Paket Wisata Lembah Purba, Jelajah Sukabumi dengan Nuansa Purbakala
PigiUpdate

Paket Wisata Lembah Purba, Jelajah Sukabumi dengan Nuansa Purbakala

Masuk ke kawasan ini serasa berada di film Jurassic Park. Kemegahan Curug Kembar, bebatuan yang besar serta alaminya rimba Situ Gunung menambah kesan purbakala. Penasaran? Simak sampai tuntas ya!

Lembah Purba menjadi sebuah destinasi wisata yang tengah viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala. Buat yang penasaran, Pigijo sediakan paket wisata Lembah Purba untuk kamu buktikan sendiri keindahannya.

Baca juga: 3 Hidden Beach di Sukabumi yang Wajib Kamu Kunjungi

Lokasi persisnya ada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tempat di mana terdapat salah satu jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara berada. Konon, asal muasal penamaan Lembah Purba dari lokasi si Curug Kembar yang berada di lembah lalu dikelilingi beberapa pohon purba. Daripada penaasaran, berikut kami akan jelaskan sekilas perjalananmu jika pesan paket wisatanya di Pigijo.

Itinerary Paket Wisata Lembah Purba

lembah purba, paket wisata lembah purba,
Curug Sawer.
Bener deh, hanya dengan Rp470.000,-/pax saja, kamu bisa seharian menjelajah Lembah Purba yang cukup kasih efek healing yang luar biasa. Pertemuan bisa kita atur di Plaza Semanggi pukul lima pagi, lalu kita bertolak ke Situ Gunung Suspension Bridge untuk memulai petualangan. Setibanya di Situ Gunung, kita akan lakukan final check lalu trekking ke Curug Sawer, melewati jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara. Sambil menikmati kemegahan Curug Sawer, kita akan santap siang, lalu bersiap menuju Lembah Purba.
lembah purba,
Selain Suspension Bridge, masih ada 8 jembatan lagi yang mesti dilewati.
Untuk menuju ke sana, masih ada 8 jembatan lagi yang akan dilalui, tentu dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan memacu adrenalin. Tapi tenang, kita akan ditemani guide yang profesional dan berpengalaman kok. Sesampainya di Air Terjun Lembah Purba, kamu akan melihat nuansa berbeda dari curug pada umumnya. Benar-benar besar bentangannya, derasnya juga sangat terasa dengan bulir air yang memencar ke mana-mana. Pokonya bisa bikin kamu takjub lah.
Lembah purba edited

Setelah puas beristirahat dan foto-foto, kita kembali melakukan perjalanan ke meeting point, trip pun selesai. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut kami akan rincikan apa saja yang akan kamu dapatkan jika pesan paket wisata Lembah Purba di Pigijo.

Baca juga: Inilah Tempat Seru Buat Glamping di Sukabumi

Harga paket wisata Lembah Purba itu termasuk:

  1. Transportasi AC PP
  2. Tiket masuk wisata
  3. Perlengkapan trekking
  4. Welcome drink & snack
  5. Air mineral
  6. Makan siang
  7. Guide lokal
  8. Tour leader
  9. Dokumentasi

Harga paket wisata Lembah Purba itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi;
  2. Tips guide.

Untuk detail lengkapnya, kamu bisa klik di sini atau bisa juga langsung order paket wisata Lembah Purba.

cover email


Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya bisa kamu temukan di Pigijo!

26 comments on “Paket Wisata Lembah Purba, Jelajah Sukabumi dengan Nuansa Purbakala

  1. Zalsa Az Zahra Priani

    Wah kebetulan sekali pigijo menyediakan paket ke sana. Sangat ingin untuk mengunjungi Lembah Purba!

  2. Lembah Purba adalah destinasi wisata viral dengan keindahan alam yang eksotis. Pigijo menawarkan paket wisata terjangkau ke Lembah Purba di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi, Jawa Barat. Paket ini mencakup transportasi, tiket masuk, perlengkapan trekking, makan siang, dan guide lokal. Pengeluaran pribadi dan tips guide tidak termasuk dalam harga paket tersebut.

  3. Happy Dwi Aprilia

    Wahh pasti menarik banget bisa berwisata ke lembah purba ini!!

