Zodiak mager tapi jago
Local Experiences

Inilah 4 Zodiak yang Mager Tapi Paling Jago Buat Itinerary!

Ada yang tidak cocok dijadikan teman trip, males traveling sampai ada juga zodiak yang jago buat perencanaan liburan

Percaya atau nggak bicara zodiak pasti punya daya tarik tersendiri, benar nggak kawanjo? Kali ini kita coba bahas beberapa zodiak yang dikenal suka bermalas-malasan tapi sebenarnya mereka semua ini jago dan hebat. Salah satu kehebatannya dari kecerdasannya adalah untuk membuat itinerary perjalanan loh! Yuk simak 5 zodiak berikut ini yang berhasil dirangkum dari beberapa sumber.

Baca Juga : Tempat dan Zodiak yang Cocok Untuk Melakukan Solo Traveling

1. Zodiak Aquarius

Zodiak ngetrip jago
Bisa nih minta buatin itinerary

Zodiak yang satu ini dikenal punya banyak tujuan besar dalam hidupnya. Akan tetapi, zodiak Aquarius ini meski mereka ingin membuat hal positif dalam kehidupannya sifat mudah merasa bosan justru jadi kelemahannya. Mereka itu bosan dengan pekerjaan yang berulang setiap harinya. Tetapi kecerdasannya patut diacungi jempol. Zodiak Aquarius ini mampu membuat hidupnya lebih baik, salah satunya adalah membuat itinerary perjalanan jika ingin pergi ngetrip bersama sahabat.

2. Zodiak Pisces

Zodiak jago buat itinerary
Pisces juga dipercaya jago buat rencana ngetrip nih

Yang lahir di bulan Maret pasti nih dapat zodiak ini. Untuk tanggalnya bisa dicek di google ya, hehehe. Bicara soal zodiak pisces, mereka cenderung lebih santai dari yang lain. Pisces tidak punya jiwa kompetitif. Tapi mereka suka berimajinasi dan menghabiskan waktu dengan banyak buku. Zodiak ini dikenal juga dengan kecerdasannya nih kawanjo, baik itu secara emosional da intelektual. Cocok banget diminta buat itinerary ngetrip yang out of the box. 

3. Zodiak Sagitarius

Zodiak jago buat itinerary
Bisa nih dicoba request itinerary ke zodiak ini

Zodiak ini cenderung suka melakukan hal yang disukai oleh mereka daripada hal yang tidak disukai. Hal yang menarik dari Sagitarius mereka suka mengeksplorasi hal-hal baru dan mampu keluar dari zona nyaman yang membuat mereka memiliki pengetahuan luas sehingga memudahkannya untuk mencari jalan keluar dalam kondisi apa pun. Cocok banget kalau mau buat itinerary ngetrip sebaiknya serahkan kepada zodiak Sagitarius deh kawanjo. 

4. Zodiak Scorpio

Zodiak itinerary
Liburan out of the box bisa coba buatin itinerary ke zodiak ini

Dari berbagai artikel, zodiak ini dicap sangat tidak suka bekerja keras. Zodiak scorpio cenderung dipercaya suka dengan hal yang mudah didapat. Mereka tidak mau memikirkan sesuatu sampai terlalu dalam. Zodiak scorpio lebih bahagia dengan kehidupannya sendiri. Tetapi, hal ini justru membuat zodiak Scorpio menjadi sosok orang yang lebih kreatif. Cocok nih buat itinerary ngetrip juga kawanjo. Soalnya mereka kreatif. 

Ada zodiak kamu nggak di sini? Cek paket wisata menariknya di sini.

Baca Juga : Zodiak Ini Paling Butuh ‘Me Time’ Banget, Seperti Traveling

0 comments on “Inilah 4 Zodiak yang Mager Tapi Paling Jago Buat Itinerary!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.