bromo, malang, batu
PigiUpdate

Paket Wisata Keluarga Jelajah Malang-Batu-Bromo 3D2N Bareng Pigijo

Siapa yang setuju kalau tiga destinasi ini menjadi wisata prioritas saat kamu berada di timur Pulau Jawa?

Seakan tiada yang berani menyangkal keindahan dan kemegahan Gunung Bromo, syahdunya suasana Kota Batu dan jajanan kuliner Kota Malang yang tersohor kelezatannya. Rasa-rasanya cukup mustahil menyelesaikan penjelajahan tiga destinasi kunci ini saat berada di Jawa Timur. Hebatnya, Pigijo punya jawaban berupa paket wisata Malang-Batu-Bromo yang bisa kamu dan keluarga nikmati selama tiga hari dua malam.

Baca juga: Kuliner Legendaris Malang di sekitar Pusat Kota dan Terjangkau Harganya

Yes, bersama Pigijo, kita akan babat semua keindahan serta keseruan yang ada di Malang-Batu-Bromo dengan perjalanan yang padat namun tetap menyenangkan dan berkesan. Well, dengan detail di bawah ini akan semakin menegaskan kalau kamu beserta keluarga tercinta cuma bawa badan aja ke sana. Sisanya biar kami yang atur!

Itinerary perjalanan 3 hari 2 malam di Malang-Batu-Bromo
Hari 1:

Jatim Park
Interaksi dengan satwa di Jatim Park.

Sesampainya di Malang, kami akan menjemputmu lalu membawamu ke salah satu kuliner mantap untuk sarapan. Setelah itu, kita akan seru-seruan di Jatim Park 2. Jatim Park adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, cocok banget buat anak-anak yang sedang tumbuh kembang. Objek wisata ini berada di dataran tinggi, otomatis hawanya sejuk dan kini menjadi salah satu icon wisata Jawa Timur. Beranjak dari sini, kami akan ajak kamu dan keluarga ke Eco Green Park, sebuah taman hiburan yang memungkinkan kamu berinteraksi dengan satwa dari dalam atau luar negeri. Di sana juga ada bioskop 3D-nya lho. Kamu dan keluarga juga bisa koleksi foto estetik di Rumah Warna-warni Jodipan.

Hari 2:

sunrise di bromo
Menikmati sunrise di kawasan Bromo.

Setelah istirahat cukup di hotel, kami akan kembali menjemputmu di tengah malam untuk melihat keindahan Gunung Bromo berlatar matahari terbit. Serunya, kamu akan menjelajah Bromo menggunakan jip terbuka. Keren! Saran saja, siapkan kamera dan pakaian yang cukup untuk menahan dingin ya. Pasti akan seru deh! Tak hanya hunting sunrise saja, tapi kamu akan dapat bonus Trekking Kawah Bromo dan mengunjungi Savana, Bukit Teletubies, serta Pasir Berbisik yang ikonik di Kawasan Bromo.

Baca juga: Inilah 5 Spot Wisata Gunung Bromo, untuk Tips Menghasilkan Foto Konten yang Keren

Hari 3:

Batu malang
Menikmati kesegaran Air Terjun Coban Rondo yang megah.


Sebelum pulang, kamu dan keluarga akan kami ajak menjajal kesegaran Air Terjun Coban Rondo dan kasih kesempatan buah hati seru-seruan di Jatim Park 3 dan Dino Park. Asyik kan?

Berikut juga kami informasikan apa aja sih yang akan kamu dapat dari padatnya jadwal wisata selama mengikuti trip Batu-Malang-Bromo bersama Pigijo

Harga paket wisata ke Batu-Malang-Bromo itu termasuk:

  1. Makan sesuai agenda;
  2. Akomodasi;
  3. Transportasi;
  4. Driver as guide city tour;
  5. Guide Bromo;
  6. Jeep Gunung Bromo;
  7. Tiket wisata Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Eco Green Park);
  8. Mineral water;
  9. Makan driver;
  10. Parkir

Harga paket wisata ke Batu-Malang-Bromo itu tidak termasuk:
1. Tipping driver;
2. Flight ticket;
3. Pengeluaran pribadi

Yuk persiapkan liburan tengah tahunmu bersama Pigijo. Jadikan paket wisata ini kado perjuangan karena sudah bertahan dan selalu berusaha menghadapi pandemi. Terkumpul empat, kita berangkat! Paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya ya.

cover email

For your information, masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan bersama Pigijo!

0 comments on “Paket Wisata Keluarga Jelajah Malang-Batu-Bromo 3D2N Bareng Pigijo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.