Ngetrip ke Lampung
Local Experiences

Nih Bocoran Pantai-Pantai Keren di Lampung yang Bisa Dicoba Saat Ngetrip

Lampung punya banyak destinasi wisata menarik dan seru, salah satunya adalah pantai-pantai yang indah nih

Anak pantai pasti butuh rekomendasi pantai-pantai keren. Dan bicara soalnya pantai, di Indonesia sendiri mah banyak banget pilihanya. Dari Sabang sampai Merauke kawanjo. Jadinya asyik ngetrip di Indonesia mah banyak pilihan deh. Liburan ke pantai memang bagi sebagian orang jadi cerita tersendiri, deburan ombak, hembusan angin, warna air laut yang biru membuat pantai jadi tidak terlupakan.

Baca Juga : Inilah Keindahan Alam Mentawai yang Bisa Kamu Coba

Bicara soal pantai, di Lampung itu banyak sekali kawanjo pantai-pantai keren yang jangan sampai dilewatkan. Beberapa pantai di Lampung bahkan sudah terkenal sampai ke mancanegara karena kualitas ombaknya nih. Jadi kamu siap nggak nih ngetrip ke pantai di Lampung? Biar gak bingung ini bocoran pantai di Lampung yang bisa jadi rekomendasimu saat akan ngetrip. 

  • Ngetrip ke Pantai Gigi Hiu
Ngetrip ke pantai di Lampung
Pantai Gigi Hiu, meski dilarang berenang tetapi pantai ini indah banget kawanjo

Berbeda dan unik nih kawanjo. Ngetrip ke pantai gigi hiu kamu tidak perlu membawa baju berenang, soalnya memang di sini itu tidak diizinkan untuk berenang kawanjo, hehehe. Biarpun nggak berenang bukan berarti kamu gak bisa menemukan keasyikan di pantai ini. Di sini kamu bisa melihat sensasi ombak pecah saat menghantam karang yang akan membuatmu betah. Pantai yang ada di Pekon Susuk, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung ini juga cocok banget bagi kamu yang pecinta fotografi. 

  • Ngetrip Seru ke Pantai Mandiri
Ngetrip ke Pantai di Lampung
Mulai dari Sunrise sampai Sunset semuanya dapat dilihat dari pantai Mandiri ini

Daya tarik jika kamu ngetrip ke pantai ini adalah ombaknya. Pantai Mandiri jadi satu dari sekian pantai yang memiliki ombak tinggi. Oleh karena itu, disarankan untuk kawanjo berhati-hati jika ingin berenang di sini. Jika memang kamu ngetripnya kemari itu pagi atau sore, sudah pasti kamu bisa melihat fenomena matahari terbit dan terbenam yang sangat indah. Untuk fasilitasnya sendiri di pantai Mandiri sudah banyak. 

Bisa dibilang fasilitasnya nyamanlah, jadi kamu bisa mencari banyak makanan dan minuman setelah selesai berenang ataupun berselancar di pantai ini. Lokasi pantai ini berada di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

  • Ngetrip ke Pantai Walur
Ngetrip ke Pantai di Lampung
Ini pantai Walur pokoknya the best deh, cocok masuk daftar ngetrip bulan ini

Jika kawanjo ngetrip ke Pantai Walur pasti akan teringat dengan panorama khas jejeran pihon kelapa. Di sini kamu seperti melihat lukisan secara nyata tersebut. Ombaknya juga tidak terlalu tinggi jadi aman buat kawanjo berenang. Pantai Walur juga cocok nih jadi pilihan utama buat menikmati suasana matahari terbenam. Air yang dangkal dan jernih di tepi pantai membuatmu tidak perlu susah-susah berenang hingga ke tengah. Belum lagi gradasi warna airnya yang hijau kebiruan, bikin adem mata deh. 

  • Ngetrip ke Pantai Pulau Tanjung Putus
Ngetrip ke Pantai di Lampung
Semua aktivitas boleh dilakukan di sini kecuali mancing ya kawanjo

Sesuai namanya, letaknya di Pulau Tanjung Putus. Ngetrip kemari, kamu nggak akan bosan deh. Pantainya landai dan punya air jernih yang sangat menggoda ditambah banyak banget penginapan di sekitarnya yang bisa membuat kamu semakin mudah ke pantai. Kamu dapat berenang, menyelam, berkano atau memberi makan ikan di sini. 

Gimana, nggak sabar kan ngetrip. Buruan deh cek paket wisata menariknya di sini. Ingat selalu jaga protokol kesehatan ya kawanjo. 

Baca Juga : Cari Tempat Ngetrip yang Sejuk di Surabaya,? Ada Kok, Seru Lagi.

0 comments on “Nih Bocoran Pantai-Pantai Keren di Lampung yang Bisa Dicoba Saat Ngetrip

Leave a Reply

Your email address will not be published.