  4. Salma Najwa Anjani

    lembah purba tempat yang sangat cocok buat menenangkan pikiran dengan menikmati suasana alam dan air terjun nya, sangat seru

    • Ribka Mambraku

      Menurutku banyak banget wisata yang ada di Indonesia salah satu lembah purba yang mengingatkan kita kembali kepada bak film dinosaurus. Dengan adanya pikijo yang menawarkan harga paket wisata yg murah menurutku worth it sih

  5. Salma Najwa Anjani

    lembah purba tempat buat menenangkan pikiran dengan menikmati suasana alam dan air terjun nya, sangat seru

  6. Devi sopiani UN

    Lembah Purba ini menjadi sebuah destinasi wisata yang tengah viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala. Buat yang penasaran, Pigijo sediakan paket wisata Lembah Purba untuk kamu buktikan sendiri keindahannya.seperti nya lebih seru kita berkunjung kesini
    Keren sekali

  7. Cocokk nih untuk healing dari segala jenis rutinitas. Konsep back to nature akan selalu jadi konsep yang ditunggu oleh siapa pun yang sedang lelah. Patut dicoba!^^

  8. Fazar Risyda

    Pigijo nih selalu bikin aku pengen traveling terus, masa hanya Rp489.000,-/pax aku bisa nikmatin Lembah Purba ini, destinasi wisata yang tengah viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala menarik banget buat dikunjungi.

  9. Muhammad Mumtaz

    Lembah Purba baru baru ini viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala. Lokasinya ada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disana juga kita bakal merasakan sensasi salah satu jembatan terpanjang se-Asia. Nah serukan gais, yu buruan ikut paket wisata di pigijo dijamin gabakal cape walaupun berwisata sepanjang hari, yang ada malah nagih mau lagi mau lagi.

    • Bima A

      Lembah Purba juga punya air terjun yang indah ditambah dengan suasana nya yang seperti di film jaman purba yang alamnya sangat asri dan sangat menyegarkan mata!

  10. Nuansa seperti jaman purba merupakan suatu hal yang extraordinary, dan berbeda dari kebanyakan tempat lainnya, hal tersebut dapat membuat kita menjadi tertarik.

  11. Intan Dliya Setiawan

    Hanya dengan Rp489.000 bisa seharian menjelajah Lembah Purba yang cukup kasih efek healing yang luar biasa. Keren bangeett !

  12. Dwi Puspitasari

    lembah purba masih jarang sekali ditemui di Indonesia, vibes liburannya tentu akan berbeda dari wisata lain.

  13. Muhammad Daffa Irawan

    Wah sangat menarik. Tempat wisata ini bisa dijadikan rekomendasi bagi kita yang ingin mencoba ada di suasana seperti saat zaman purbakala, ini sangat indah!

  14. nasywa nabilah

    wisata di lembah purba sangat menarik! jarang sekali saya mendengar wisata seperti ini!

  15. Riyanti Rahmawati

    Wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi!! Kapan lagi menikmati destinasi wisata yang memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala, cocok banget untuk kita yang mau healing dan menikmati keindahan alam

  16. siapa si yang gatau film jurrasic park film yang mengambarkan hewan jaman purba yang sudah ounah kembali hidup di zaman kita wii sangat menyeramkan kali ini kita di suguhkan dengan pemandangan dan suasana yang sangat realitis seperti alam jurrasic jadi so ga sabar ikut dalam travling kali ini

  17. Salsabila Hanandita

    Dengan 489.000/pax udah bisa mendapatkan paket wisata ke Lembah Purba yang lagi viral karena memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala. Keren banget pigijo, ga habis ide dan bikin tertarik untuk berwisata!!!

  18. Nabila haura yumna

    buat yang cinta alam, fix banget harus kesiniii…. healing sambil nikmatin alam yang masih asrii sambil berpetualang. kayanya paling cocok kesini sama temen temen biar makin seruu

  19. Moch Rizky Tinova P

    bagi kalian yang suka berwisata dengan suasana zaman purbakala bisa banget nih mengunjungi destinasi wisata ini yang letaknya di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.

  20. Sandrina Mettawangi

    Lembah Purba ini kayaknya bakal masuk bucket list aku deh karena bisa dilihat kalau views dan vibesnya bener2 indah, damai, dan HIJAU. Cocok banget untuk kita yang ingin restoring, healing, dan refreshing diri.

  21. Reza Zulkipli

    buat yang pengen rekreasi alam mungkin ini tempat yang recommended banget.Kapan lagi menikmati destinasi wisata yang memiliki eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala

  22. wahhh seruu sekali open trip ini, sudah terbayang sekali betapa sejuknya Lembah Purba. Cocok banget buat kita yang ingin refreshing otak. Harganya paket ini pun worth the price.. Good job pigijo…

  23. Syuhada Khairunnisa

    Pengen deh liburan ke tempat bernuansa alam, pasti menarik banget bisa berwisata ke lembah purba ini! merasakan eksotisme alam bak film dinosaurus di zaman purbakala^^

  24. muh Hidayatullah

    Waw kebetulan banget saya suka ke tempat tempat alam ini mungkin dengan informasi dari pigijo ini jadi menambah daftar tempat yang bakal di kunjungin dehh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.