Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
Local Experiences

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani

Bersantai sambil menikmati kuliner rasanya gak lengkap tanpa perpaduan panorama yang spektakuler, apalagi jika itu gunung. Ini ada rekomendasi kafe keren di kintamani kawanjo

Bicara soal ngetrip ke Bali, sudah pasti sekarang itu semakin banyak pilihannya. Bagi sebagian orang mungkin masih ada yang tetap bersantai di pantai. Tetapi tidak sedikit juga sebagian turis yang ngetrip ke Bali memilih untuk pemandangan yang lebih sejuk daripada pantai. Itulah sebabnya kenapa daerah Kintamani Bali juga jadi destinasi wisata favorit.

Baca Juga : 5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan di Kintamani Bali

Kintamani Bali dikenal dengan keindahan alamnya yaitu berupa pegunungan cantik. Saking pemandangannya cantik, di Kintamani banyak banget nih kafe yang menawarkan tempat nongkrong asik dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan. Buat kawanjo yang ngetrip ke Kintamani, bisa dicoba rekomendasinya nih. 

1. Akasa Kintamani Coffee

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
Menikmati makanan dan kopi sembari menyaksikan indahnya pemandangan alam

Keindahan Bali memang tidak diragukan lagi, apalagi Kintamani. Banyak banget kafe yang punya view menakjubkan yaitu langsung ke Gunung Batur. Seperti yang satu ini kawanjo. Akasa Kintamani Coffee punya pemandangan indah dan juga interior yang menarik karena berkonsep minimalis modern. Pemandangannya langsung ke arah Gunung Batur baik indoor ataupun outdoor. Oh iya karena berada di dataran tinggi Bali, suasana di sini juga sejuk dan sedikit dingin loh!

2. PapperHills

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
Mengusung konsep dengan suasana beach club di Kintamani dengan pemandangan alam gunung

Untuk rekomendasi kafe yang kedua ini itu namanya PaperHills. Kafe yang satu ini punya desain yang sangat estetik. Meskipun tetap mengusung konsep pemandangan langsung ke arah pegunungan, tetapi tema kafe ini adalah summer paradise. Tema musim panas diharapkan bisa mengobati rindu pengunjung terhadap suasana beach club

3. Ritatkala Cafe

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
Ritatkala kafe juga seru dicoba saat ngetrip ke Kintamani

Semua kafe yang ada di area Kintamani Bali buka dari pagi pukul 06:00  kawanjo. Satu lagi kafe di Kintamani yang sangat instagenic adalah Ritatkala Cafe. konsepnya di sini menyajikan tiga pemandangan alam dari Gunung Batur, Gunung Agung, dan Danau Batur kawanjo. Pokoknya dijamin sangat mempesona deh dan tentunya sangat instagramable banget. 

4. Montana Del Cafe Bali

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
Seru juga nih coba kalau singgah ke Kintamani Bali

Sensasi nongkrong di atas awan nih kawanjo. Letak kafe ini berada di ketinggian yang cukup bagus jadi serasa di negeri awan. Saking tingginya, pada waktu tertentu kamu bisa melihat gumpalan awan yang sangat banyak. Banyaknya gumpalan awal ini akan membuat sensasi nongkrong di atas awan. 

5. El Lago

Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani
el Lago Kintamani

Kafe ini punya spot latar belakang gunung langsung. El Lago adalah kafe yang memiliki jendela-jendela besar dengan berbagai bentuk. Tentu saja ini akan membuat para pengunjung menjadi punya kebebasan mata untuk melihat keindahan pemandangan alam di luar kafe.  Berbeda dari kafe kebanyakan makanan yang disediakan adalah menu masakan Jepang, seperti sushi, sashimi, dan ramen. El Lago berlokasi di Penelokan Main Rd Nomor 899, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali. 

Buruan kuy berangkat ke Bali sekarang juga! Cek Paket Wisata menarik dan Open Trip serunya di sini kawanjo. 

Baca Juga : Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali

0 comments on “Nyantai Sambil Menikmati Panorama Gunung? Ini 5 Rekomendasi Kafe di Kintamani

Leave a Reply

Your email address will not be published.