dikutabali
PigiUpdate

Dive Walker Tanjung Benoa, Nikmati Bawah Laut Buat yang Nggak Bisa Berenang!

Tidak bisa berenang bukan berarti tak bisa menikmati indahnya bawah laut Kawanjo. Tanjung Benoa jawabannya!

Tanjung Benoa merupakan salah satu lokasi di mana kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas seru di laut. Seperti yang kita ketahui, pantai-pantai di Bali sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Nah, di Tanjung Benoa ini, dive walker atau seawalker bisa banget kamu cobain.

Dive walker merupakan kegiatan bawah air yang memungkinkan kamu melihat pemandangan bawah laut tanpa kemampuan berenang yang mumpuni. Sesuai namanya, kamu bisa berjalan di dasar laut, tentunya sudah dilengkapi dengan helm kedap air dan juga tabung oksigen untuk bernapas.

dive, walker, dive walker, seawalker, kawanjo, pigijo, destinasi, wisata, tanjung benoa, berenang
Susasana dive walker di Tanjung Benoa. Kamu tetap bisa menikmati keindahan kehidupan bawah laut walaupun gak bisa berenang.

Untuk menikmati keindahan bawah laut Tanjung Benoa, kamu cukup mengeluarkan budget Rp. 236.000 yang bisa kamu pesan di pigijo.com. Jangan khawatir, saat melakukan dive walker ini kamu bakal dipandu sama guide profesional yang akan mengantarkan kamu ke dasar laut.

bali, watersport, tanjung benoa, dive walker, sky walker

Titik kumpul atau meeting point paket wisata ini berada di Benoa Tirta Harum Dive & Watersport.

Dive Walker Tanjung Benoa, Nikmati Bawah Laut Buat yang Nggak Bisa Berenang!

Bagaimana, seru ya? tuntaskan rasa penasaran kamu dengan pesan paket wisatanya sekarang. Oh iya, kamu nggak perlu khawatir mengenai metode pembayaran di Pigijo, karena kami sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Tunggu apa lagi? Yuk pesen tiket wisatanya! kalo kamu mau cari paket wisata lainnya, bisa banget nih cek instagram Pigijo di @pigijo_ atau langsung ke website pigijo.com.

bali, watersport, tanjung benoa, dive walker, sky walker

0 comments on “Dive Walker Tanjung Benoa, Nikmati Bawah Laut Buat yang Nggak Bisa Berenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.