paket wisata Labuan Bajo Cunca Wulang
Local Experiences

Paket Wisata Open Trip Labuan Bajo, Solusi Cerdas Berwisata Menyenangkan

Paket wisata open trip Labuan Bajo dari pigijo, jadi solusi bagi yang ingin berwisata tanpa ribet ke destinasi wisata Labuan Bajo 2022 Hits

Ingin berwisata ke Labuan Bajo tapi maunya ramai-ramai? Hendak berangkat ternyata budget menipis? Mendaftar wisata dengan model open trip bisa jadi solusi untuk permasalahan ini. Mau tahu? Simak artikel Paket Wisata Open Trip Labuan Bajo, Solusi Cerdas Berwisata Menyenangkan berikut ini.

Paket wisata open trip di Labuan Bajo

Open Trip Paket Wisata Labuan Bajo, Solusi Cerdas Berwisata Menyenangkan

Paket wisata open trip Wisata Labuan Bajo memang berbeda dengan trip mandiri. Open trip ini merupakan jenis wisata yang biasanya ditawarkan oleh agen pariwisata di mana Kawanjo akan bertemu dengan orang lain yang bertujuan sama.

Contoh open trip 2022 yang jadi rekomendasi utama adalah paket wisata Labuan Bajo. Sebab daerah ini terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotik dan keasriannya mampu memanjakan mata pengunjungnya.

Manfaat memilih open trip terpercaya

Dengan jaminan wisata berjalan lancar, tentu Kawanjo harus memilih open trip terpercaya. Bukan abal-abal yang merugikan pihak pengguna jasa pariwisata.

Baca juga : Paket wisata Labuan Bajo

tempat liburan, rekreasi dan wisata di Labuan Bajo

Sebenarnya ada banyak keuntungan bila memilih open trip sebagai cara untuk mengeksplorasi tempat liburan di Labuan Bajo. Diantaranya:

1. Hemat biaya

Karena open trip bersifat rombongan, biaya perjalanan dan akomodasi bisa ditanggung bersama. Jadi tidak membayar untuk satu orang dalam sekali jalan

2. Hemat waktu

Sudah umum bila seseorang hendak berlibur di suatu tempat, akan mencari informasi destinasi wisata mana saja yang bisa dia kunjungi. Belum lagi mencari akomodasi, toko oleh-oleh, tips berkunjung ke daerah baru, dan lainnya. 

Nah, paket wisata open trip sudah melakukan hal ini, memasukkan beberapa obyek wisata dalam paket perjalanannya. Sehingga Kawanjo tinggal melihat daftar wisata yang akan dikunjungi. 

Baca juga : Destinasi wisata superpriotitas di Labuan Bajo

Perihal ini juga lebih memudahkan dalam urusan mengurus transportasi dan akomodasi yang telah dilakukan pihak penyedia paket wisata open trip. Lebih hemat waktu, bukan?

3. Tour guide

Bagi penyedia jasa open trip terpercaya, akan menyediakan tour guide untuk mendampingi rombongan selama perjalanan wisata. Sehingga kebingungan yang bisa saja terjadi selama berwisata dapat segera teratasi.

Misalnya bagaimana mengatakan sesuatu dalam bahasa daerah setempat, menunjukkan fasilitas sebuah tempat wisata, akan dibantu oleh tour guide yang bertugas.

4. Pengalaman dan sensasi baru

Dengan adanya tour guide tidak hanya memperlancar jalannya wisata. Tour guide juga akan menjelaskan lebih banyak tentang informasi daerah yang sedang dikunjungi. Baik itu sejarahnya, adat istiadatnya, maupun spot-spot tersembunyi.

Bisa jadi penuturan langsung dari tour guide ini  tak akan bisa dijumpai di mesin peramban. Sehingga bisa menjadi pengalaman, informasi, dan sensasi baru untuk Kawanjo selama berwisata.

