Hari kemerdekaan, instagramable, bandung, penginapan instagramable, staycation, indonesia, naim house, tarik tambang, lomba, 17 agustus, lembang, teras bata, industrial, Gemala house, skandinavian, olimpiade tokyo, boscha villa 101, kawanjo, villa tibra, ngetrip,
Local Experiences

Rayakan Hari Kemerdekaan di Penginapan Instagramable Sekitaran Bandung

Untuk menghindari stres berkepanjangan selama pandemi COVID-19, staycation memang cara paling ampuh. Bagaimana jika sekalian merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia sambil berfoto ria di 5 tempat estetik ini?

Kepingin staycation tapi nggak mau jauh-jauh? Otomatis Bandung jawabannya. Kita semua mengerti dan pahami untuk mengurangi kegiatan selama pandemi, maka itu staycation menjadi solusi yang mantap Kawanjo.

Baca juga: 5 Penginapan Instagramable di Bandung, Yuk Staycation!

Nah, sekalian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita mau kasih rekomendasi penginapan yang cocok buat merayakan Hari Kemerdekaan. Tentunya tak hanya mendukung lomba-lomba populer hari Kemerdekaan, tapi juga instagramable Kawanjo. Yuk sikat!

1. Naim House

Rayakan Hari Kemerdekaan di Penginapan Instagramable Sekitaran Bandung
Ini bentukan kamar dari Naim House Kawanjo. Di luarnya menyerupai joglo lho.


Naim House tak hanya menampilkan konsep joglo atau rumah khas Jawa yang adem dan menenangkan. Tapi juga memberikan kalian keleluasaan dengan pekarangan yang cukup luas. Ini cocok banget buat kalian yang mau gelar lomba balap karung, makan kerupuk, atau bahkan tarik tambang dengan tim yang beranggotakan 3-5 orang.

Jangan lupa, sebelum menggelar lomba, kita upacara virtual dulu ya. Tenang udaranya yang adem bakk pedesaan tak serta merta wilayah ini ‘miskin’ sinyal. Tersedia wifi kok di sini. Untuk sampai ke Naim House, arahkan maps kalian ke Jl. Sukaampat No.89, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Oh iya, jika kalian sempat, bawa baju adat juga seru ya untuk foto-foto.

2. Teras Bata

Hari kemerdekaan, instagramable, bandung, penginapan instagramable, staycation, indonesia, naim house, tarik tambang, lomba, 17 agustus, lembang, teras bata, industrial, Gemala house, skandinavian, olimpiade tokyo, boscha villa 101, kawanjo, villa tibra, ngetrip,
Pekarangan luas, ayo lomba bakiak!


Penginapan Instagramable yang cocok untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia selanjutnya adalah Teras Bata. Sesuai namanya, rumah ini didominasi material berupa bata merah dengan bentuk bangunan industrial. Tempatnya juga adem, sangat cocok buat leyeh-leyeh seharian. Tapi di Hari Kemerdekaan nanti tentunya kita harus semangat menyambutnya nih.

Pekarangan yang luas bisa jadi modal utama kalian mengadakan lomba kecil-kecilan seperti balap kelereng dengan sendok, lomba bakiak atau lomba gigit koin. Di Teras Bata juga menyediakan fasilitas hiburan seperti speaker dan gitar. Mendendangkan bersama lagu-lagu wajib nasional akan semakin menambah semarak Hari Kemerdekaan Kawanjo. Coba deh.

3. Gemala House

Hari kemerdekaan, instagramable, bandung, penginapan instagramable, staycation, indonesia, naim house, tarik tambang, lomba, 17 agustus, lembang, teras bata, industrial, Gemala house, skandinavian, olimpiade tokyo, boscha villa 101, kawanjo, villa tibra, ngetrip,
Bagaimana tampang Gemala House dari luar?


Begitu datang ke Gemala House, kalian akan ditampilkan nuansa cantik dari sebuah hunian. Minimalis, bersih karena punya nuansa putih, namun punya feel modern karena sentuhan kayu yang sukses menyempurnakan padu padan sebuah bangunan minimalis bergaya skandinavian. Begitu masuk, suasana rumah dihidupkan dengan jejeran tanaman besar di atas lantai kayu. Kamarnya pun tampak bersih karena padanan warna yang minimalis.

Ini sih pas banget buat kalian yang menginginkan staycation sempurna alias leyeh-leyeh seharian! Enaknya lagi, si Gemala House ini letaknya di tengah kota Kawanjo, jadi mau makan apa, atau butuh apa, pasti tersedia.

4. Boscha Villa 101

Rayakan Hari Kemerdekaan di Penginapan Instagramable Sekitaran Bandung
Ini baru lantai dua, di atas, ada poolnya Kawanjo.


Nah buat kalian yang membutuhkan kesenangan lengkap dalam satu hunian ya pilih Boscha Villa 101 ini. Tema Skandinaviannya kental banget dan mereka punya infinity pool yang cukup menggoda untuk ditinggali. Nah jika kalian ada ide lomba di kolam saat merayakan Hari Kemerdekaan, bisa banget diadakan di Boscha Villa 101 ini.

Begitu nyemplung di kolam, kalian akan merasakan nuansa berbeda. Seperti bukan Bandung Kawanjo. Hamparan pemandangan hijaunya mengingatkan kita akan vila-vila mahal di Bali.

5. Villa Tibra

Rayakan Hari Kemerdekaan di Penginapan Instagramable Sekitaran Bandung
Bersih ya Kawanjo ruangannya? Bikin leyeh-leyeh makin mantap.


Rekomendasi penginapan yang cocok untuk rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selanjutnya adalah Villa Tibra. Letaknya cukup jauh dari Kota Bandung, terpatnya di daerah Cisarua, tapi bukan yang di Puncak ya Kawanjo. Bentuk bangunanya unik, segitiga dengan didominasi ornamen kayu-kayuan yang bikin suasana tambah adem.

Asiknya, hunian ini pet friendly Kawanjo! So, jika kamu tak mau melewatkan Hari Kemerdekaan bersama hewan peliharaanmu, ajak saja ke Villa Tibra. Jarang-jarang hunian yang memperbolehkan hewan peliharaan masuk lho Kawanjo.

Nah itulah beberapa rekomendasi yang bisa kalian coba datangi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan sembari staycation di penginapan Instagramable sekitaran Bandung Kawanjo. Jika menyisakan jadwal lebih, kalian bisa cek kegiatan seru di Bandung. Coba deh cek di sini untuk referensi ngetrip anti ribet selama berada di Bandung. Selamat mencoba ya!

Baca juga: Ngetrip ke Bandung Anti Ribet? Cek Paket Wisata Menariknya di Pigijo

0 comments on “Rayakan Hari Kemerdekaan di Penginapan Instagramable Sekitaran Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.