Di Indonesia saja, Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri di Bandung
Local Experiences

Di Indonesia saja, Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri di Bandung

Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah. Sembari refreshing namun tak membuat kantong jebol. Simak dalam tulisan ini.

Globalisasi yang sudah mengakar sejak lama, membuat warga Indonesia banyak yang mengunjungi negara lain. Baik itu untuk bermukim, belajar, maupun sekedar berwisata. Namun untuk sebagian penduduk, pergi ke luar negeri adalah hal yang tak mudah. Menyiasati hal tersebut, bermunculanlah banyak tempat wisata seperti luar negeri. Bacaan berikut ini bisa jadi referensi kamu untuk merasakan sensasi wisata luar negeri yang ada di Indonesia, khususnya Bandung.

Baca juga : Wisata di Bandung

Kota Kembang ini memang terkenal dengan banyaknya wisata di Bandung seperti luar negeri. Pengunjung jadi tertarik dengan sajian budaya negeri lain. Tiada lain karena hal ini akan menambah khazanah pengetahuan internasional dan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. 

Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah

Nilai lebihnya, terdapat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah. Tak perlu jauh-jauh dan keluar uang banyak untuk merasakan suasana negara lain di Bandung. Mulai dari negara Korea Selatan, bergerak melintasi Eropa, dan akhirnya tiba di Australia.

Yuk, simak wisata apa saja yang bisa Kawanjo kunjungi agar bisa merasa berada di luar negeri!

  1. Farm House Lembang
Rekomendasi Wisata Bandung Murah Seperti Luar Negeri di Farm House Lembang

Wisata Luar Negeri di Bandung ini bernama Farm house Lembang. Sebuah taman rekreasi dengan arsitektur bangunan khas Eropa, yang bisa jadi surganya para penggemar fotografi. Bagi yang suka berpose pun dapat memaksimalkan hasil foto dengan mengenakan kostum khas negeri Belanda.

Selain Eropa, Farm House Lembang juga memiliki jembatan besi dengan gembok cinta. Mirip dengan aslinya, jembatan Namsan Tower, Korea Selatan. 

Baca juga : One Day trip di Bandung

Berlibur ala Eropa dan Korea bisa Kawanjo lakukan hanya dengan membayar tiket masuk seharga Farm House Rp. 30.000. Segeralah datang ke Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Little Seoul
Rekomendasi Wisata Bandung Murah Seperti Luar Negeri di Little Seoul

Sensasi wisata luar negeri di Bandung selanjutnya adalah Little Seoul. Suasana tempat ini mirip dengan jalan Dongdaemun Seoul, lengkap dengan kios-kios kuliner jalanan Korea.

Jalan di Little Seoul berwarna-warni cerah. Inilah pilihan terbaik untuk membuat foto konten yang instagramable.

Baca juga : 7 Destinasi Wisata Estetik di Indonesia Mirip Korea

Ambil kesempatan menggunakan baju Hanbok tradisional Korea Selatan. Bayar sewanya dengan harga Rp. 30.000. Lalu ekspresikan gaya dengan berfoto di setiap sudut di Little Seoul sambil merasakan suasana unik negeri Ginseng tersebut.

Fantastisnya, dengan datang ke lokasi Little Seoul di Kampung Korea terletak di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung ini, Kawanjo tidak perlu membayar tiket masuk! Gratis!

  1. The Great Asia Afrika
Rekomendasi Wisata Bandung Murah Seperti Luar Negeri di The Great Asia Afrika

Masih berada di sekitar Lembang, the Great Asia Afrika merupakan theme park terbesar di Bandung. Sesuai dengan namanya yang  menggambarkan konsep liburan ke negara-negara di benua Asia dan Afrika.

Kemegahan arsitektur dan budaya Asia Afrika menjadi daya tarik pengunjung untuk bisa melakukan wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah.

Baca juga : Destinasi wisata belajar arsitektur ala Eropa

Hanya dengan membayar tiket masuk Rp. 50.000, Kawanjo bisa menemukan tempat wisata populer yang menampilkan latar belakang tiruan dari berbagai landmark populer. Baik itu di Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, benua Afrika hingga kawasan Timur Tengah.

Sekali lagi, tak perlu terbang ke negara- negara di atas! Cukup datang ke Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Dago Bakery Punclut
Rekomendasi Wisata Bandung Murah Seperti Luar Negeri di Dago Bakery Punclut

Penggemar kuliner wajib mengunjungi tempat ini. Karena Dago Bakery Punclut menyajikan sensasi unik, seolah sedang berada di benua Eropa. 

Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah ini memiliki gaya arsitektur seperti kastil Eropa yang terkesan gothic. Saat menyantap masakan Indonesia atau western bahkan roti khas tempat wisata ini dengan merek Gloria Cakes & Taarts, Kawanjo seolah sedang tidak di Indonesia. 

Di sini ada pula dua lampu  berbentuk pohon yang mirip dengan Supertree Grove di Gardens By The Bay, Singapura. Serta anjungan kapal yang dapat digunakan untuk berfoto ala film Titanic. 

Selain replika buatan, lingkungan sekitar yang asri juga menjadi daya tarik Dago Bakery Punclut. Maka tak rugi berkunjung ke sini saat liburan tiba. Hanya dengan Rp. 20.000 saat hari biasa dan Rp. 25.000 ketika hari libur, segeralah meluncur ke Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Punclut, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits

Sarae Hills adalah tempat wisata di Bandung terbaru yang mengusung ikon terkenal dari beberapa negara.

Sarae Hills sendiri berasal dari dua kata. Yang pertama adalah bahasa Sunda Sarae, artinya indah. Kedua adalah hills, terjemahan bahasa Inggris dari kata bukit. Memang bukit tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah meriah ini mampu menyejukkan mata dan hati.

Rekomendasi Wisata Bandung Murah Seperti Luar Negeri di Sarae Hills

Mulai dari kuliner, spot foto, arena bermain, dan pastinya pemandangan alam yang indah. 

Baca juga : 5 Makanan Laris Manis ini Ternyata dari Korea

Di area World of Wonder (WOW), ada banyak spot foto dengan lambang kota dari luar negeri. Seperti Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, dan Sphinx.

Dengan Rp. 50.000 untuk masuk ke Sarae Hills, Kawanjo sudah bisa menjajal semua spot foto, menggunakan shuttle car, dan mendapatkan voucher untuk ditukar welcome drink. Segera kunjungi tempat wisata dengan tujuh cafe dan restoran di dalamnya ini, di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Yap, cukup di Wisata di Indonesia saja, Kawanjo sudah bisa menjelajah kota-kota di luar negeri. Sembari refreshing namun tak membuat kantong jebol.

0 comments on “Di Indonesia saja, Rasakan Sensasi Wisata Luar Negeri di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.