5. Disiplin

Dengan alasan sudah terjadwal dan diatur sedemikian rupa, paket wisata open trip mengharuskan pengguna jasanya untuk taat aturan. Disiplin adalah kuncinya. Semisal jam berapa harus menyudahi di satu tempat untuk berpindah ke tempat lain, harus dipatuhi. Di mana titik kumpulnya agar tidak berpencar dan membuang waktu untuk cari-cari teman seperjalanan, juga wajib dituju. Jika tidak, perjalanan wisata open trip akan tersendat. Dan yang kecewa tidak hanya satu orang saja.

6. Teman baru

Dikarenakan wisata dengan cara open trip ini adalah model bepergian dengan sekelompok orang, Kawanjo bisa jadi bertemu dengan orang baru. Dalam perjalanan bersama mereka sudah cukup menimbulkan keakraban. Maka tak hanya refreshing, wisata juga bisa menghasilkan pertemanan yang baru.

Wah, ternyata dengan manfaatnya yang beragam, open trip bisa jadi pilihan tepat dalam berwisata. 

Pigijo memiliki paket wisata Labuan Bajo hemat biaya

Pigijo memiliki paket wisata Labuan Bajo hemat biaya. Di mana manfaatnya telah diketahui lebih menguntungkan daripada harus mengatur sendiri segala urusan wisata. 

Baca juga : City Tour Labuan Bajo

Dalam paket wisata open trip Labuan Bajo satu hari ini, Kawanjo akan diajak  menikmati Pesona Goa rangko, Cunca Wulang, dan Bukit Sylvia dalam rombongan.

Yuk, simak pesona masing-masing tujuan dalam open trip paket wisata ini: 

1. Gua Rangko

Paket wisata Labuan Bajo ini namanya Gua Rangko

Trip pertama dimulai dengan menjelajah gua Rangko. Sebuah gua yang jauh dari kesan seram. Sebaliknya, gua ini memberikan potret keindahan kolam di dalamnya. 

Kolam dengan air jernih ini nampak semakin indah dengan dinding gua   eksotik yang mengelilinginya. Bermain air di sana seolah mendulang ketenangan dan kesejukan.

2. Cunca Wulang

Paket wisata Labuan Bajo Cunca Wulang

Tujuan berikutnya adalah Cunca Wulang. Sebuah air terjun yang mengalir dari atas melewati tebing yang mengapit rapat. Di bawah, air yang jernih ini membentuk kolam besar. 

Adapun bebatuan yang ada di sekitarnya, yang tidak runcing, menjadi kelebihan tersendiri. Sebab bisa digunakan untuk duduk atau melompat ke kolam. Bahkan ada spot tertentu untuk terjun bebas ke dalam kolam, namun tetap dengan panduan dari tour guide

  1. Bukit Sylvia
Bukit Sylvia termasuk dalam Paket wisata open trip Labuan Bajo

Terakhir, Kawanjo akan diajak ke bukit yang bernuansa romantis. Mana lagi kalau bukan bukit Sylvia, wisata di Labuan Bajo yang hits. Dari atas bukit, Kawanjo akan disuguhi pemandangan yang tak banyak dijumpai di daerah lain. View pantai berpasir putih dan berair biru jernih, dipadukan dengan pelabuhan dengan kapal atau perahu nelayan. Bisa tertangkap saat berada di puncak bukit Sylvia.

Baca juga : Bukit yang indah di Indonesia

Keadaan alam di sana yang masih asri dan berupa sabana atau hamparan rumput menjadikan bukit ini semakin menarik. Beberapa sudut bisa menjadi spot foto yang ciamik. Nampak berkelas namun tetap harmonis. Apalagi saat sunrise atau sunset. Duhh, cahaya redup keduanya lah yang membawa suasana romantis tiba. Nampak indah dari ketinggian.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila Kawanjo pergi ke Labuan Bajo dengan memilih open trip sebagai cara berwisata. Hemat waktu dan biaya itu pasti. Pigijo tahu hal itu. Maka, segeralah memilih mana yang cocok di hati. Pastikan liburan mendatang hati senang yang didapatkan. Cek di Pigijo.com!

0 comments on “Paket Wisata Open Trip Labuan Bajo, Solusi Cerdas Berwisata Menyenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.