View epik Curug Kembar di Ekspedisi Lembah Purba.
PigiUpdate

Seharian ke Lembah Purba, Trip yang Harus Kamu Coba!

Ukir serita seru bareng Pigijo di Lembah Purba hanya dengan Rp460.000. Yuk, cek lebih detail di sini!

Lembah Purba adalah sebuah destinasi wisata yang tengah viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala. Buat yang penasaran, Pigijo sediakan paket wisata ke sana untuk kamu buktikan sendiri keindahannya, nih.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Murah, Mulai Dari Gunung Hingga Lembah

lembah purba suspension bridge
Foto estetik menuju Lembah Purba Suspension Bridge.

Lembah Purba Suspension Bridge lokasinya berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Di sana terdapat salah satu jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara berada. Konon, asal muasal penamaan “Lembah Purba” adalah dari lokasi Curug Kembar yang berada di lembah lalu dikelilingi beberapa pohon purba. Nah, itu baru sebagian dari beberapa hal menarik yang ada di sana, lho. Daripada penasaran, berikut kami akan jelaskan sekilas perjalananmu jika pesan paket wisatanya di Pigijo.

lembah purba suspension bridge
Nuansa eksotis Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Bener deh, hanya dengan Rp460.000,-/pax saja, kamu bisa seharian menjelajah Lembah Purba yang cukup kasih efek healing yang luar biasa.

Itinerary One Day Trip Lembah Purba

Kita akan bertemu di meeting point yang telah ditentukan, yaitu di Plaza Semanggi pukul lima pagi. Kemudian, kita akan bertolak ke Situ Gunung Suspension Bridge untuk memulai petualangan yang nggak bakal kamu lupakan. Setibanya di Situ Gunung, kita akan lakukan final check lalu trekking ke Curug Sawer, melewati jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara. Sambil menikmati kemegahan Curug Sawer, kita akan santap siang, lalu bersiap menuju Lembah Purba.

lembah purba, suspension bridge, taman nasional gunung gede pangrango, air terjum lembah purba,
Selain Suspension Bridge, masih ada 8 jembatan lagi yang perlu dilewati.

Eits, perjalanan kita tak sampai situ saja. Untuk menuju ke sana, masih ada 8 jembatan lagi yang akan dilalui, tentu dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan memacu adrenalin. Tapi tenang, kita akan ditemani guide yang profesional dan berpengalaman kok. Sesampainya di Air Terjun Lembah Purba, kamu akan melihat nuansa berbeda dari curug pada umumnya. Benar-benar besar bentangannya, derasnya juga sangat terasa dengan bulir air yang memencar ke mana-mana. Pokoknya bisa bikin kamu takjub dan ingin kembali kesini lagi di lain kesempatan.

lembah purba suspension bridge
View epik Curug Kembar di Ekspedisi Lembah Purba.

Setelah puas beristirahat dan mengabadikan momen-momen indah di Lembah Purba, kita kembali melakukan perjalanan ke meeting point, trip pun selesai. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut kami akan rincikan apa saja yang akan kamu dapatkan jika pesan paket wisata Lembah Purba di Pigijo.

Baca juga: Temukan Vibes Liburan Berbeda di Wisata Alam Oasis Sukabumi

Harga paket wisata Lembah Purba itu termasuk:

  1. Transportasi AC PP
  2. Tiket masuk wisata
  3. Perlengkapan trekking
  4. Welcome drink & snack
  5. Air mineral
  6. Makan siang
  7. Guide lokal
  8. Tour leader
  9. Dokumentasi

View epik Curug Kembar di Ekspedisi Lembah Purba.

Wow! Komplit banget kan? Cuma dengan harga Rp470.000,-/pax aja kamu sudah bisa menciptakan pengalaman yang mengesankan! So, tunggu apa lagi? Yuk, order langsung paketnya di sini:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

0 comments on “Seharian ke Lembah Purba, Trip yang Harus Kamu Coba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.