menjangan, tabuhan
PigiUpdate

Dapatkan Pengalaman Wisata Tak Terlupakan, Snorkeling di Menjangan dan Tabuhan

Siapa yang tahan melihat indahnya Pulau Menjangan dan Tabuhan? Selain memanjakan mata, snorkeling di dua pulau ini jelas akan bikin kamu luar biasa bahagia!

Kawanjo, tahu nggak sih kalau Banyuwangi memiliki sederet keindahan alam yang sangat memanjakan mata lho. Banyak banget tempat wisata yang bisa Kawanjo kunjungi kalau berlibur ke sana. Kawanjo bisa berwisata ke pantai, gunung, hingga perkotaannya. Nah, salah satu yang lagi populer banget saat ini adalah snorkeling di Pulau Menjangan dan Pulau Tabuhan. 

Baca juga: Ayo ke Banyuwangi, Cobain Kulineran Ini Dijamin Bikin Nagih

Snorkeling di Menjangan dan Tabuhan bakal jadi wisata tak terlupakan.
Sumber: superlive.id

Nggak perlu bingung, kali ini Minjo akan spill paket wisata open trip ke Pulau Menjangan dan Tabuhan yang cuma Rp300.000/pax aja! Wow banget, kan? Udah gitu, Kawanjo cukup ajak minimal 1 teman untuk bisa order paket wisata ini, karena minimal pembeliannya hanya 2 pax saja. Penasaran bagaimana itinerary-nya? Simak terus, ya!

Itinerary Open Trip Menjangan Tabuhan

Pada pukul 8 pagi, Kawanjo diharapkan telah berkumpul di meeting point, yaitu Grand Watudodol. Kemudian peserta akan diberikan briefing yang akan dilanjutkan dengan fitting peralatan dan persiapan penyeberangan. Lalu, jika semua telah siap, kita akan melakukan penyebrangan ke Pulau Tabuhan. Setibanya di Pulau Tabuhan, Kawanjo bisa berfoto-foto sambil menikmati keindahan di sana. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Pulau Menjangan yang terletak di Taman Nasional Bali Barat. Setibanya di Pulau Menjangan, Kawanjo dipersilakan kembali untuk mengabadikan momen di Dermaga Pulau Menjangan dan Pulau Pasir. Setelah puas berfoto, kita akan menikmati makan siang yang telah tersedia di sana, sebelum dilanjutkan dengan snorkeling di spot pertama, yaitu Mangrove/Coral Garden.

Snorkeling di Pulau Menjangan.
Sumber: wisata.online

Setelah puas menikmati snorkeling di spot pertama, kita akan bergerak menuju spot snorkeling kedia, yaitu Sandly Sloope/Ganesha Point. Setelah dua sesi snorkeling selesai, Kawanjo dipersilakan untuk bersiap-siap meninggalkan Pulau Menjangan.

Nah, biar lebih jelasnya, kami akan rincikan juga apa saja yang kamu dapat kalau pesan paket snorkeling Pulau Menjangan dan Tabuhan di Pigijo.

Harga paket snorkeling di Menjangan dan Tabuhan itu termasuk:

  1. Kapal standard wisata;
  2. Jaket pelampung;
  3. Makan siang;
  4. Air mineral;
  5. Alat snorkeling;
  6. Tiket Pulau Tabuhan;
  7. Tiket Pulau Menjangan;
  8. Guide snorkeling;
  9. Dokumentasi underwater;
  10. Asuransi

Harga paket snorkeling di Menjangan dan Tabuhan itu tidak termasuk:

  1. Kendaraan ke meeting point;
  2. Biaya tak terduga;
  3. Pengeluaran pribadi

Baca juga: Oleh-oleh Banyuwangi Kekinian, Mulai dari Makanan Hingga Kerajinan

Wah, bakal seru banget sih snorkeling di dua titik paling ciamik di Banyuwangi ini! Yakin nggak mau coba? Sudahi keraguanmu dan pesan paket wisatanya sekarang. Jangan lupa ajak bestie, ya!

Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya bisa kamu temukan di Pigijo!

Penulis: Pristina Putri Kamaludin

0 comments on “Dapatkan Pengalaman Wisata Tak Terlupakan, Snorkeling di Menjangan dan Tabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.