Wisata alam Oasis Sukabumi
Local Experiences

Temukan Vibes Liburan Berbeda di Wisata Alam Oasis Sukabumi

Namanya wisata alam Oasis Sukabumi. Mengeksplorasi keindahan lingkungan sekitar dengan settingan khas benua biru.

Liburan ingin merasakan vibes Eropa? Tak perlu jauh-jauh pergi dan merogoh kocek dalam-dalam untuk itu. Cukup datang saja ke objek rekreasi baru di Jawa Barat. Namanya wisata alam Oasis Sukabumi. Mengeksplorasi keindahan lingkungan sekitar dengan tambahan settingan khas Benua Biru.

Oasis Sukabumi

Wisata alam Oasis Sukabumi
Tampak depan sudah colorful dan playful ya.

Baru saja launching saat libur lebaran, wisata Oasis Sukabumi ramai diserbu pengunjung. Kawanjo tak boleh ketinggalan untuk mendulang kesenangan di sini. Karena wisata alam Oasis memberikan setting tempat dan suasana ala-ala Eropa. Asyik banget untuk bersantai dan berburu foto selfie.

Di atas lahan seluas 2 hektar,  Oasis Sukabumi memiliki bangunan-bangunan unik bergaya Eropa. Kesemuanya  instagramable sehingga siap memberikan ide foto konten medsos. Kemudian ada juga waterpark hingga coffee shop untuk nongkrong dan kuliner. Sehingga tempat wisata Sukabumi ini pas untuk jadi tujuan rekreasi sekeluarga.

Baca Juga: Paket Wisata Lembah Purba untuk Jelajah Sukabumi dengan Nuansa Purbakala

Lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi

Lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi
Lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi

Karena baru dibuka, kabar gembira ini otomatis menyedot perhatian masyarakat. Tak hanya warga Sukabumi, melainkan juga dari daerah lain. Maka, wisata alam Oasis Sukabumi pun terus dijubeli penduduk. Jangan mau ketinggalan, yuk meluncur ke alamat Jalan Mayor Mahmud, Nomor 9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Daya Tarik Wisata Alam Oasis Sukabumi

Daya Tarik Wisata Alam Oasis Sukabumi
Daya Tarik Wisata Alam Oasis Sukabumi

Pantas saja banyak yang tertarik dan ingin berwisata di Oasis Sukabumi. Sebab tempat ini memang memiliki magnet kuat, sehingga banyak pelancong yang memilih untuk berlibur ke sini. Berikut adalah daya tarik wisata alam Oasis Sukabumi:

  1. Spot Foto ala Eropa

Meskipun sudah banyak tempat wisata yang mengambil tema ala-ala Eropa, Oasis Sukabumi tetap jadi pilihan. Terdapat banyak bangunan khas benua Eropa yang bisa jadi objek foto selfie maupun wefie. Seperti bangunan Santorini ataupun  cowboys Town. Dijamin instagenic, maka bersiaplah memiliki konten menarik untuk dipajang.

  1. Hobbit Garden

Tak cukup dengan berfoto di area bangunan Eropa. Ada juga taman dengan rumah jamur warna-warni. Anak-anak akan dibuat senang dengan nuansa ceria dan kepuasan mereka untuk bergerak bebas.

Baca Juga: 3 Hidden Beach di Sukabumi yang Wajib Kamu Kunjungi

  1. Wahana Perahu

Terdapat danau buatan yang cukup besar di dalam wisata alam Oasis Sukabumi. Di sini pengunjung bisa menyewa perahu kayuh untuk  berkeliling di atas air. Sambil menikmati pemandangan yang indah. 

  1. De Marco Waterpark

Satu lagi wahana air di wisata Oasis Sukabumi. Yaitu de Marco Waterpark yang dilengkapi dengan perosotan. Berendam, berenang, ataupun sekedar bermain air pasti mengasyikkan. Ditunjang dengan air jernih di kolam dan sekeliling yang asri.

  1. Carlos Coffee

Nah, waktunya mengisi perut sambil nongkrong santai. Tenang, di Oasis Sukabumi pun ada. Yakni sebuah cafe berlantai dua dengan desain modern. Tersedia menu kopi dan minuman lainnya. Tak lupa juga ada aneka makanan ringan, sebagai peredam kelaparan.

Jam Buka Wisata Alam Oasis Sukabumi

Jam Buka Wisata Alam Oasis Sukabumi
Jam Buka Wisata Alam Oasis Sukabumi

Semua fasilitas dan wahana di wisata Sukabumi terbaru ini bisa dinikmati saat buka. Perhatikan saja jam bukanya, yaitu pada pukul 10.00-17.00 setiap harinya.

Baca Juga: Berburu Sunrise di Bukit Cemara Satu, Sukabumi

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi
Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi

Dengan segala kebahagiaan yang ditawarkan, biaya untuk masuk ke wisata alam Oasis Sukabumi tergolong terjangkau. Pengunjung hanya harus membayar Rp 15.000 sebagai tiket masuk. 

Bila kawanjo ingin masuk wahana De Marco Waterpark dan menjajal wahana perahu, ada tambahan biaya. Sebesar masing-masing Rp 10.000. Wah murah lah untuk seru-seruan.

Berencana untuk mencari vibes lain pada liburan mendatang? Coba saja tempat rekreasi baru dan sedang viral berikut ini. Kawanjo akan disuguhi panorama Eropa berupa bangunan dan wahana air yang ada. Tak perlu jauh-jauh dan banyak mengeluarkan biaya. Cukup datang ke sini saja! Buat kamu yang cari tau referensi wisata seru lainnya, kamu bisa ke sini ya. Di jamin perjalananmu akan semakin berwarna.

0 comments on “Temukan Vibes Liburan Berbeda di Wisata Alam Oasis Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.