dan kenyamanannya

Siapa tak tahu Sudamala Suites & Villa Senggigi. Nampaknya, kalau kawanjo sering ke Lombok dan memang senang menginap di hotel bintang lima, tentu familiar dengan penginapan satu ini. Berlokasi di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, akomodasi ini didesain dengan penuh pesona berlatarkan pemandangan laut dan pantai yang menawan serta bukit-bukit hijau yang indah.

Tipe kamarnya pun ada banyak mulai dari tipe Suite with Garden View sampai 1 Bedroom Pool Villa, semua tersedia. Tinggal pilih sesuai view yang kawanjo inginkan, tipe kamar yang dimau, atau budget yang sudah dianggarkan. Kalau sudah ada yang cocok, tinggal pesan. Pokoknya takkan salah, deh, menginap di sini. Kenyamanan dan segala fasilitasnya sudah sangat terjamin!

7. Insana Villa

Insana Villa
Enak, nih, habis nonron MotoGP terus langsung berendam di situ! Hihihi!

Ada lagi vila yang akan memberi kawanjo kenyamanan lebih. Di Insana Villa, kawanjo akan dapatkan fasilitas WiFi gratis, pendingin ruangan, sepeda untuk berkeliling taman yang ada di hotel, private parking, dan room service yang bisa diandalkan. Tak cuma itu, di sini juga tersedia ruang makan dan pantry lengkap dengan peralatan memasak yang kiranya akan kawanjo butuhkan. Asyik, kan?!

8. Katamaran Hotel & Resort

Katamaran
Mewah, lega, dan dengan pemandangan yang luar biasa indah

Karena berbentuk hotel & resort, penginapan bintang lima ini menyediakan fasilitas super lengkap dan juga nyaman. Mengedepankan kemewahan, kawanjo pasti akan merasa sangat comfy selama berada di sini. Bisa langsung menghadap laut dan punya private beach untuk bersantai, gym, dan juga spa, memilih hotel ini jika punya budget lebih tentu bukan keputusan yang salah sembari nonton MotoGP.

9. Majo Private Villa

Majo
Satu kata: NYAMAN!

Next, ada private vila murah meriah yang punya fasilitas dan desain interior yang menawan. Mulai dari harga Rp600.000an saja per malam, kawanjo sudah bisa dapatkan tempat menginap seperti rumah yang lengkap dengan private pool dan segala yang kawanjo butuhkan. Meski mini, namun tempat ini terbilang lengkap. Sambungan internetnya pun kencang! Ini jelas penting, kan?!

10. Royal Avila Boutique Resort

Royal Avila
Hotel dengan pemandangan laut lepas dari balkon kamar

Kalau ingin menginap di hotel yang punya pemandangan laut lepas dari ketinggian, maka kawanjo harus menginap di Royal Avila Boutique Resort. Bentuk bangunannya yang estetik dan Instagenik karena mengedepankan dominasi warna putih, menjadikan penginapan ini jadi salah satu yang paling one of a kind di Lombok saat ini.

Setelah lelah seharian nonton MotoGP, relaksasikan diri dengan berenang atau sekedar berendam di infinity pool hotel dengan pemandangan menakjubkan. Namun jika kawanjo tak ingin berenang, cukup nikmati saja pemandangan lautan dari balkon kamar yang tentu akan tampat amat indah dan menyegarkan mata. Hati riang, pikiran pun ikut tenang.

11. Origin Lombok

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Kekinian dan Instagramable bangett!

Nah, untuk kawanjo yang ingin bermalam di penginapan dengan model kekinian yang Instagramable dan estetik, tentu kawanjo bisa pilih booking kamar di Origin Lombok. Start dari harga Rp800.000an, kawanjo bisa dapat penginapan yang sangat bagus untuk difoto dan sangat nyaman untuk diinapi. Kolam renangnya pun besar! Jadi momen menginap kawanjo akan tambah seru.

Tak cuma itu, fasilitas yang tersedia pun terhitung lengkap. Jadi kalau menginap di sini, kawanjo pasti akan senang karena bangunannya keren, menggemaskan, kamarnya super homey, lingkungannya asri, bahkan mirip-mirip dengan suasana penginapan di Bali. Pokoknya pasti suka, deh!

12. Kumbara Villa

13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP
Penginapan yang compact dan menyenangkan

Villa homey nan manis ini berada di , Jl. Mawun Kuta. Meski harganya cukup mahal, namun vibe yang dibangun pada penginapan ini begitu nyaman sehingga siapa pun akan merasa happy bermalam di sini. Didominasi oleh aksen bohemian yang simpel namun manis dan apil, vila ini cocok untuk masuk dalam pilihan saat kawanjo akan nonton MotoGP di Mandalika.

Ada private pool nya juga, lho!

13. Harmony Villas Lombok

Harmony
Dominasi warna putih dan biru akan bikin suasana liburan kawanjo seperti di Santorini ;p

Terakhir, ada penginapan berkonsep villa yang juga bisa kawanjo pesan. Dibanderol dengan harga sekitar Rp1.500.000/malam, kawanjo akan dapatkan pengalaman menginap yang agak mirip dengan di Santorini karena bangunannya didominasi oleh warna putih bersih, cokelat muda, dan juga biru. Ruang dalam tiap vilanya pun luas sehingga kawanjo bisa bebas bergerak.

Di bagian depan kamar, ada kolam renang yang bisa kawanjo gunakan untuk bersantai atau berolahraga harian. Jadi saat sedang duduk di teras, feel yang akan kawanjo rasakan adalah nuansa ketenangan. Tak cuma dapat nonton MotoGP yang seru, tapi kawanjo juga dapat liburan dadakan yang menyenangkan dan melegakan hati serta pikiran. Cek Paket wisata dan Open Trip menariknya di sini.https://pigijo.com/local-experience/lombok-funtastic-tour-3d2n

Jadi, kawanjo mau nginap di mana hayoooo? Hehehe!

Baca Juga : Sirkuit World Superbike Mandalika, Nonton Balap Sambil Nikmati Keindahan Alam

0 comments on “13 Rekomendasi Hotel & Villa di Lombok Untuk Nginap Selama Nonton MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published.