Jangan Dilewatkan! Open Trip Raja Ampat 4 Hari Cuma 4 Jutaan
PigiUpdate

Jangan Dilewatkan! Open Trip Raja Ampat 4 Hari Cuma 4 Jutaan

Percaya nggak, kalau ada paket open trip Raja Ampat 4 hari cuma 4 jutaan? Cek di sini sekarang!

Siapa sih yang nggak tau Raja Ampat? Namanya sudah terkenal di seluruh dunia, sebagai surga tropis. Tempat indah ini juga sangat dicintai para traveler, khususnya para penyelam scuba.

Raja Ampat terbentang lebih dari 40 ribu km persegi dan terdiri dari ribuan pulau yang tertutup hutan. Keindahan alamnya belum terjamah banyak orang. Hal ini membuatnya dikagumi para traveler dari berbagai penjuru dunia. Panorama alam yang ditawarkan Raja Ampat sangatlah beragam. Mulai dari air yang begitu jernih, laguna, sampai konstelasi karst dan hutan raksasa.

Baca juga: Semua Pasti Mau, Eksplor 3 Pulau Cuma 85 Ribu!

Keindahan surreal lainnya bakal Kawanjo temukan di bawah laut Raja Ampat. Beragam terumbu karang cantik berpadu dengan jenis dan ukuran ikan dan hewan laut lainnya akan siap menyambut kedatanganmu. Katanya, 75% jenis karang di dunia ini terdapat di sini, lho! Makanya nggak heran kalau para diver berbondong-bondong mendatangi Raja Ampat karena diving sites-nya benar-benar berkelas dunia.

Daripada cuma ngomongin doang, mending kita langsung gas pol ke sana, yuk? Pas banget nih, soalnya Minjo punya paket open trip Raja Ampat 4 hari 3 malam, yang harganya cuma Rp4.750.000,- aja per pax. Minjo spill dulu deh rinciannya:

Day 1 Open Trip Raja Ampat

Di hari pertama open trip Raja Ampat, kita akan bertemu terlebih dahulu di meeting point yang telah ditentukan, yaitu di Bandara DEO (Domine Eduard Osok), Sorong, pada pukul 13.00. Setelahnya, kita akan menuju pelabuhan dan melakukan briefing sebelum berangkat ke Raja Ampat. Sesampainya di sana, kita akan menuju homestay untuk ngopi tipis-tipis sebelum check in. Malamnya, Kawanjo akan diberikan briefing terlebih dahulu untuk kegiatan besok ke Wayag. 

Untitled 534 × 314px 64
Bandara Domine Eduard Osok, Sorong.

Day 2 Open Trip Raja Ampat

Setelah sarapan pagi, Minjo akan segera ajak kamu menuju destinasi pertama kita di hari kedua ini, yaitu Wayag. Wayag adalah jejeran batu karang (karst) berbalut warna hijau di tengah lautan biru menyajikan panorama luar biasa indah. Setelahnya, Kawanjo akan diajak ke pos konservasi hiu. Sesampainya di sana, kita akan makan siang terlebih dahulu sebelum snorkeling atau berfoto bersama hiu di sana. Setelah puas, kita akan kembali ke homestay dan makan malam.

Untitled 534 × 314px 65
Pos Konservasi Hiu, Raja Ampat.

Day 3 Open Trip Raja Ampat

Hari ketiga akan menjadi hari yang sangat panjang, karena Minjo bakal ajak kamu menyambangi beberapa tempat sekaligus, nih. Yang pertama adalah eksplor Pianemo. Pianemo sendiri sering disebut sebagai mini Pulau Wayag, hanya saja bedanya, bentuk dari gugusan pulau karang yang ada di Pianemo lebih kecil.

Selanjutnya, kita akan menuju Telaga Bintang yang bejarak hanya 5 menit dari Pianemo. Telaga ini adalah salah satu destinasi wisata bahari yang wajib kunjung di Raja Ampat. Telaga ini memiliki air yang berwarna hijau tosca dan pemandangannya akan semakin indah jika Kawanjo lihat dari atas ketinggian.

 

Next, Minjo bakal ajak kamu untuk mengunjungi Desa Arborek. Hamparan pasir putih, laut yang sangat jernih, rumah-rumah warga, dan homestay yang tersusun rapih sangat memanjakan mata. Di sana, kita juga akan snorkeling dan makan siang. Lokasi snorkeling kali ini adalah di Yenbuba. Tak hanya itu, kita juga akan eksplor Pasir Timbul dan Friwen Beach.

Untitled 534 × 314px 66
Desa Arborek, Raja Ampat.

Day 4 Open Trip Raja Ampat

Di hari ke empat ini, kita akan kembali ke Sorong. Tentunya, kita akan menuju Waisai terlebih dahulu sebelum melakukan penyeberangan kembali ke Sorong. 

Nah, itu dia Kawanjo, itinerary perjalanan Open Trip Raja Ampat 4 hari 3 malam bersama Pigijo. Harga yang telah Minjo spill di atas juga sudah meliputi:

  1. Penjemputan dari hotel ke bandara
  2. Tiket Ferry Express Bahari
  3. Speed Boat selama trip
  4. Penginapan homestay (3D2N)
  5. Makan
  6. Tiket masuk semua tempat wisata
  7. Air mineral selama trip
  8. Tour Leader
  9. Dokumentasi selama trip (Drone Dji Mini 3 Pro, GoPro Hero 10, Sony A6400)
  10. Guide Profesional
  11. Pelampung

Paket Open Trip Raja Ampat ini bisa kamu dapatkan tanmpa minimal pembelian lho, Kawanjo. Yuk, tunggu apalagi? Kita eksplor Raja Ampat sekarang juga!

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo!

0 comments on “Jangan Dilewatkan! Open Trip Raja Ampat 4 Hari Cuma 4 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.