Bandung Wisata
Local Experiences

Tahun Baru 2022 Tiba, Yuk Jajal Lima Wisata Malam di Bandung

Bandung juga punya banyak , segudang tempat wisata di malam hari yang indah.

Tahun baru 2022 sebentar lagi tiba. Datangnya tahun yang baru berarti semangat Kawanjo juga harus bertambah baru juga, dong. Yuk semangat kerjanya biar bisa nabung uang serta liburan ke berbagai destinasi wisata yang menarik dan spektakuler di Indonesia.

Nah, untuk menyambut 2022 Kawanjo bisa menjadikan Bandung sebagai opsi ngetrip. Ah kog Bandung lagi? bosen nih. Eits jangan ngeluh dulu, wisata di Kota Kembang itu segudang. Percaya deh enggak bakal habis-habis dieksplor dan enggak bakal bosan juga untuk ke sana.

BACA JUGA: Dive Walker Tanjung Benoa, Nikmati Bawah Laut Buat yang Nggak Bisa Berenang!

Dengan udara sejuk khas wilayah di dataran tinggi Bandung memang sudah ditakdirkan menjadi salah satu wilayah wisata paling dikangenin di Indonesia. Saat ini Bandung punya terobosan baru, yaitu wisata malam hari. Sudah ada beberapa lokasi yang jadi tempat jagoan yang mesti Kawanjo kunjungi, ini daftarnya yuk bareng-bareng kita intip:

1. Punclut

Trip wisata Bandung
Punclut Ciumbuleuit Bandung

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit menjadi salah satu destinasi wisata malam paling favorit di kota Bandung. Jika Kawanjo berkesempatan ngetrip ke Punclut di malam hari maka keindahan kerlap kerlip Kota Bandung dari ketinggian akan terlihat begitu menawan.

Punclut semakin menarik karena kehadiran berbagai tempat makan. Dari yang modern sampai khas Sunda ada di Punclut. Kawanjo tinggal pilih sesuai selera.

Nilai plus Punclut bukan cuma itu saja. Punclut sangat dekat dengan pusat kota Bandung, kurang lebih hanya 10 kilometer. Bila lalu lintas di Bandung sedang bersahabat maka perjalanan ke wisata malam di Punclut bisa ditempuh dalam waktu 40 menit saja.

2. Dago Bakery

Lima Wisata Malam di Bandung
Dago Bakery Bandung

Tempat wisata malam lain yang patut disinggahi Kawanjo di Bandung adalah Dago Bakery. Restoran Instagramble ini terletak di Jl H Juanda, tak jauh dari Punclut.

Dago Bakery beberapa tahun terakhir tengah populer di kalangan wisatawan. Bangunan bergaya kastil Eropa ini kerap dijadikan spot foto favorit pengunjung. Sky walk yang menyajikan pemandangan gunung makin membuat Dago Bakery jadi magnet bagi para pelancong.

BACA JUGA: Kenali 43 Kebun Raya yang Ada di Indonesia

Tempat ini akan semakin spektakuler bila dikunjungi malam hari. Udara sejuk plus pancaran cahaya lampu jadi alasan tepat untuk Kawanjo datang ke Dago Bakery.

3. Braga

Lima Wisata Malam di Bandung
Braga Bandung juga sabi dicoba kawanjo

Braga sudah lama menjadi destinasi wisata andalan di Bandung. Terang saja, jalan-jalan menyusuri gedung-gedung dengan arsitektur Belanda di Braga akan membuat Kawanjo serasa berada di Eropa.

Braga akan semakin cantik di malam hari. Saat gelap datang bangunan-bangunan di Braga akan semakin instagramble yang bakal membuat feed sosial media Kawanjo makin keren. Braga harus banget masuk opsi Kawanjo ngetrip di kota Bandung 2022 mendatang.

4. Kiara Artha Park

Lima Wisata Malam di Bandung
Kiara Artha Park Bandung

Kalau Braga seperti di Eropa, Kiara Artha Park akan membawa Kawanjo ke Negeri Gingseng, Korea Selatan. Terletak di Kebunwaru Kiara Artha Park menjadi salah satu destinasi populer di Bandung saat ini. Sudut-sudut Artha Park yang khas arsitektur Korea kerap dijadikan spot foto.

Artha Park semakin keren di malam hari. Kawanjo yang ke sana saat malam akan melihat pertunjukan dancing fountain atau air mancur menari dengan pancara berbagai warna. Itu sebabnya Kiara Artha Park enggak boleh terlewatkan dari daftar destinasi wisata Kawanjo di tahun baru 2022 mendatang.

5. Tamah Hutan Raya

Jajal Lima Wisata Malam di Bandung
Tahun baruan di Taman Hutan Raya Bandung

Tempat selanjutnya yang wajib masuk daftar wisata Kawanjo di 2022 adalah Taman Hutan Raya Djuanda atau dikenal dengan Tahura. Tahura kini jadi jagoan wisata malam di Bandung. Atraksi andalan Tahura lampu LED dan video mapping yang membuat taman ini seperti hutan menyala. Karena atraksi ini pula Tahura mendapat sebutan hutan menyala di tengah kota.

Kawanjo yang ingin menyaksikan hutan menyala bisa berkunjung ke Tahura pada pukul 18.00 sampai 21.00. Tahura hanya buka di hari Rabu sampai Minggu.

Itu tadi lima wisata malam di Bandung yang patut dikunjungi Kawanjo. Sekarang waktunya Kawanjo mengintip paket wisata menarik dari kami di sini.

BACA JUGA: Suka Ngopi? Nih Cobain Ngetrip ke 6 Daerah di Indonesia Ini

0 comments on “Tahun Baru 2022 Tiba, Yuk Jajal Lima Wisata Malam di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published.