Honeymoon di Indonesia
Local Experiences

Honeymoon Jadi Lebih Romantis di 6 Kota Indonesia Ini

Pengantin baru harus pergi bulan madu ke tempat yang romantis dan tidak terlupakan, seperti 5 kota ini di Indonesia. Pokoknya, so sweat deh.

Helo kawanjo! Baru nikah, atau baru akan berencana menikah, or belum ada rencana menikah tapi mau vacation sama pasangan? Boleh sih, tapi kali ini Pigijo mau kasih tip lokasi honeymoon yang romantis dulu, khusus bagi pengantin baru kawanjo. Honeymoon itu sudah menjadi sebuah kewajiban saat seseorang menikah. Biasanya, honeymoon jadi momen sakral dan intim. 

Selain untuk menambah kehangatan rumah tangga, honeymoon juga dilakukan biasanya untuk melepas pelarian dari hiruk pikuknya kehidupan dan pekerjaan. Mungkin, inilah saat yang tepat bagi kawanjo dan pasangan sebagai pengantin baru untuk melakukan aktivitas dan makan malam romatis bersama, tanpa harus ke luar negeri. Check these out kawanjo, dijamin nagih lagi dan bakal ada second honeymoon

1. Honeymoon ke Bandung

Lokasi honeymoon
Situ Lembang Bandung

Bandung seribu cerita, jadi jangan pernah beranggapan jika honeymoon kawanjo gak bisa dilakukan di Bandung. Bandung itu punya banyak tempat menginap yang romantis bahkan eksentrik. Di kota kembang ini juga banyak destinasi wisata menarik yang bisa jadi aktivitas seru honeymoon kawanjo bersama pasangan. Bisa liat sunrise, bisa juga menikmati hidden gems yang ada, off road, ataupun mencoba dinginnya lembang biar honeymoon makin lengket. 

2 Honeymoon ke Bali

Honeymoon romantis
Kintamani menyimpan sejuta romantisme untuk honeymoon

Pulau Dewata ini dikenal sebagai surganya Indonesia. Pulau Bali selalu jadi kota di Indonesia yang masuk daftar tempat wisata yang tidak terlupakan. Bagaimana mungkin melupakan Bali kawanjo. Di Bali, banyak lokasi yang bisa jadi sebagai tempat honeymoon bersama pasangan. Romantis itu tidak usah dicari jika melakukan honeymoon ke Bali, kenapa? Karena hampir di setiap sudut kota Bali itu selalu ada cerita romantis dan eksotis. Coba aja trip ke desa wisata.

3. Honeymoon ke Pulau Belitung

Honeymoon romantis
Pulau Bangka Belitung dan keindahannya yang membuat suasana honeymoon semakin tidak terlupakan

Honeymoon ke Pulau Belitung dijamin kawanjo akan bisa menikmati keindahan laut yang masih sangat asri dan memesona. Danau Kaolin dan Tanjung Kelayang juga bisa menjadi destinasi wisata yang dituju untuk daftar honeymoon kawanjo bersama pasangan. Di jamin deh, honeymoon akan lebih berwarna dan tidak terlupakan. 

Baca Juga : Nikah Tahun ini? Cobain Bulan Madu di 4 Destinasi Hits 2021 ini

4. Honeymoon ke Lombok

Honeymoon di Indonesia
Lombok jadi destinasi wisata yang oke dan kerap masuk list honeymoon

Bukan hal yang baru lagi jika Bali dan Lombok jadi lokasi honeymoon favorit sekian banyak orang. Di sini kawanjo bisa menikmati suasana yang lebih indah dan sepi, tentu dengan harga yang lebih murah dibandingkan ketika honeymoon ke Bali ya. Jika kawanjo dan pasangan suka dengan petualangan, bisa coba trip ke pantai di wilayah Selatan seperti, Kuta Mandalika, Mawun, dan Pantai Selong Belanak. Pokoknya honeymoon jadi tidak terlupakan. 

5. Honeymoon ke Kepulauan Seribu

Tidak perlu jauh dan masih masuk wilayah Jakarta, apalagi jika bukan Kepulauan Seribu. Di Kepulauan Seribu, kawanjo juga bisa menemukan paket honeymoon yang menarik dan menggoda. Tempat romantis di Kepulauan Seribu pertama yang kawanjo wajib kunjungi adalah Pulau Pantara. Jaraknya hanya dua jam saja dari dermaga Marina Ancol. 

Masih ada lagi kok pulau keren untuk honeymoon bersama pasangan, pigijo jamin romantisnya nggak kalah sama Bali. Ada Pulau Macan, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Harapan, Pulau Tidung dan lainnya. Aktivitas di sini juga banyak kok, jadi honeymoon kamu juga tetap berwarna meskipun masih di sekitar Jakarta. 

6. Honeymoon ke Labuan Bajo

Honeymoon seru di Indonesia
Pulau Macan juga bisa jadi destinasi pilihan untuk honeymoon

Indonesia Timur itu selalu masuk daftar pertama sebagai destinasi wisata yang keren kawanjo. Geser jauh sedikit ya, tapi dijamin gokil banget honeymoon di Indonesia Timur. Salah satunya adalah Labuan Bajo. Ini destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur (NTT) punya pesona menawan sekali. Kawanjo bisa menikmati banyak aktivitas di sini sembari honeymoon

Mulai dari berkunjung ke Pulau Komodo, menikmati pemandangan Kelimutu, atau melihat kehidupan masyarakat adat di Manggarai.

Baca Juga : Banjir Promo Tiket Garuda Indonesia, Yuk Berangkat Setelah Lebaran!

0 comments on “Honeymoon Jadi Lebih Romantis di 6 Kota Indonesia Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.