Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali
Local Experiences

Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali

Ngetrip ke Bali kurang lengkap jika hanya mengunjungi destinasi wisata kerennya saja. Coba deh habis menjelajahi pantai-pantai, mampir ke beberapa rekomendasi bar dan beach club yang ada di Seminyak ini.

Bagi para pecinta pantai, dan juga olahraga berselancar sudah pasti Bali jadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Pulau Dewata ini tidak hanya jadi rumah bagi para pecinta peselancar, dan pantai juga. Tapi di Bali juga jadi tempat buat kawanjo yang mau hangout ke bar dan beach club seru dan sangat instagrammable banget. Ada beberapa rekomendasi bar dan beach club yang bisa dikunjungi saat ngetrip ke Bali.

Baca Juga : Tempat Healing Terbaik, Ini 5 Hotel dengan Pemandangan Pantai Bali

  • Motel Mexicola
Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali
Buat yang ingin suasana Meksiko, cobain nih kalau ngetrip ke Bali di Seminyak ada Motel Mexicola yang Meksiko abis.

Bali, pantai, tequila dan taco jawabannya adalah motel mexicola kawanjo. Restoran yang punya gaya ala Meksiko ini ada di kawasan wisata Seminyak. Bisa dibilang, motel mexicola in adalah little mexico di Bali kawanjo. Interior dan suasana di sini sangat Meksiko banget. Penuh dengan warna dan menu makan yang langsung dimasak oleh koki asli Meksiko seperti Tacos.

Suasana di sini juga akan semakin ramai saat malam tiba. Musik yang seru akan menemani malam panjangmu di Pulau Dewata. Naik ke lantai atas untuk minum, atau mungkin bisa gabung di keramaian dan berdansa bersama. Pokoknya seru deh!

  • Tropicola
Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali
Ngetrip ke Bali jangan lupa chill ke Tropicola

Masih berada di kawasan Seminyak Bali kawanjo. Kamu kalau ngetrip ke Bali juga bisa mengunjungi bar lainnya di sini nih. Salah satunya adalah Tropicola. Mengusung konsep surga tropis ala tahun 80-an, Tropicola juga jadi tempat yang hits. Jika tadi berasa di Meksiko, kali ini berbeda. Kawanjo yang suka santai di pantai cocok banget ke sini. Minuman segar di siang hari, dan aneka daging panggang saat matahari terbenam. Kawanjo di sini kamu akan merasa seperti berada di Miami, Acapulco, Palm Springs. 

  • Mrs Sippy Beach Club
Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali
Mrs Sippy Beach Club buat kamu yang memang mau bersenang-senang

Ini adalah sebuah resto dan bar yang terkenal di Australia. Eit, tapi jangan khawatir, karena turis di Bali banyak juga dari negara kangguru, jadi pemilik restonya memutuskan membuka cabang di Bali kawanjo. Idenya unik, membuat kolam renang dengan air asin, seru kan? Resto yang juga masih berada di kawasan Seminyak ini dibuka tahun 2017. Sesuai namanya, kolam renang di sini juga punya bentuk yang berbeda. Salain itu, ada pula platform diving atau papan loncat dengan ketinggian berbeda

Nah, tiga bar dan resto ini berada di kawasan Seminyak. Lantas bagaimana dengan cafe dan bar di kawasan Bali lainnya. Tentu saja masih banyak kawanjo. Yuk tunggu apalagi, cek paket wisata menarik ke Bali di sini

Baca Juga : Rencana Berlibur di Bali? 5 Tempat ini Wajib Dikunjungi

0 comments on “Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.