Bromo Hillside
Local Experiences

Kafe Tertinggi se-Jawa Timur, Bromo Hillside Cafe Siap Bikin 2023 Berwarna

Tempat wisata di Malang yang viral ini disebut juga Bromo Hillside Cafe 360

Masih di awal 2023, tak ada salahnya Kawanjo menelisik kembali segala rencana untuk menapaki hidup setahun ke depan. Refleksi tentang segala sesuatu yang terjadi pada tahun lalu bisa dilanjutkan dengan merapikan target yang sudah kawanjo buat. Berkontemplasi, nama yang tepat untuk kegiatan ini, butuh merenung dan berfikir dengan sepenuh perhatian. Satu tempat yang tepat bernama Bromo Hillside Cafe, bisa membantu dengan baik.

Sukses merencanakan berarti merencanakan kesuksesan. Maka berkontemplasi di awal tahun harus sebaik mungkin. Agar hidup punya pedoman dan saat semangat mengendur, bisa kembali melihat resolusi yang dirumuskan di awal. Bromo Hillside cafe memberikan nuansa tenang, view indah, serta udara yang menyejukkan. Membuat pikiran serta jiwa lebih mudah fokus sehingga ide-ide segar jadi mudah keluar.

Baca Juga : Inilah 5 Spot Wisata Gunung Bromo, untuk Tips Menghasilkan Foto Konten yang Keren

Lokasi Bromo Hillside Cafe

Bromo Hillside Cafe
Lokasi Bromo Hillside Cafe

Bromo Hillside Cafe sepertinya memang sengaja datang saat pergantian tahun. Memberi kesan bahwa manusia harus terus berusaha untuk lebih baik. Dengan ketenangan dan kearifan, sebagaimana pencitraan yang nampak saat berkunjung ke sini.

Tempat wisata di Malang yang viral ini disebut juga Bromo Hillside Cafe 360. Sebab memiliki sky bridge di ketinggian, yang membuat Kawanjo bisa melihat dengan berkeliling memutar 360 derajat. Maka, nuansa sejuk ketinggian siap mengisi tangki kebahagiaan dan menjernihkan pikiran. Adapun alamat Bromo Hillside adalah di Pos Jemplang, Jalan Bromo Semeru, Dusun Jarak ljo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe

Bromo Hillside Cafe
Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe.

Untuk mendapatkan kesenangan di Bromo Hillside Cafe 360, Kawanjo harus membayar sejumlah uang. Tak banyak, hanya Rp. 35.000 untuk orang dewasa dan Rp. 25.000. Ada juga paket tiket+Coffee+Snack seharga Rp. 50.000.

Pembelian tiket bisa secara online melalui website Bromo Hillside Cafe maupun secara langsung di loket.

Baca Juga : Paket Wisata Keluarga Jelajah Malang-Batu-Bromo 3D2N Bareng Pigijo

Aktivitas Menarik di Bromo Hillside Cafe

Bromo Hillside Cafe
Aktivitas Menarik di Bromo Hillside Cafe.

Bagi manusia dengan tipe karakter introvert, ekstrovert, maupun kombinasi keduanya yaitu ambivert pasti menikmati berada di Bromo Hillside Jemplang ini. Mau tipe wataknya sanguinis, koleris, melankolis, ataupun plegmatis, bisa melakukan aktivitas seru di sini. Tentunya dengan gaya dan cara masing-masing. 

Berikut adalah aktivitas menarik yang bisa dilakukan siapa saja di Bromo Hillside 

  1. Menyaksikan Pemandangan 360 derajat

Bromo Hillside Cafe memiliki  menara dengan ujung atas berbentuk lingkaran. Dengan bentuk ini, Kawanjo bisa mengelilingi pinggiran tanpa titik sudut. Maka terlihatlah view 360 derajat. Tak hanya bukit Teletubbies di bawahnya. Namun juga 4 gunung di sekelilingnya, yaitu Bromo, Semeru, Arjuna, dan Kawi. 

Keindahan alam bisa membuat si melankolis menggunakan waktunya di Bromo Hillside dengan tenang. Untuk berkontemplasi merencanakan tahun 2023 yang akan dilakoninya. 

  1. Nongkrong sambil menikmati menu andalan Bromo Hillside Cafe

Pada dasarnya, Bromo Hillside adalah sebuah cafe rasa wisata. Maka, tak ada salahnya untuk nongkrong setelah puas mengeksplorasi keindahan alam dari rooftop. Jangan lupa memesan menu di cafe ini. Seperti makanan dan minuman hangat. Sup, mie, kopi, dan lainnya akan mudah mengatasi hawa dingin pegunungan.

Tempatnya yang berada di ketinggian membuat Kawanjo bisa menikmati sensasi nongkrong di atas awan. Si koleris bisa melakukan percakapan mendalam dengan orang terkasih guna sepakat menyusun rencana di tahun 2023. Apalagi tempatnya cozy, dengan area indoor dan outdoor.

  1. Hunting foto

Mayoritas pasti sepakat. Pegunungan adalah penyumbang ide foto landscape terindah di bumi. Begitu juga dengan area gunung Bromo dan sekitarnya. Apalagi bila berada di Bromo Hillside Jemplang.

Berkeliling 360 derajat dengan view 4 gunung akan membuat ide-ide segar bermunculan. Segera bingkai keindahan lukisan Tuhan saat berada di Bromo hillside jemplang Cafe 360 ini. Utamakan datang saat sunrise dan sunset, untuk hasil foto yang luar biasa!

Baca Juga : Anti Telat Nikmati Sunrise, Simak Rekomendasi Tempat Camping di Bromo yang Menarik

Cafe rasa wisata, Bromo Hillside Cafe ini sangat cocok untuk mengawali tahun 2023. Eloknya pegunungan dari bangunan yang anti mainstream mampu menenangkan jiwa dan menyegarkan pikiran. Bila Kawanjo datang untuk berkontemplasi seorang diri, ini tempat yang cocok. Bila datang dengan keluarga atau sahabat, hubungan yang lebih harmonis akan tercipta. Selain itu, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bromo Hillside, cafe tertinggi di Jawa Timur.

0 comments on “Kafe Tertinggi se-Jawa Timur, Bromo Hillside Cafe Siap Bikin 2023 Berwarna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.